"Laughter is an instant vacation"

29.8.09

mencret mencret deh

buat sa, hahaha nih gw uda penuhi permintaan lo untuk memfoto mba gw yang semok ahaha. jgn2 lo ada crush ama mba gw. ni foto gw ambil pas gw bangun tidur sa. dan gw bangun jg gr2 mba gw. hahaha dy nyuci piring uda kek lg bangun rumah dah. klontang klanting, brisik bner. trus gw kluar dengan kaki terseok seok trus kek org tolol ngendap2 gt dr atas nengok ke bawah moto dy lg nyuci piring. demi siapa sa, demi elo tuh. trus hape gw lupa gw silent lg. jd pas moto kek bunyi gt "cekrek" hahaha dy keknya nyadar. haha gw moto sambil cekikikan tp mata gw tetep ngantuk gt. skali lg sa, ini demi elooo tuuuhhh hahahaha. tp gw ga bs foto muka ya maav. masa gw baru bgn kek mata gw masi segaris trus masi ileran gt muka gw trus ngajak dy narsis. "mba mba foto yuk" trus dy kek gaya pis sambil melok gw gt. anjir mending gw tidur ampe dy pulang hahaha. ni cm bs foto badan dy dr blakang ama atas. niiiii .....



*LIHATLIHATTUMPUKANLEMAKITUWAWWAWWAW*
tuh sa, bahagia kan lo liat kesemokan mba gw. lo cipok2 dah tuh lemak haha
dan pas dy nyuci piring gw rekam loh. hahaha gila niat bner dah gw. ga skalian dy gw suru syuting lg nyuci piring. pake dandan dulu haha. gara2 gw moto2 dy, pas gw ngomong ama dy pengen ngakak gw liat mukanya. kek bloon gt
fyi, dy punya warteg loh. tp kok makanan dy ga enak ya.
haha aduh mba gw terkenal dah ne
oiya, si sa kan nyuru gw nanya nama mba gw ke nyokap pas gw lg chat tuh ama si sa dkk
trus gw kluar kamar cuma buat nanya nama mba gw. hahaha sumpah ga penting abis. trus gw pura2 minum gt, muka datar "ma, nama mba siapa?".
mama : aduh lupa, diah apa dian gt
*yah emak gw aja lupa. jgn2 nama gw aja dy lupa lg*
mama : diah deh kayaknya
gw : oh
mama : kenapa kok tiba2 nanya?
gw : *muka salting sambil minum* oh eng engga gpp. nanya aja
hahahahaa geli dah. emak gw kira gw kek naksir gt kali ama mba gw. idih mit amit dahh. lgian ga penting bner dah. kluar kamar, minum, nanya nama mba trus masuk kamar lg hahaha
INI DEMI LO SA hahahahaha eh tp nama mba gw cantik jg ye. diah, gw kira inem kek katmi kek siti kek ato apa kek. taunya diah. kek artis aje diah pitaloka. haha kalo dy mah
diah PITAKloka

oyaoyaoya, kmaren lusa kelas gw kena masalah lg ama guru. ama si jay biasa. ya dy emg guru paling disiplin sedunia dah. pelajran dy kan paling pertama tuh. trus tb2 dy nyuruh kita ngluarin peer yg kmaren, kalo blom slese ya kluar aja katanya. gw kira uda pada bikin. yauda gw kluar aja. eeeebuuusseeeet taunya 26 anak ga buat HAHAHA bagusbagus gw cinta kelas gw dah, kompaknya ga nahan dah hahaha. trus si jay marah2 ke kite. "jangan berisik ngerjainnya!" wooo santi kaleee. trus dy blg " sblum kalian ngerjain tugas lapor dlu ke wali kelas" hahaha kita smua lgs pandang2an. yahh kena lg dah ama bu cicil. lgs pada berasumsi "yahh tar pasti di ceramahin dah" mana tu hari kelas gw dapet 3 jem pelajaran bu cicil lg. bisa ngoceh ampe bibirnya nyentuh lante kali. truus yg dodolnya knp yg ngelapor si david. hahaha pas si david ngetok pintu kelas yg lg di ajar bu cicil, bu cicil kek lgs nolak gt "saya ga mau kalo ada masalah lg" JREB mampus dah. trus gmn ini sekelas. dan anak yg tersisa di dalem cm 5 anak. SI JESEK CANTIK TERMASUK hahaha yah dy emg cocok dah ama si jay. singkat cerita, akirnya kita di bolehin masuk ama si jay. haha kita masuk2 bukannya diem mala bacot. si jay kek ngejelasin kita mala sibuk sendiri. trus dy marah2 apa lah. gw uda ngantuk dah dgrnya. lalu dy blg "pertemuan selanjutnya harus bawa milimeterblok, yang tidak bawa saya suru gambar di baju. yang tidak slesai saya robek. mencret mencret deh" wanyiing baju gw beli mahal2 buat coret2. haha gw bingung kenapa harus mencret. masa pas dy robek trus gw langsung mencret gt. crottt. kek coklat2 uda netes2 gt di bangku gw HAHAHA jijik ah . trus gw blg ke adi
"tar gw gambar di kolor"
nah mulai dah gw adi sate. drpd dgrin si jay ngebacot kita berimajinasi
dan imajinasi kita melambung jauh
ampe membayangkan si jay make j-string
EUUUWWW, lo bayangin dong. kek klewer2 gt annjiiirrr jijayyy
si sate mala blg kolornya tar dy pake buat terjun dr lante 4 HAHA sate sate dodol dah
si adi jg bego, dy blg kolornya kita berakin dlu trus baru kita coret2 trus di templokin ke muka dy. ahahaha dodol
trus gara2 ini, si bu cicil bneran ceramah. dan nancepnya.
bu cicil : ayo coba anak2 baik yang ga pernah kena masalah, ada masukan ga
*gw uda ngarep di sebut*
bu cicil : kaya adinda, yunni, bram, yoas, sate, adi, fenty
*ANYIINGG yang dy sebut sekeliling gw smua. sengaaajjjaaaa banget. anjir dah*
ada masalah apa sih lo ama gw cil. gw ga pernah nidurin suami lo kok. segitunya ya
ga skalian dy nyebutnya satu kelas trus, kecuali sandi. yahh bu lo suru gw striptis deh di tiang bendera sambil bacain UUD biar lo ngakuin gw. hahaha terus abis dy ngomel2 bel pulang berbunyi. si bu cicil mimpin doa. kek doa serius gt buat kelas XIS3. pas lg doa kusyuk2nya tb "JEDER!" ada guntur haha kek doa sakti gt. haha melek gw langsung.

oya, beberapa hari yang lalu. pas gw lg tdr dengan nyenyak dan cantiknya. ada private number nelpon ke hape gw. eek ganggu banget sumpe. pertamanya ga gw angkat trus pas uda 3 kali gt gw penasaran. gw angkaat. dan sodara2 suara indah nan seksi terdengar oleh kuping gw.
"ah.... ah.... ah.... ah..... ah...."

geli sumpe, suaranya kek lg bikin anak gt. muka gw dengan datar dgrin perlahan. mo gw jawab males. gw tutup tp penasaran. akirnya stelah 5 kali dy bersuara kek gt gw tutup dan gw tdr lg. hahaha jgn2 ni cewe napsu lg ama gw. suaranya kek mba2 gt. waduh jgn2 mba gw selama ini menyimpan perasaan mendalam terhadap gw. hahaha jgn2 selama ini dy kalo nyuci baju gw sambil di elus2 lg. idih hahaha
aduh emak kapan ganti sih embanya.
gw sering bgt dah dapet telpon nyasar ato ga sms nyasar. pernah dpt sms kek gni
"kaukah sang rembulan?"
meneketehe, najis. alay lo dasar. telpon juga pernah. dy kek maksa gt. gw lupa dy manggil gw apa. kek nama bopung gt. ya anggep fatimah *haha lagi*
si alay : halo fatimah?
gw : hah? siapa ni?
si alay : aku kangen, kok smsku ga di bales
gw : salah sambung, gw bukan fatimah
si alay : kok kamu bohong gt sih. halo halo fatimah
gw : woy gw bukan fatimah. ih dibilangin
si alay : mia mia mia *ngomong bahasa daerah gt*
gw : *nada tinggi* WOY SALAH SAMBUNG GW BUKA FATIMAH
trus ada egi lewat, gw suru dy pura2 jd cowo gw hahaha
egi : eh tolong dong jgn gangguin cewe gw
si alay masi ga mau kalah
begitu berulang2. gw matiin di telpon lg
ampe cape gw.

yahh kenapa ya akir2 ini gw males ngeblog, kek lg mentok gt. hahaha
yaudah deh
dadah smuaaaa
muaaaccchhhh

*dune*

28.8.09

mba, it's hurt you know

Fyi, gw lagi ketagihan maen the sims 2. hahahaha parah dah. padahal lg banyak2nya tugas ama ulangan. abis kek lg titik puncak semangat gw maen. pulang skola lgs maen. makanya jd jarang ol hehehehe. trus sims gw skrg sudah jauuuh berkembang. uda kek make out brp kali tuh sims gw. jontor2 deh. hahaha niihh foto2nya haha .. tp gw lupa sims gw namanya sp. ya anggep lah budi ama fatimah. hehe


*budi dan fatimah berendam bersama dan CRUSHCRUSH*


*budi terbawa hawa nepsong dan terjadilah .. *


*terciptalah si kecil, anggep namanya siti*

siti pun beranjak dewasa dan makin cantik serta cerdas bin berbakat. trus budi dan fatimah terbawa nepsong lg. ga perlu gw tampilin lg kan haha lama2 jd bokep dah ni blog gw. trus anaknya cowo, anggep ento.


