"Laughter is an instant vacation"

27.3.10

barbekiyu

good evening
25 maret lalu akirnya alave berkumpul dan LENGKAPPP! wuhuuuuuu saat yang sangat2 dinantikan ya tampaknya. abis biasanya tiap mo jalan pasti ada aja yg ga bisa ato ga emg ga dibolehin sm ayah bunda mereka. tapi kali ini lengkap PLUS cem2an masing masing hehe. trakir kita barberkiyuan (maap ya bahasanya aneh) di rumah jane itu pas masih smp dan lengkap dengan cepe dan memel. di rumah jane juga pertama kalinya kita bikin acara barberkiyuan, rumah jane menorehkan banyak kenangan di benak kami (apa dah). nah pas pertama kali kita bbqan kita pernah mimpi bikin sepuluh jadi duapuluh. ngerti ga? engga ya yaudahlah cuma alave yang tau ehehe.
for the first time
ya ampun liat resta! kita dengan gaya alay kebanggaan masing2

di tempat yang sama, panggangan yang sama, orang2 yang sama
btw tangan adit kek ngupilin jesek HAHA

now

masing2 dari kita sudah bertumbuh jadi gadis, aduh ya ampun dulu masih cuprut2 culun.
kangeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnn!

I don't need a friend who changes when I change and who nods when I nod; my shadow does that much better. ~Plutarch

i love you friends

***

BBQ TIME
pas gue nyampe rumah jane, si janenya malah ga ada haha yaudah gue nunggu tuh di ruang tamu trus ga lama si sha ama devi dateng. ehh ada audii (anjing mini milik jane). aduh lucunya ga nahan ya si audi, gue gendong2. eh tiba2 kaki gue basah2 gimana gitu. nice, dy pipis di kaki gue. dy kira kaki gue sama kali ama pispot. trus ga kapoknya gue tetep main sama audi hehehe. habis dia lucu sekali sih. trus jane datang dan ga lama hansen debby resta fendy pun datang. ga perlu lama2 kita langsung siap2in bahan2 bbqannya. si hansen tius sama fendy enak yee jadi cowo cm ntn bola kerjanya. gue resta debby sha devi jane uda kek ibu rumah tangga dadakan haha. udang cumi ama ayamnya uda beku gitu, di rendem ga ngepek2. kita ud kek org bego ngelus2 daging ayam biar cepet lepas dari daging yg satu dengan yang lain. trus motong2 sosis. aduile motong sosis aja pake ribut dulu hhahaa debat mo di bagi 3 apa 4 sosisnya. trus goreng nugget sama kentang dulu. ampe keringetan itu. lalu yang lain datang dannn mulai bbqan
semua berlangsung lancar, dan capeeeeeeekkkk gatau kenapa kayanya cape bgt dah badan gue.
ada maen kartu, ada ntn tipi dulu
haha kocak dah pas ntn tipi yg ntn kan cm yg cewe2 trus duduk di lante berasa mba2 baru selese kerja. gue ngomong "aduh cape ya ngepel nyuci, si nyonya teh untung belom pulang" hahaha uda berasa tkw dah. slain cape, kenyangnya juga ga nahan. si debby uda paling gila deh, yang lain uda senderan kekenyangan dy malah blg "kok gue belom berasa apa2 ya".
-___-'
trus trus ada brita baik dari adit hahaa, dy sudah jadi dengan hendro. wwaaaa senangnya, trus kita ngerubungin adit buat interogasi kapan nembaknya trus gmn nembaknya, jawabnya apa, reaksinya gmn haha rebek dehhh. congratulations yaaaa! :D
ya inti dari bbqnya seru, menyenangkan, kenyang, cape, gembira, campur aduk
lagi males ngetik hehehehe

lagi interogasi, si adit udah gerah kali tuh semua nanyanya nyerocos hehe

chang kalah main capsa, makan 2 nugget diselimuti saos sambal (hoek)

uda pas capenya lg klimaks2nya, ampe foto aja lemes

claresta! sahabat ngebacot

audi! kita sama2 perempuan, jangan napsu

lepek to the max

hehe

***


cao! have a nice holiday

No comments:

Post a Comment