*si ento lg belajar jalan, semoga sukses nto*

nahhh nto pun beranjak ganteng dan bertambah pintar. nah si budi ama fatimah kan uda makin tuir tuh uda kek rentan gt jalan aja kek bongkok2 gt, gw suru kerja aja. hahaha budi jd pengacara. fatimah jd maling hahaha. jd maling lumayan loohhh duitnya. trus yang begonya. maling tp rumahnya di malingin. bego, gw ga beli burglar alarm.


*fatimah hendak membanting tulang*

nahhh gw dari kmaren nyari jodoh buat si siti susah bner dah. kek ga ada cogan gt yg lewat *alah uda kek lg ngeceng aje* hahahaha yg lewat kek ancur2 gt mukanya. gayanya sok ngerapp trus mukanya kek tatoan ungu gt hahaha. layaknya janda nyasar. trus karna gw kesel apa gw lesbiin aja skalian hahaha. eh ada cewe lewat. pake dress maroon gt. pake mahkota segala lg hahaha tp mukanya loreng2 macan gt. yah engga deh. mending sims gw kawin ama tukang kebon ahahaha. trus ada yang ganteng uda kek gw suru ngobrol, hug tp hug friendly. trus gw bngung kok ini ga bs di relationshipin gt, eeehhhh taunya itu teenager. yaela si siti uda kek tante girang drtd melok2 daun muda di depan rumah hahaha. nahhh akirnya gw td dapet jodoh siti. hihi langsung dah gw suru cipok2 trus tunangan trus kawiiinnn. hahaha nahh tinggal bikin cucu buat si budi ama fatimah dah haha. nanti cucunya gw kasi nama siapa ya ahahaha oiya ada orang ngeadd gw namanya panjaaaangg bner dah. orang bontang, yah bontang dmn aja gw ga tau ahahaha. namanya Gratci* Fern*nd4 Ann4 M*ri4 R0dri9u3s k4k4mbing *bagian kambing itu gw ganti, buat menyamarkan* kata aal kek nama dr segala marga dunia gt. emaknya kawin ama 5 orang sekaligus kali trus kek beda2 suku haha ada yg dr itali spanyol USA dll dan bontang tentunyaa hahaha


*pok pok pok*

kaki gw ankle, waahhh bner2 penderitaan deh. apalagi pas masi baru2nya. wanying, kaki gw rasanya ga ada otot. gara2 futsal. pas gw giring *caila giring* bola trus kek ga sengaja ke injek gt bolanya trus kaki gw kek prek prek piye piye miye cring gt. langsung sakit stenga pantat, tp kalo lari ga gt sakit. jalan malah sakit mampus. trus gw tahan dah tuh. demi futsal. pas pulang, yailahyailowloh sumpe atit bner dah. trus gw cari perban deh. gw lilit2 mumi ya mendinganlah. trus pas uda berhasil gw lilit2 dengan rapih, gw baru inget abis ini kan gw mo mandi jd pasti gw lepas. tehek tehek. untung gw cm ankle. klo sluruh badan gmn. kek uda gw lilit2 seluruh tubuh trus gw baru inget gw mo mandi. mending langsung cemplungin diri gw kek kolam ikan. hahahaha nahh trus yaudah dah gw mandi. karna ga kuat gw duduk di lante, lesehan gt. mandi pelan2. abis itu tetep maen the sims ahahaha. abis puas maen the sims gw nyetrika rok gw buat skolah besok. strikaan kan di atas skalian deh abs nyetrika gw tidur. semua peralatan tidur gw uda gw bawa. strika selesai. roknya gw taro di meja strikanya. mo gw ambil besok paginya gt. nahh masuk kamar, semprot2 arak dewi bulan ke kaki gw biar mendingan. ceprot ceprot hemmm dingin enaaakk haha. trus gw berbaring dengan perlahan. dann ceklek, aw. kepletek cing. salah posisi gw balik posisi naahh pewe dah. ampe pagi posisi gw ga berubah. hahaha abis kalo gerak sakit. tdr gw jd ga nyenyak dah. abis gerakan gw ga bar2. biasanya guling hape mp3 uda jatoh ke lante ini masih rapih gt haha.
trus paginya gw bangun dengan sedikit semangat. pas melek, waw tangga di depan gw. adoohh siksaan bner dah. gw turun pelan2. ngik atit. sakitan turun tangga drpd naik. pas nyampe bawah. eo eo eo bego tolil dongo. roknya lupa gw bawa turun. argh! naik perlahan lg dengan hati lapang. turun lg. kesakitan lg.
nah waktunya berangkat sekolah, ah lupa kos kaki. gw ke jemuran aja biar ga jauh. eh cm ada sbelah. nah loh, sblah lg mn? gw br inget. pas kmrn gw nyetrika ada kos kaki gw sbelah lg nganggur. aaaahhhhh si mba semok gmn si. kos kaki naronya uda kek harta karun. ga skalian di jemuaran dy kasi memo gt "hayyyooo temukan si kos kaki di kotak makan, tas, botol minum atau semua yg berbentuk bangun ruang. yang semangat ya non sandi" trus gw ngobrak ngabrik rumah gw buat dapet tu kos kaki. hahaha gila uda gw cincang kali lemak dy trus gw sumbang buat makanan ternak. lalu gw dengan berat hati naikkk lg, turun lg, SAKIT LG. ya mati ajalah gw. mba gw emang uda paling top tanktop dah. ga skalian tiap beha cede kaos ampe odol2 gw di kasi petunjuk harta karun. jd bajak laut deh gw.
HAHAHA

yaudah deh ya, segini dulu. besok pasti gw lanjutin hehehe. mo lanjut maen the sims lg gw hehe
DADAH
muaaaaaaaaaaaaaaaaacccccccchhhh


*DUNCE*














26.8.09

crispy, maybe

wahh gw mendapat pengalaman buruk senin kmaren pas di skolah. gw sakit perut tp kek aneh gt. mules iya keram iya. gila rasanya pengen gw gunting perut gw. dr jm ke 3 ampe pulang. tdnya gw uda mo pulaang aja. cm tanggung lah. lgian rebek mnta ijin pulang ama guru hahaha. pertamanya sih ya sakit2 miyee gt trus akirnya gw ke toilet nyetor. hahaha enakan lah. truss pas mo geo gw ke toilet lg. gw nongkrong. sakitt bgt dahh, ampe kringet dingin. trus geo kek games gt, yg laen triak2 gw diem aje. perut gw uda serasa di peres2. duduk, diem, megangun perut. eh si adi mala gambar muka gw segala. kek lg menye gt haha lucu sih. yah secara yg di gambar gw hahahaha *masi ada ga di gambarnya?* hahaha trus uda gt pelajaran cfd. aduh pake ke bawah segala. males gw jalannya. sumpe penyiksaan bgt dah. trus pas nyampe gw duduk, eh si jay jesek mala minta pindah. yaudah gw ikutin. dy ke paling belakang. trus dy geser2 rebek sendiri gt.
gw : "ngapain sih jes?"
jay : siniaan dun, di tengah2. biar kaya duduk di A
gw : *muka gw datar* ha ha, lo emg paling dah jes
jay : ahahaha ah duneee mah
haha pada ngerti ga. maksudnya si jay tuh duduk di A kek di bioskop. yang paling belakang ats trus tengahh hahaha dodol.
nah istirahat ketiga gw ke tmpt dbe ama sha2. gw minta di temenin ke toilet. perut gw uda manggil2 lg. pas di toilet lante 3, gw blg "ah ga jd deh, ga pewe" hahaha iyalah. lgian toiletnya di injek gt. trus lantenya becek. sumpe ga napsuin bner dah. akirnya ke toilet guru di lante 2
HAHAHA gila bahagia bukan main gw, dubur gw serasa menemukan pasangan hidup. trus gw nongkrong dah tuh. gw blg "sha deb tungguin gw ya". pas lg asik2nya tb2 bel berbunyi. mana semprotannya kek bocor gt lg. rok gw jd basah dahh. trus si dbe lg pake gedor2 pintunya kek ada kebakaran gt. hahaha gw dr dalem "woy woy tenang woy" haha kan gw jd ikutan panik. ternyata si mami itin kek ngliatin dbe ama sha2 gt. hahaha pas kluar lgs ngibrit ke atas. aduh ga ada yg lebih sial lg gw tu hari. ternyata si jesek bawa minyak cap lang. yailahlailowloh ga ngomong drtd. trus gw bingung, "jes trus ini di apain" secara gw ga pernah pake minyak cap lang. eh mala di ketawain. bukannya buruan. akirnya dy ngajarin gw gmn pakenya, gw uda kek manusia purba nemu tipi. waaaa akrinya perut gw enakan. ahahaha tp gw tetep ga kuat kalo harus eskul haha
pas pulang skola gw ktemu si nanat haha ni anak kocak dah. gw ga sengaja gt megang tangan dy yg bagian atas. anjir sumpe kenyel abis. gemes gw. hahaha kmn dy pergi gw ikutin sambil megang2 tangannya hahaha.
gw : gila nat kenyel bner gemes gw
nanat : heh sialan lo
gw : emak lo netein pake apa sih, pake ager2 ye
hahaha sumpa emg kenyel bgt. lo coba aja pegang hahahaha
dan akirnya gw pulaang. lgs ambruk gw nyampe ruma. dan semmmbbuuuuh malemnya hehe

oiya, hahaha si cepe kan minta di potoin sendok firaun di ruma gw haha. nih pe ..


*yg biasanya gw pake (kiri), sendok firaun (kanan)*

ahaha masa kalo tim basket cewe kmaren menang jd juara satu, hadiahnya duit, piala ama HELM hahahahahahaha gila bingung gw. tar kalo misalnya di panggil ke depan trus di sematkan satu2 tu helm gmn ya wakakaka. trus pulang harus pake helmnya, di mobil kek empet2an gt palanya. hahaha keknya sponsor utamanya merek helm gt haha. gila klo sponsor utamanya dufan dapet baju badut dufan kali. hahaha ato ga skalian hadiahnya seperangkat alat berkemah. bawa tenda, kompor mini, tiker hahaha kemah dah gw di jalanan. ini ikut lomba basket apa lomba mendirikan tenda cb haha.

oiya ada satu hal jayus lg ahaha ga jayus2 amat sih, gw malah ngakak td. kan ekonomi ulangannya di bagi.

gw : eh ada apaan sih *sambil ngelap bangku gw pake tisu*

sate : itu ulangan eko di bagi, gw 85. lo liat aja di depan

adi : ayo ekonomi ekonomi
*HAHA si adi nadanya kek tukang sayur gt, yurr sayuuur*
gila spontan ngakak gw, trus gw lempar tisunya ke adi. ahaha nyaris masuk mulut. gila kalo masuk ga taw deh rasanya apa. uda campur aer di bangku. trus tu bangku kan abis di dudukin KA hahahaha. anyep anyep deh. trus pas lg ngakak2nya tb2 ...

adi : hahaha ekonomi, sabun ekonooomiii ...

gw sate : hah. apaan sih di

adi : itu loh sabun colek haha jayus ya

gw sate : iya, hahahaha

jay, jay
selalu hahahaha

yah keknya blog yg kali ini rada crispy. lg bingung gw mo posting apa. hahaha
di benak gw *caila benak* cuma ada the sims haha lg kecanduan

baiklaaahh. dadahh muaaaccchhhh



KANGEN CEPE KANGEN MEMEL
LOVE YOU


btw, tenggorokan gw sakit bgt. ga bs ngomong

*sanbensuk*





23.8.09

ini hari minggu yang penuh arti :)

pagi ini gw ke greja *iyalah masa ke empang* dan pada kebaktian kali ini gw mendapatkan sesuatu yang sangat membangunkan gw. sbelomnya maap2 deh ya kalo gw rada kotbah. gw cm mo share aja hehehe. sp tau ini bs berarti jg buat lo pada. haha tp kebaktiannya rada dodol dah. 17an kan uda lewat ye. tp padus ank2 skola mgg bru nyanyi lagu 17 agustus nya tadi. hahaha kek ceria 17annya uda ilang gt. ahaha jemaatnya tepok tangan kek kasian gt hahaha.
jadi kali ini pendeta greja gw membawakan tema apa gt gw lupa. pkonya ttg penderitaan gt. dy blg, kalo sebenernya Tuhan sengaja ngasi kita penderitaan buat membangun karakter kita. tergantung kita melihat segala masalah dalam perspektif dari mana. positif atau negatif. trus dy blg, kita pasti berdoa serius cm kalo lg ada perlu. misalnya duit uda mo abis lahh ato apa. pkonya kalo kita tertekan baru nyari Tuhan. trus kalo dapet penderitaan ato masalah pasti ngeluuh. gw jd nyadar, iya ya gw keknya sering kek gt. nahh berhubung pendeta gw ne gadget gt jd dy kotbah pake slide. di slidenya dy nunjukin seorang cewe namanya joni eareckson tada. si joni ini dapet penyakit yg bikin dr punggung sampe kaki dy lumpuh. trus kukunya di cabut smua soalnya uda infeksi. dy blg "ga ada yang pernah ngalamin penderitaan ini selain gw" ya intinya gt dah haha. trus temennya si joni ini nemenin joni tiap hari di RS trus nyanyiin dy lagu2 greja dan cerita ttg penderitaan Tuhan Yesus di kayu salib. lama kelamaan si Joni sadar. kalo ada yg lebih menderita dr dy. soalnya Yesus kan mati bukan skdar mati. tp buat nebus dosa cing. trus si joni akirnya bangkit dari keterpurukan dan SEMBUH *haha lebay* kurang mujizat apa cb.
trus pendeta gw ini muterin sebuah vdeo gt. isinya lagu, di dlmnya ada crita ttg
Horatio Spafford
. anjiir gw menitihkan air mata cing. gw yang biasanya tidur klo kebaktian skrg ampe menitihkan air mata. kalo mo critanya buka aja di

http://www.youtube.com/watch?v=T8_EfDqF7YI
sumpah lagunya sedih bgt tp enak, drtd gw ulang2 terus. di situ di critain kok ceritanya. gw merinding pas dy ngelewatin tempat 4 anak cewenya meninggal trus dy merasa tenang. ga tau knp gw pas dgr itu rasanya gmn gt. emg sih rasanya tema kek gni uda basi bgt. tp cb deh lo pikir2. pernah ga si lo ngeluuh trus doa srius klo ada perlunya doang. haduh apalg di kasi lagu ini anjrot, daleeeeem parah. si spafford sndiri yg nulis lagu ini. ckck jd mo nangis lg deh gw.


When peace, like a river, attendeth my way,
When sorrows like sea billows roll;
Whatever my lot, Thou has taught me to say,
It is well, it is well, with my soul.
* Refrain:
It is well, with my soul,
It is well, it is well, with my soul.
Though Satan should buffet, though trials should come,
Let this blest assurance control,
That Christ has regarded my helpless estate,
And hath shed His own blood for my soul.
My sin, oh, the bliss of this glorious thought!
My sin, not in part but the whole,
Is nailed to the cross, and I bear it no more,
Praise the Lord, praise the Lord, O my soul!
For me, be it Christ, be it Christ hence to live:
If Jordan above me shall roll,
No pang shall be mine, for in death as in life
Thou wilt whisper Thy peace to my soul.
But, Lord, ’tis for Thee, for Thy coming we wait,
The sky, not the grave, is our goal;
Oh, trump of the angel! Oh, voice of the Lord!
Blessed hope, blessed rest of my soul!
And Lord, haste the day when my faith shall be sight,
The clouds be rolled back as a scroll;
The trump shall resound, and the Lord shall descend,
Even so, it is well with my soul.

trus satu lg, pendeta gw muterin ini http://www.youtube.com/watch?v=agetT6qKpA8

gw ampe nangis lg nontonnya.
pas dy ngomong kalimat terakir. anjir dalem abis. kt pendeta gw, org lumpuh ini pernah blg "mungkin Tuhan sengaja nyiptain gw kek gni buat nyadarin org2 yg sehat" gila lo bayangin dong. org cacat aja bs ngomong gt. trus ternyata dy pas lahir tdnya uda mo di buang ama RS. tp skrg dy uda bs ngapa2in sendiri. trus dapet gelar MBA berkali2.waw.
Tuhan emg hebat ya
. ya semoga sharean gw ini bs buat lo smua jg mikirin hal ini dalem2. apalg yg lg ada masalah. semoga bs ngebantu :D


*Joni and Nick, a man with no arm and no legs*


yap, tampaknya gw mulai tergila2 ama yang namanya Russell hahaha. gw ampe ntn dy di yutub berulang2 kali. trus ngikutin gaya dy pas triak
"The wilderness must be explored!caw caw rawr"
hahaha ampe gw print screen. gw ampe apal dialognyaa. waaaa love you dah Russell.

THE WILDERNESS MUST BE EXPLORED! CAW CAW RAWR
aaaaaaaa lucccccuuuuuuu
hahaha


ada lagi kejadian bodoh di rumah gw, adooh kapan abisnya coba. masa gw kmaren malem kan mo mandi trus lampunya rusak. ya oloohhh hahaha. emak gw blg mandi pake lilin gih. yak akirnya gw mandi di tengah kegelapan dan di temani 2 buah lilin. hahaha gw geli sendiri ngliat bayangan gw. tp takut juga. kalo bayangannya nambah gmn, gila horor aje. hahaha sumpah gw mandi uda kek ratu firaun dah remang2 gt tinggal mandi pake aer susu campur emas ama madu jadi dah. hahaha trus pas gw ngaca. anjir gw serem sendiri. muka kek setan gt. kan cahayanya dr bawah gt. soalnya kan pake lilin hahaha. trus tau kan yg masalah sendok di ruma gw raib smua dan tinggal lima biji. siang kk gw menginterogasi emba gw. gw sih curiga ama dy. masa dy tb2 blg. "ini nih saya nemu 2 biji" tiap hari ktemu lama2 di balikin smua ama dy sendoknya. nah 5 tambah 2 brarti 7 dong. trus tadi pas gw mo makan gw buka laci dapur gt. gilaa sendoknya uda bejibun gt ampe penuh tempat sendoknya. tp sendoknya ga familiar bentuknya. tidak sperti sendok2 yg biasanya gw pake sehari2. sendok kali ini keknya sendok jadul gt. emak gw keknya yg naro disitu. gila uda makin firaun aja ruma gw, sendoknya ada motif sulur2nya gt. kek sendok kerajaan hahaha gw ampe ga jadi makan. berat ngliat sendoknya. ahahaha

terus tadi malem sumpe gw kek org dodol. gw lg centil dah. ahahaha kan kmaren pas gw tdr ac nya dingin bgt. trus malemnya gw pas mo tdr pake sweater, clana panjang ama kos kaki ampe betis hahahahaahaa. pertamanya gw cm pake sweater ama clana panjang trus kok gw merasa jempol gw dingin2 gmn gt hahaha. trus gw ke lemari nyari kos kaki. eh ada kos kaki nganggur hahaha. kos kaki bokap gw keknya. pas gw pake kek sebetis gw gt. jd kek mo maen bola gw hahaha tp gpp deh anget cing. sumpe serasa di puncak gw. trus pake slimut. sambil dnger mp3 trus baca buku cerita perjanjian baru. astaga enaaaakkk bgt. tinggal minum susu coklat panas gw hahaha. tidurnya nyenyak banget. hahahaha silahkan di coba di rumah masing2 haha. dan begonya kenapa ga gw naikin aja derajat ac nya. emg lg centil dah gw wakakakakak

ok that's it dah. muaaaaaaaaaaaahhhhhhh

*D U N*






21.8.09

jay oh jay

haha blog gw kali ini akan membahas sedikit tentang kejayusan *lagi* yang ada di sekitar gw. hahaha maav ya para tokoh2 jayus kali ini. sumpah gw ga bermaksud mempermalukan. tp ini bener2 menghibur hati gw. S U M P A H. lo ga selalu jayus kok. kejayusan lo malah membuat mulut gw terbuka lebar, maksudnya tertawa terbahak2. hehehe *argh banyak nyamuk*
JAYUS SATU
ini pas gw chat ama si adi, dy keknya lagi mencoba menghibur. dan untungnya dy nyadar kalo dy jayus. hahaha tp karna dy jayus gw mala jd ngakak di rumah. hahaha nih ..

Adi says:

tebak

Adi says:

gw lagi chat ama siapa?

durundendandindondunce says:

*sensor*

Adi says:

loh?

Adi says:

kok tahu?

Adi says:

*tempe?

Adi says:

ha

Adi says:

jayuz ya?

durundendandindondunce says:

JAYUS ABIS LO

durundendandindondunce says:

HAHA NGAKAK GW

Adi says:

katanya jayz

Adi says:

kok ngakak?

Adi says:

eh2.

Adi says:

jayuz loh bukannya jay-z

Adi says:

hm... jayuz lagi ga?

Adi says:

duh... kok kek gak seru gitu ya? haha

durundendandindondunce says:

ASTAGA DI

durundendandindondunce says:

LO KOK SAMA KEK JESEK SIH SUMPAH

durundendandindondunce says:

JAYUS ABES




adi adi, di saat gw lg bete lo bisa menghibur gw ya. hahaha sering2 deh lo ngelucu. oiya buat adi, SEMANGAT YA DI. jangan lesu mulu! semua pasti ada jalannya hehehe

next

JAYUS 2

biasa neh, ratu jay kita. si cantik imut nan manis bin cerdas, jessica andreanie. hehehe kan gw lg wall2an ama dy ne. ya gw copas aja lah ya hahahaha.

sendun benedicta :

wedeileh galak bner hahaha. eh gw baru tau tugas akun yg di kumpul itu harus ada penutup ama pembalik jg ya ? hehehe


jessica andreanie :

haha ..
ga bermaksud bwt galak dun .
wkekeq ..
loh mank lo ga buat ?
iyah mesti ampe pnutup ..
hwehwe .. trus gmn ?


sendun benedicta :

hahahahaa gw kek baru tau gt jes. gw ga bikin dah, gw kira cm gt doang wakakak. si bu lis kek tulis gt penutup ama pembaliknya mana. haha baru deh gw nyadar wkwkwk


jessica andreanie :

ooh .. wkekeq ..
lo tulis aj dun di bwah tulisan ny .
maap bu saia lupa .
saia ga tauu .. haha ..


sendun benedicta :

hahahaha jes sekali lagi, lo emang paling lici. sumpah yg kali ini ga jayus kok hahaha


HAHAHAHA DAN GW DENGAN BODOHNYA NULIS LUCU JD LICI. goblok

ya itulah dua hal jayus yang gw ingat. tar kalo ada yg jayus gw post lg deh. hehehe

oiyaa akirnya gw uda nonton up dengan kakak gw tercinta. hehe GRATIS CING. wuw, gw uda puas dah ketawa ntn si russell yg imyutnya stengah mampus. rasanya pengen gw remek2 tuh layar bioskop haha. tp rada ga puas ne ntnnya. rame bgt bioskopnya. jd sbelah gw ada org dah. haha sbelah gw kek cewe pirang gt. keknya sih cina gt. ahahaha tb2 telpon dy bunyi. trus kek jualan tas gt. ya oloh, lg ntn sempet2nya jualan tas. ga skalian dy gelar terpal di 21 trus triak "bole ci bole ko tasnya, ala manohara. asli dali caina. ini owe kasi halga mula ha" hahaha kerja di mangdu bu. hahaha gw ngakak gr2 dy ama russell uda ke campur2 dah. hahaha

eh eh ada yg punya emba ajib ga? gw butuh emba yg jago masak, kerjanya bener, semok boleh, dan ga KLEPTO. gila gw uda pengen bakar tu emba gw yg skrg. banyak sekali kesalahan yg buat.
nih :
1. kaka gw menangkap dy mau membawa pulang gula merah emak gw
2. kaka gw menangkap dy sedang memakai bando biru kebanggaan gw ama kaka gw
3. yang masalah panci mleduk *hahaha yg ini sih kocak*
4. bando kuning tiga ribu gw di embat
5. kaos kaki and1 gw tinggal sebelah
6. celana panjang yg mo gw pake ama dy di rendem semaleman
7. tali beha gw ilang sebelah
8. gw mo makan ga ada sendok, jd gw makan pake sendok bayi gt. tae
9. sendok di ruma gw dr bejibun jd tinggal 5 biji
10. dy minum pake gelas bokap gw yg gw beli di spore
11. dy ngepel kamar gw, tp kamar gw jd malah bau tai.
12. dy kalo nyuci piring berisik
13. makanan di rumah ga pernah enak


dan masih byk lagi. bokap gw ampe ngomel dan emak gw cm bs ngomong "ya sabar aja". yailah mak mo sabar ampe kapan. ampe beha gw ga ada talinya semua. ahahahaha ya semoga abis lebaran ini ada pembantu baru di rumah gw. gw kangen pembantu gw yg dulu. dy jago masak. bisa bikin sushi, nasi hainam ama ketoprak. bah subur dah gw
emba kembali dong mbak. hiks

hahaha malem ini gw ngakak abis2an dah. gw sa dbe ama elis bkin drama2an di fb wakakakak. kalo mo baca liat aja di http://www.facebook.com/photo.php?pid=340946&id=1663189095&comments&alert
semoga menghibur anda semua hahahahaha

*suken*


20.8.09

russel, i heart you

huaaaa gw belom ntn up. hiksss. tp gw jatuh cinta ama russell. sumpa lucu abis ni bocah. di yutub gw ulang2 mulu http://www.youtube.com/watch?v=SDkt-LdwAkk
coba ada benerannya. gw tuker dah ama ngko gw. hehehe argh gemeeeesss.
"good afternoon, my name is russel"
pengen gw cemek2, gw pelok2, gw cubit2, gw cabik2, gw cincang2, gw rebus, gw belek hahaha jd sadis. semoga bsk up masi adaa. ampe engga yah gw cm bs menahan kentut hehe. kakinya russell lucu. kek bantet2 gmn gt hahaha


*WAAAAAAAAAA*

oiya, i got a bad news. kemarin tandingnya kalah. mana pas pulang ada cinko ngajak ribut. anjeeeng. begini critanya. kan abis tanding pada pulang bareng biman *lakinya renny* nah trus lg damai2 dalem mobil tb ada ank cinko gt naek motor kek marah2. gw ga tau masalahnya apee. untung gw ama dvi duduk di belakang. gw kek lg ntn film persilatan aja. tu cinko ngomong kasar "ngentot lo cibe" ya gt2 dah masa gw sebutin semua haha. aduh tu bibir ga di skolain kali ya. kerjanya nawarin hape doang haha. trus kek dempet2 ke mobil biman gt. trus di lemparin benda apa gt. trus dy ketinggalan. trus dempet lg. di gebrak kaca sbelah kiri. hahaha sakit tuh dy tangannya. sok kuat si lo. trus keknya tu cinko abis cebok kga cuci tangan. ngecap gt bekas tangannya. najis, mending cap tgn anjasmara gt ye. ini cinko ga jelas gt. pkonya dy dempet terus di tendang pintu mobilnya. wanyiiingg. dalem ati gw lg, hi pasti sakit tuh. ahaha gw sih kasian aja ngeliat tu 2 cinko di motor. mo ngikutin ampe kapan coba. hahaha ampe kakinya bonyok2 jg mobilnya ga bakal jebol. haha gw uda ngebayangin aja tu cinko ngikutin mobilnya ampe tol. trus dy yg kena tilang. mampus, jual hape dah dy ke polisi. hahaha
tp gw di dalem mobil uda kesel aje, pengen gw buka kaca trus gw jambak rambut ala the virgin dy ampe nyeret aspal. pitak ampe otak dah tuh. lagian org abis kalah mala di bikin naek darah. mending motornya keren gt yee, apa kek. yailah ini kek motor ojek butut gt. ojek langganan gw jg lebi keren kali.
ya cuma emg dasar gw mental tempe jd gw diem aje. hahahaha lagian kan ga lucu, ada anak sipit palanya kek telor trus nongol dr jendela mobil sambil mencoba meraih rambut 2 cinko.
bisa dikira cina gila gw. hahaha
nahh trus keknya tu cinko kakinya mule nyut2an kali ya. trus berakir sudah pertempuran singkat itu. gw ga tau dah knp tu cinko marah. si biman beli hape di dy lupa ngasi tips kali hahaha. apa beli kalung emas naga wakakakak

pokonya perjalanan pulang gw dari tanding di ipto keknya ga pernah bener dah. ya nyasar ke monas lah. brantem ama cinko lah. trus ada lagi. hahaha kemaren lusa kalo ga salah. kan gw pulang ga ada yg jemput. gw berencana dr skola ke sms trus naek taxi ampe rumah. lalu gw mencari tebengan untuk ke sms. ehehe si nene dgn baik hati menawarkan gw tebengan. dy kan naek motor tuh hehe. dalem ati gw asiiikkk jd gw ga perlu jln kaki. trus pas uda di motor dy. dy nanya ruma gw dmn. gw blg di lipo. trus dy mala mo anterin ke lipo. dy blg dr lipo lebih deket ke rumah dy. Puji Tuhan. brarti duit taxinya ga mahal2 amat. hahahaa naahhh ya lo pd taulah penampakan gw kalo abis berolah raga. rambut di cepol trus jidat uda terang kemana2. nah berhubung naek motor, gw uda bingung dah gmn ni pala gw. tar masup angin lg. haha yaudah deh gw pasrah. abis si nene jg ga ada helm. ya gw pikir jg si nene jalannya jg ga ngebut2 amat.
trus pertama2 sih ga ngebut. ehh pas di jalan sepi, gila serasa lg di sirkuit si nene. pala gw kek ketarik2 gt. trus gw ga bisa melek saking kencengnya. mata gw kek miye miye gt. kalo gw buka debu lgs masuuk hahaha. dodol dah. gw ngebayangin keadaan gw saat itu aja uda jiji. gw uda pasrah deh tuh. adem2 deh jidat gw, yg penting tar nyampe rumah. hahaha
akirnya gw tetap bertahan. walopun kulit2 gw terasa ketarrik ampe belakang. haha trus gw iseng gw mangap, hahaha seru loh. bibir gw bleber2 gt. si nene ga liat ini jd gw bodo amat dah
hahahaha dan akirnya gw sampai di rumah dengan jidat yg masih utuh.

oiya gw lupa mengucapkan
selamat hari kemerdekaan republik indonesia
semoga jaya selalu *garing*
hehehe. 17an di sekolah kemaren lumayan seru. hahaha walopun lombanya rada ga jelas menurut gw. apalg dodge ball. hahaha gw tiba2 di suru ikut maen. timpuk2 kan bola. kadang nyampe kadang engga trus tiba2 priiiiittt kelas gw kalah. wah ini pertandingan terseru yang pernah gw ikuti hahaha. congklak aja kalah seru deh. hehehe trus pas uda mulai rada siangan gw devi resta jane pepen ke atas. soalnya mo ada gs idol ama fashion show. trus acaranya tuh mulainya lama gt. gw dkk uda cari tempat paling depan hahaha. trus depan tmpt duduk kita tuh karpet merah gt. t ga di lakban, jd kek rawan kepleset gt. nahh gw ama dvi kek lg seru2an gt. lg ngakak2 trus gw di toyor ama devi ampe nyebrang tu karpet haaha. trus gw duduk di kursi sebrang kursi gw. hehehe rebek ye. nahh gw lg cengengesan ngliatin dvi tb2 dy kepleset di tu karpet HAHAHA kek lg maen ice skating gt hahaha trus mendarat tepat di sblah gw. anjing gw langsung ngakak sengakak ngakaknya, hiburan abis hahaha. mukanya kocaak sumpah. mana rambut dy kek ngerock gt pas kpeleset hahahaha. spontan orang2 yg ngliat dy pada ngakak smua. gw yakin pasti dy malu bgt. kek bikin acara lawakan sendiri gt hahaha sembari acara sebenarny di mulai. hahahaha

yah bulan puasa di mulai. bagi yang menjalankan semoga sukses ya. cm gw agk menderita. kampung deket ruma gw klo lg bulan ramadhan gni brisiknya stenga mampus. pernah gw lg tidur asik2nya tb2 ada mercon kek 20 kali gt. tai, merayakan sih boleh. tp liat waktuu doongg. dan hormati yang lainnya. lo kira tu mercon bunyinya sekecil kentut lo apa.
kan gw jg kalo lg natalan ga pasang granat ini. jd santi2 aja nape. drpd lo nyalain mercon mending lo tabung buat buka puasa di hanamasa ahahahaha.

ok, that's all yaaa
i heart you all
muaaaaaacccchhhhhhhh


CEPE KANGEN BANGEEEEEEEEEEEEEEETTTTTTTTTTTTTT

*bene*

17.8.09

MONAS CUY MONAS

wew besok lomba tujuh belasan di sekolah. hari ini kan gw ga ikut upacara di skolahh jd gw tanya devi besok pake baju apa. hahaha masa dy blg "pake bikini merah putih" hahaha bego ni ank. gila kalo gw beneran pake bikini merah putih lgs di jual ke abang2 kali gw ama ibu eti wati haha. nah besok kan disuru pake baju yg bernuansa merah putih. trus gw nyariin celana panjang gw. kok ga ada di kamar. di jemuran jg engga. wah gw curiga. gw buka mesin cuci, ternyata celana gw di rendem ama emba gw. T O L O L. gila kesel gw, trus bsk gw pake apa. masa pake skinny gw yg ijo hahaha kata dv "merdeka ft. go green" haha cailah uda kek album aja feat2an. sumpe mba gw yg ini dodolnya lebih dodol dr ank autis kali. kesel gw. bukannya di jemur mala di rendem. trus bando gw yg kuning di embat ama dy. tae dikira gw beli bando pake kolor bekas kali. mba gw yg pulang hari sih. jd ga perna ktemu. beh kalo ktemu uda gw ceramahin.
DASAR EMBA2 AJA BELAGU

nahh, mengapa hari ini gw ga ikut upacara di sekolah? hehe. karena gw kecapean dan atit magh. mengapa gw bisa kecapean dan atit magh. hehehe begini certianya ..
hari minggu 16 agustus. pagi2 gw ke grejaa, gw minta pertolongan Tuhan supaya sore nanti tim gw bs memenangkan pertandingan. yaudah gw siap2 dengan baju selayaknya. ehh pas nyampe greja, smua orang pake batik. aih aih kok gw ga taw di suru pake batik. mana baju gw item2 smua lg. kek salah aliran gt gw. hahaha tp gw ga peduli. gw harus kusyuk memuji Tuhan. weee kebaktian kali ini sgt menggairahkan. hahaha tiap orang dapet bendera. baru juga mulai uda di suru triak2 MERDEKA MERDEKA ama yg mimpim kebaktian. hahaha gile di kira mo perang kali. trus lagu2nya lumayan2 seru. biasanya kan lagunya ada yg gw ga kenal trus kek menderu-deru gt. hahaha kali ini berbeda. walopun gw berpenampilan beda sendiri harus tetep pede. trus pulang greja gw langsung tidur. bangun tidur langsung berangkat ke skola, ngumpul mau tanding. perjalanan kali ini berjalan lancar. haha dan tumben gw masi inget jalannya. trus tanding di ipto *ipeka tomang*, trus menang *HORE*. trus abis tanding gw melihat handphone gw. *engingeng* bokap gw sms
"San, kalau uda slsai tanding langsung nyusul ke poke sushi ya di pim 2. tp sms papa dulu ya. papa br aja brngkt neh. Ga ada loe ga rame" HAHAHAHA gw bacain ni sms ke renny ama dvi. mreka ngakak. dodol dah bokap gw. ga skalian dy pake bahasa sms gaol "94A aDh L0oeE3 g4A rUamm333" hehehe. trus gw bingung. gila dari ipto ke pim gmn caranya. mana penampilan gw uda kek tuyul nyasar gni lg. tb2 bokap gw telpon, katanya gw ke ta aja naek taxi ke pim. wanjrot, gw sih brani2 ajee. trus gw blg ke yg laen, eh si anin mala nakut2in gw. sialan. tar katanya gw di culik, supirnya pura2 pipis dulu trus gw diperkosa. wanjeng. tp demi poke sushi gw pun bertekat hahaaha. naahh untuk menuju ta gw mo nebeng mobilnya si har cowonya merry. yaudah kita lgs cabut tuh. di mobil ada jenong, har, merry, gw ama nene. nahh di mulailah kesialan beruntun. kita pertamanya bingung. ke ta lewat mana ne? hahaha ada arah kanan ama kiri. harusnya kanan kita mala ambil kiri. jahh lwat dah ta nya. si jenong telpon cowonya. bukannya membawa ke arah yg benar mala kita makin jauh. ya setidaknya belom jauh2 amat.muter2 aja disitu tp ga nyampe2 ta. kita uda melewati ta dr 3 sisi yg berbeda. bodoh bukan. eh eh makin lama daerahnya makin asing. trus kita memutuskan yaudah kita langsung ke pimnya aja skalian.
trus si har blg "yaudah ke pim ajalah, tp traktir kita smua ya dun" sialan. gw blg "yah jgn dong, bisa di jual gw ama bokap gw". haha traktirnya poke sushi lg. gmn ga di jual gw. trus di merry blg "jgn, si nene aja yg kita jual" hahaha si nene kan penampakannya kek cowo bgt. "iya trus si nene kita pakein baju2 sexy aja." ahahaha gile ga kebayang gw si nene pake baju sexy. trus si jenong dari awal naek mobil nyerocosssssss mulu kek mesin. padahal dy lg laper. buset lg laper aja crewet gmn lg ga laper, bibirnya uda bergetar 140 km/jam kali. sambil ngobrol2 ehh kok plang2 arah jalannya ga ada yg familiar ya, tulisannya tanah abang, grogol dkk. mampus. ini kemana lg. tb2 depan kita terpampang besar nan indah seasons city, itu tandanya bentar lg kita nyampe ancol. muampus, gw lgs ngomng "hah gila ini beneran ancol, jd badut ancol deh gw skalian". kita semua berserah. ikuti petunjuk cowonya jenong, ikuti feeling si har. si har berkali2 ngomong "oohh ini mah gw tau" tp tetep aja ga nyampe2. trus bokap gw telpon nanya dmn. gw jwb di ANCOL pa. bokap gw syok. hahaha trus bokap gw menunjukkan arah ke si har. har nya si manggut iya aja. yaudah gw hanya berdoa semoga nyampe. ehhh tb2 uda nyampe di gajah mada. NAH LOH . ini mana lg. kek kota gt. mana pd jerit kebelet pipis lg. haha pas di lampu merah si nene uda ga tahan katanya. si jenong "yaudah lo pipis gih di lampu merah" . aduh goblok, anak kelas 12 bedon2 jg. hahaha perjalanan kita lanjutkan. semua santai, sambil liat2 pemandangan "indah" jakarta. tb2 kita uda lewaaaat aja gitu di depan istana presiden. waw. gw kek norak gt malah. hahaha trus berlanjut lg ampe kemayoran. tb2 bokap telpon lg nanya dmn ,gw menjawab dgn agk takut "di kemayoran pa". bokap gw "HAH? KEMAYORAN? kemayoran apa kebayoran?". gw jawab "kemayoran". akirnya gw blg, "yaudah deh pa aku plg aja ya ga usa ke pim. kek ribet gitu" hahaha dalem ati gw "GILA INI BUKAN RIBET LAGI, UDA KELILING JKT GW". akirnya kita tetep aja bingung pulang lewat mana. dan sodara2 taukan apa yg kita temukan ....
MONAS BERDIRI TEGUH DI HADAPAN KITA
MONAS CUY MONAS

dari tomang ke monas!
ihwaw
monas, gw sendiri masi ga percaya gw uda di monas. seumur2 gw belom pernah ke monas. hahahaa AKIRNYA TERCAPAI. setidaknya kesasaran ini membawa sedikit kebahagian di hati kami semua yg ada di mobil. semua langsung bersyukur "gila mimpi gw kliling jkt malem2 ksampean juga" hahaha kesampean sih kesampean. tp sekarang gmn pulangnya. mana semua uda meronta ronta kelaparan. akirnya kita menemukan jalan yang benar. tol itu se akan2 bercahaya. gw serasa anak terdampar yang ditemukan ibu nya kembali. ahhahahaa wiiiii semua uda girang2 di mobil. Puji Tuhan. trus nyampe deh di rest area. makan di solaria. langsung pesen. eh kesialan masi menempel ternyata pd jiwa gw. makanan gw ga dateng2. eh trus ada emba2 bawa makanan, gw uda pasang muka seneng ajee. taunya lewat. anjrit pd ngakak smua. sialan, ngiler gw liat makanan mreka. ehhh trus makanan gw datang. akirnyaaa, smua lgs berdoa trus makan dengan lahap. semua diem. terutama si jenong. gila ni ank bs diem juga akirnya. kita makan dengan kusyuknya dan lahap. 15 menit diem ada kali. ahaha saking lapernya. slese makan si jenong ngebacot lg. astaga ni ank. emaknya ngidem apa yee. hahahaha trus dy dengan centilnya make anting ama cin2. cailahh pdhl uda lepek2 gni kita abis tanding. dy pake anting segala. uda kek mo ke kondangan hahaha. abis makan, perut gw sakiitt. keknya magh gr2 telat makan. kenyangnya jd kek aneh gt. gw tahan aja ampe rumah. perjalanan kita lanjutkan. si nene kan pulang naek motor *krg laki apa ni bocah*, motor dy di skolaah. haha dy katanya takut jalan ke tempat parkir sendirian, mnta di temenin. hahaha eh taunya mala pada crita serem. pertamanya sih gw brani2 aja. si nene uda tutup kuping sambil nyanyi2. bego dahh haha. trus lama2 si har jenong ama merry tuh critanya mulai serem ektrim. gw ampe merinding sendiri. akirnya gw ikutan kek nene, tutup kuping sambil nyanyi2. trus mreka crita suaranya sengaja di gedein. wanying. gila kejam nee. critanya macem2 dah. si har katanya perna liat cewe ngerangkak, trus si merry pernah di temenin setan bae lah, si har nyeritain setan2 yg ada di skola. dsb. ga perlu gw sebutin semua kann
hahaha merinding gileeee. lu bayangin dari tol karang utengah - alst - skolah - sektor 7a ngomonginnya yg serem2 smuaaa. anjrit. si har jg sialan dy kek byk gt critanya. trus pd nakut2in nene "hayolo ne, tar lo lg naek motor ada yg bonceng elu trus motor lo kek berat gt. mending lo nginep. hayuuuluu" ahahaha gw cm cengengesan. drpd tar gw karma, gw takutnya di ruma gw blom ada org. kan atut haha. trus akirnya satu2 di antar pulang sama si har. untung pas nganter gw dy ga ngomongin setan lg. hahahaha eh ternyata pas gw nyampe ruma blom ada org. mampus. lgs telpon bokap gw. ternyata uda mo nyampe bokap gw. horeee
pas gw nengok jam ......... hiiiiiii ......... uda jam stenga 12 hehe.
cape parah. mn magh gw masi sakit lg. yaudah dh ni hari gw ga masuuukk. di hukum jg bodo amat deh. hehehehe

besssokkk gw estafet. doakan menang yaa. hehehehe

FYI, video clip paramore yang IGNORANCE uda kluaarrr. wanjengg KEREN parahh


oke, that's all for todaaaayyy. muaaaacccchhh


*dunheartyouall*

15.8.09

surprise

waa lama ga posting hehe. terakir kapan ya gw lupa. oiyaa gw harus menceritakan ttg ultah adit kali ini hahahaha. kamis, 13 agustus aditya dwijayanti sahabat gw yg bersuara ngebass haha yg biasa di panggil abang berulang tahuuun. wuw selamat ulang tahun ya abang sayang. nahh, kita2 pada bingung mo ngerjain si adit apa. hehe akirnya pas lg berunding resta suru gw ama jesek ngacangin dy. pkonya bkin dy sebete2nya. si adit kan kalo bete kan gahar bgt. kek prman tanah abang siap ngebom ahaha. nahh pas dr hari selasa ya kalo ga salah gw ama jesek uda memulai misi ngacangin adit. pertamanya ya masi biasa aja. gw sih ngacanginnya ga parah2 amat. si jesek! si cantik dan berhati malaikat ternyata punya naluri jahat yg lebih setan dr gw hahaha canda jes. gila si jesek bner2 ngacangin si adit. trus pas rabu malemnya adit sms si jesek. kek nanya gt kenapa si jesek ngacangin dy. ya intinya pkonya gt dah. ama jesek ga di bales. trus pas jesek crita gw pikir ya namanya jg lg di kerjain hahaha. trus rabunya. si jesek kek canggung gt ktemu adit ahahaha. pdhl dy pengen bgt nyapa. gw jg. kek ga tahan gt pengen ngobrol. gw serem ngliat muka adit klo lg bete rasanya pengen gw hibur. tp ya ituu kan lg dikerjaiinn. hahahaha gw ama jesek di kelas kan bedua mulu. gw liat si adit cm baca komik trus keluar kelas, gt2 doang. trus gw liat dy lg nulis2 sesuatu di meja tp mukanya mesem bner dah. waaa feeling gw buruk hahaha trus yaudah cuek mencuek satu sama lain berlanjut haha. trus pas adit ultah si jesek cm sms gni kira2 "happy birthday dit. GBU" ya gt keknya. trus adit bls, dy blg intinya si jesek knp marah ama dy. kalo adit punya salah dy mnta maap. trus ga di bales lg ama jesek. gilaa ni ank. pas di critain ama jesek spontan gw "gila lu jes, parah sih. itu mah jahat bgt" hahaha gw jd adit nancep abis. tp masa adit ga nyadar y dy lg di kerjain? trus kamis pagi gw ama jesek uda kabur gt dr adit hahaha. nysun rencana buat kasi surprise. trus pas masuk kelas gw ga tahan kan. gw kasi slamet aja dgn riang gembira haha si jesek cm salaman trus "happy birthday dit" ANJROT. hahahaha nahh pas tiba saatnya ngasi surprise deh. hehehe smua berteriak "HAPPY BIRTHDAY ADIT" hehe waa dy berseri-seri gw ikut berseri-seri dehh haha. trus adit ama jesek peluukaan hahaha. si jesek cm cengengesan. bego ni anak. lalu terjadi perang krim kuee. hehe jd lengkettt deh muka eke. nahh pas di kelas adit menunjukkan tulisan dy di meja. pas baca gw langsung ngakak. ternyata feeling gw bner. si adit ngata2in jesek di meja. untuk si adit ga coret2 di tembok pake pilok. gila kata2 adit di meja najubile, ga ada yg lebih nancep lg. hahahaa si jesek kek nancep gt. ini dia kata2 adit

LO TAIK BABI ANJING KAMPRET
BABI SAMPAH
MAKAN TAI BABI SONO
TW DE YG PERFECT JD SEMENA2
g benci ma org sok baek padahal kayak iblis
sok baek padahal egois
DY BUKAN MALAIKAT
DY JAHAT
G GA MAU MAEN AMA DY LAGI

*see? kurang gahar apa si abang. haha mampus lu jes*
ini aslinyaa ..


g a r a n g

*lihatlah betapa malaikatnya ni anak,
emaknya ngidam barbie kawin ama preman tanah abang x*

FYI, gw pernah mimpi adit. haha mimpinya jijay bner dah. critanya gw maen ke rumah adit. gw treak2 depan ruma dy. trus embanya yg kluar. gw bertanya "aditnya ada mba?" sang emba menjawab "aditnya lg ada acara" trus gw ngintip ke jendela rumah adit. hahaha tampak adit sedang duduk di depan meja rias menggunakan kebaya ungu HAHAHA. trus gw tanya ke mbanya " adit emg mo kemana mba?", si mba semok jwb "adit mo ngelamar suami" HAHAHA gila mimpi gw sangat melenceng. adit lg pake kebaya. pake rok aje jarang2. trus mo ngelamar suami lg. masa gaharan adit drpd suaminya. ga jantan bner suaminya hahahaha mimpi tolol.

hari kamisss, saatnya berfutsal ria. gw semangat bermain bola hari itu. hahaha rintangan sangat banyak. hahaha pertama, pas ganti baju. cm ada 6 biji anak yg terkumpul. yahh dikit sekali. trus abis ganti baju, pas uda siap bermain. ternyata lapangan di pake ama PASKIB. tai. mo maen dmn masa di kies. bisa hambur2an tu emi. haaa kaki gw uda gatel mo tendang2. akirnya kita bengong aja di depan skolaa. berharap ada kesempatan bermain. pas ud nunggu lama. ternyata si lapangan basket ank cowo lg pda maen. trus pas bgt mreka lg istirahat. waaaa langsung pd ngibrit ke lapangan. trus maen. gila baru maen ga ada semenit paha kanan gw kegebok bola. nyeesss .. merah. trus yaudah. main lagi haha. tendang sana tendang sini gocek sana gocek sini halah gaya. trus terjadi pergumulan hahaha biasa lah cewe kalo maen kan ngumpul. gw ikut tendang2 aja. tb2 BOK. paha kanan gw kegebok bola lagi. anjir merahnya makin pekat. aduu atit hehehe. truss devi mengoper gw, gw terhalangi, bola di tendang debby, lalu di oper ke adis. adis menendang BOK *lagi2* PAHA KANAN GW KEGEBOK LAGI. tiga aja, ga skalian tiap ada yg nendang kena paha gw. biar semok paha gw gede sbelah hahaha. lagi asyik2nya main. yaaahhhh cowo2 pd balik lg. kita diusir. hikss. lg seru2nya jg. trus kita kembali ke depan skolah. bengong lg. trus jordy lewat, "eh jor, selasar di pake ga" ternyata di pake. trus nunggu lg. trus jordy muncul dan berkata "tuh selasarnya ga di pake" wwwwiiiiiiii, langsung berdiri smua. hahahaha .... begonya, mo maen pake apa. pake pantat. kita ga ada bolaa. yailah mo maen aja uda kek mencari pasangan hidup. trus pak awi lewat. "pak punya bola ga" ada tuh di dapur guru. langsung dah si babut ama nana ke sana. haha yey ada bola. walopun bolanya terlalu membal. keknya itu sebenernya bola basket. hahaha gw cb tendang wanjing sakit najubile. yaudah dr pd ga ada bola. ahahaha lalu kita smua menuju selasar. tak ada gawang batu pun jadi. hahaha gawangnya pake batu deh. lalu kami bermain dengan riang. hehehe kita punya yel yel baru. gw kan setim ama dvi. trus skor tim kita 3-1. trus tiap gol triak
"TIGA SATU EMPEL DEM DEM DEM" mantep dahh. permainan jadi berwarna. dan kali ini paha gw ga kegebok lg. gila klo kegebok bola yg ini bisa bolong paha gw. eh trus anak paskib balik lg ke selasar, HADOH. kesel gw. lama2 maen di ruang kepsek dah biar ga ada yg ganggu hehe. eh ternyata lapangan futsalnya kosong. hajar bleh. nah si adis mo main tp spatunya spatu skola, kita suru nyeker aja dy. tp untuk membuktikan solidaritas. NYEKER SMUA. hahaha bolanya uda kek batu gt gaya mo nyeker. trus lapangannya kan byk krikil. tp akirnya permainan berjalan sangat menyenangkan. hahaha trus bolanya gelinding ke arah luar lapangan. truss kek krikil tersebar gt. si devi dengan semangatnya menerjang tu krikil2 hahaha lompat2 dy. kek lg melancarkan peredaran darah haha kocak dah. kemudian, gw membawa bola ke arah gawang lawan yang di jaga oleh tora. hahaha tendang ga masuk tendang lg ga masuk eh si nana nendang si tora jg nendang, tp bolanya mental kmn ga tau. trus kaki mreka berdua bertemu. hahaha jd kek tos pake kaki. bego, gw langsung ngakak. dodol
seru kaan. makanya pada ikut futsal yaaaa :DDD

nah pulang futsal, ternyata di rumah ga ada sp2. gw mandi ah. hehehe uda siapin baju ganti, ambil anduk. namanya mandi ya buka baju dong hehe. trus gw nyalain aer. crrroottt, anjir kaget gw. aernya kek kentut turbo gt trus lama2 mati. mati gw. napa ne. gw cb keran yg atu lagi. sama juga. keran wastafel gt juga. wanjeeeeng. gmn ne. berbalutkan handuk gw keluar kamar mandi. hehehe. trus gw ke kamar mandi atas. gw coba aernya. CROOOTTT sama juga. taee mana gw uda gerah lg. trus ternyata di kamar mandi atas ada se ember aer. wiw, secercah harapan. kesegaran akan gw raih. tp itu kan air dingin. gw ga bs mandi pake air dingin. jd gw ke bawah trus rebus aer. anjrott dah. gw bs merasakan apa yg anak afrika rasakan. ini baru ga ada aer doang. gmn ga ada listrik. ckck. trus abis rebus aer, aer angetnya gw masukin ember. trus gw bawa baju, ponds, shampoo dll. rebeknya stenga mampus. bawa ember dengan air panas itu tidah mudah. apalagi hanya dengan berbalutkan handuk. tar kalo recok gmn, anduk gw jatoh trus kecipratan aer panas. hahaha pengen bugil aja gw skalian ahaha. peralatan mandi di tgn kiri, ember di tangan kanan. karna gw harus menaiki tangga. fiuh
eh benda segitiga gw pake jatoh segala. brenti dulu, ambil dulu.
akirnya sampai di tujuan. trus gw tuang tu air panas ke ember aer dingin. uda gw campur, gw coba. eek, ternyata tetep aja dingin. tai onta. kesel gw. percuma td gw uda kek anak sirkus. trus gw bertekat mandi aja dgn air dingin. jebyur brrrr jebyurrr brrr waaaaa gila gw beneran kek anak afrika yg belom perna liat air . kok keknya ada yg aneh, trus gw ambil shampo gw usap ke kepala. goblok, ternyata gw masi pake jepitan lengkap dengan rambut di cepol. gmn mo keramas. gw masi kondean bgtu hahaha. trus gw lanjut mandi. waduh air mulai kritis. mati gw. kan ga lucu gw kluar kamar mandi tp rambut gw masi bersampo. ternyata takdir berkehendak lain. hehe airnya cukup. yey
trus slese mandi gw ke lante bawah, emak gw lewat depan tangga. loh kok emak gw uda pulang, tampangnya seger, rambutnya masi basah. "ma, mama abs mandi? bukannya ga ada aer?", emak gw blg "td kabel pompa airnya copot doang ama si emba. uda nyala kok aernya"
damn.
tai
drtd gw ngapain susah2 kek anak afrika. tinggal colok kabel doang padahal. untung masi aer doang. kalo uda ga ada aer trus mati lampu. mandi di kolam ikan gw lama2.

baiklah, sgni dlu ya. tb2 ga mut ngetik hehe. mo ntn ovj.
daaaaaa :D



*sandi*




13.8.09

hehehehe

postnya nanti2 lg ya, ulangan berendet :D

*senduuuunn

10.8.09

DUB DUB

wew, tampaknya byk belom gw critakan kemarin. hehe. ttg panci di rumah gw yg tutupnya mental. gw pikir2 keknya itu bukan pertama kali tragedi panci terjadi di dapur gw hahaha. pernah gw disuru nyokap gw manasin kuah tiap sore. yah namanya jg otak terbatas. gw lupa2 inget *cailah ud kek lagu*. truss malemnya gw br inget. itu gw lg asik di depan leptop. yaudah gw nyalak api kompor. gw tinggal. ga sadar gw keasikan ol. tb2 gw nyium bau2 asep. wahh keringet dingin gw lgs. jangan2 ........ pas gw kluar. anjir ruma gw uda aseeepp smuuaa. mampus mampus gw dalem ati. PANIIIIKKKK. ga matiin kompor trus gw buka tutup pancinya. astaagaa. itu kuah sop uda ga ada tampak sop2nya sama sekali. wortelnya mengkeret smua. trus kuahnya uda ga ada. sayur2annya uda nempel smua di panci. trus item smua gw areng. gila bs di apain ne gw ama nyokap. trus gw bawa tu panci dengan lemas lesu ke dapur tempat cuci piring. gw isi aer pancinya. ambil sendok. trus gw kerok sayur2nya. ya olohh. itu sayur uda kek areng di potek2, ngambang2 gt lg. apa yang harusku perbuat. yaudah deh gw kerok tu panci ampe pegel2. tetep aje item. trus kk gw curiga. ada bau apa ini. sedang apa adik ini. gw critakan yg barusan terjadi. sialan, gw diomelin "gmn sih lu, trus skrg gw makan apa coba" yaaaa meneketehe. yaelah org lg madesu gitu bukannya di bantuin mala di omelin. padahal dy jg pernah melakukan hal yg sama. GROAR . gw hanya bisa tetap mengerok panci di depan gw dgn pemandangan areng ngambang.
ya itulah salah satu kesialan panci gw. maav ya pan, gw bner2 ga maksud bikin lo jd item papua gt. hehehehe

trus, kk gw kmaren crita. ada tikus di lante atas. di kamar mandi tepatnya. tikusnya lg mojok gt cengo. kk gw hus hus in dy ga gerak, biasanya kan tikus kek lg lari2 gt kan ya. kk gw bersugesti bahwa tampaknya tikus ini uda kena obat tikus. jd kek sakau2 gmn gt hahaha. trus kk gw pipis dgn tenang tanpa melirik itu tikus. nahh kamar mandinya kk gw kunci dr luar. dy tinggalin dah tu tikus. pas balik ke atas tu tikus uda ga ada, pintunya jg uda kebuka. kk gw bersugesti jgn2 tikus ini mba gw yg menjelma jd tikus biar bs ngintip kk gw hahaha enggalah. truss kk gw masuk kamar. pas keluar kamar. di depan kamar mandi tikus itu muncul. tp kek lg kejang2 gt. batuk2 darah segala. cailah ni tikus tbc kali. wakakakak. karna panik kk gw ambil serokan. lalu di buanglah sang tikus tbc tsb. yah semoga tu tikus bs hidup dgn tentram haha gmn caranya tentram cb uda batuk darah. wakakakak

trus stelah kk gw crita ttg si tikus, bokap gw bertanya sambil bawa2 ember kfc yg buat ayam itu loh "kok ayamnya abis? papa makan apa dong?" yahh gw kan cm makan satu. trus emak gw pulang. di tanya dah. katanya ..
emak gw = 1
gw = 1
kk1 *kk pertama*= 2
kk2 *kk kedua* = TIGA
teman emak = 1
nah totalnya 8 dong. tp nyokap gw blg dy mesennya 9 biji ayam. harusnya sisa satu dong buat bokap gw. nah lohh kemana tu ayam satu. misteri ayam kfc pun simpang siur
apakah teman emak gw diem2 taro tu aym di tisu?
apakah kk gw salah satunya hilaf makan 1 aym lg tanpa sadar?
apakah ringgo nyolong sebiji?
apakah bokap gw lupa kalo dy ud makan?
apakah dr kfcnya yg curang?
apakah emak gw yg lupa mesen brp?
apakah mba gw nyomot?
ato gw ya yg makan? semua masih misteri
emak gw dengan galaknya "wah mama mesti protes ni ke kfc"
dalem ati gw, yah relakan lah. kan ga lucu, ada kfc dtg cm ayam sebiji
ga mo rugi amat haha kecuali dy ganti 9 biji. yah itu sih berkat wakakakak

?



trus kk2 gw kluar dr kamar, dy laper. tp kan dy lg sakit. kek lg ada luka gt di deket2 ketek dan toket. hehehe. jd dy tuh kalo jalan tangan kirinya ngangkat gt. biar lukanya ga kena. tp tangan kirinya kek megang toket gt. hahaha kk1 gw dengan begonya nanya "nape lu, mo copot tete lo"
hahaha gw lg asik2 makan kwetiau lgs kesedek. hahaha dodol

yah itulah bagian2 dari hari kemarin yg blom gw critaiinnn...
nahh sekarang yg hari ini.
hari ini kan ul sosio, gw bertaruh dgn felik. yaa semoga aja sosio gw bagus
amiiiiiiinnn. nah trus pelajaran yg paling "berkesan" buat gw adalah mat. byk sekali selingan2 "LUCU" (baca: j a y u s) dari guru kami yg lucu. sebut saja si jay *berasal dr jayus*. yah dy menjelaskan tabel statistik. dy nunjuk rumus 1 "jgn gunakan rumus ini walopun hasilnya benar". pada ga ngerti kan, padahal maksud dy tuh pkonya kalo lg ul yg penting caranya, bukan hasil akirnya. nah gw sih ngerti2 aje. cm yg laen pd ga ngerti gt. yaudah dy menjelaskan ulang. pada ga ngerti juga. ya emg lo pada goblok haha ga lah becanda.
trus si jay menjelaskan dgn sebuah perumpamaan "misalnya kalian saya suruh ke bandung, tp lewat puncak. trus kalian mala lewat sukabumi. bener ga?".
pada jawab "BENER". hahahaha
"LOH KOK BENER".
pd jawab " ya kan abis sukabumi, puncak"
trus dengan begonya ada yg ngomong " iya abis itu ke cianjur" cailahh gw ama adi cm bs ngakak.
trus si jay blg "ya salah dong"
"loh kenapa, kan yg penting ktemu di bandung pak"
"ya engga dong, soalnya saya kan mau ngajak kalian makan di puncak"
TENOT. gw ama adi lgs "apaan sih, jayus abis" tp sambil ngakak gr2 kejayusannya
JAY JAY LO EMG PALING LUCU

trus pelajaran terakir emg pelajarn paling sial dah tuh. pelajaran si lintai. males gw. dateng2 blg abis dy jelasin lgs ulangan. tai tai tai tai. trus pake nyindir segala.ya saya jelasin ya buat yg beom jelas atau
YANG DUA MINGGU LALU GA IKUT PELAJARAN SAYA
. wes wes kalimat itu mendarat di hati gw. gila ye naik darah gw langsung. ni org ga bisa bgt sih maavin kesalahan org. emg tai dah lo. yaudah gw biarkan kalimat itu masuk kuping kana kluar kuping kiri. gw ikuti pelajaran dy dengan BAIK, SEBAIK BAIKNYA. dy ngejelasin ape jg gw ga ngerti. suaranya aja uda bkin org kesel. trus si renny di sbelah gw lg main2 dgn perkakas sekolah. ya gw ikutan dong. drpd gw dgrin suara nenek sihir dy. padahal gw jg ga brisik2 amat. ehhh di omelin lg gw "sendi, tolong ya perhatiin dulu" wooooo .. santi aja dong ngomongnya. emg gw salah. tp klo lo yg negor gw males, dendam iya gw. si anggi mala ngetawain gw lg. sial. ga sependritaan bgt dah.

lalu bell punn berdering, gila serasa lepas dr belenggu om2 hidung belang gw. gw lgs siap2 mo kluar. naahhh berhubung pulangnya jam 1 trus gw eskul jam 3. jd gw dv dkk berecana ke sms dulu. hahaha. nebeng ririn, aduh ririn baik hati banget dah anaknya. pas di mobil. entah kena angin ato abis nginjek tai sape. si dvi kek dpt asupan energi lebih gt. hahaha dy nyanyi2 dgn hotnya. berteriak2 kesana kemari. mobil ririn uda kek lg ada pesta di dalemnya. hahaha gw ama yg laen ngakak2 ngliat ni bocah atu. trus di rekam ama si sa. hahaha sumpah hot bgt dah. emaknya ngidem apa yee. wakkakakakak



nah trus kita sampai deh di sms. ya gt2 aja. jalan sebentar. trus uda mo jm 3 kita balik ke sekolah. tp jalan kaki. owloh panasnya bukan main. gw ama noni menyebrang ke jalan yg lebih adem. cm kita doang ternyata yg nyebrang. yaudah gw berbincang hangat nan bermakna sama noni. hahaha gw blg ke noni
"non gw pengen boker"
"hahahahaha tuh *dy nunjuk kali sbelah kita*"
"sialan, aduh uda kringet dingin ne gw"
"hahaha nih dun lo begini deh *dy ngepal kedua tangannya*"
"hah"
"iya buat tahan boker"
trus gw coba ..
"eh iya ya, lumayan. aduh dubur gw uda ga tahan non"
"hahahahahahaha kepelin terus"
hadoh ni skola ga nyampe2 lg
"aduh sabar ya dub"
"hahaha dub"
yah gitu dah inti ceritanyaa . yah lalu tibalah waktunya untuk latihan basket. gw dvi renny ganti baju dengan lunglai. trus abs gnti baju. wes ada matras nganggur. yaakk langsung bebaring semua. tidur tidur. tb2 ada suara ngebacot gt di sbelah. ternyata our handsome couch is coming. ko gandi di sbelah kita. hahaha bangun semuaa. lalu penderitaan di mulai. cewenya cm ber7. ADA YANG TELAT LG. ehhh taunya kaka kelas yg kepo mala ga latian. gila gw ama yg laen uda dendam kesumat. lagak2nya doang yg banyak. giliran latian. batang bokongnya ga pernah muncul. tai. yah suke2 lo deh. asal jgn nangis aja tar kalo kalah cup. mo lo nangis ampe berak darah jg ga bakal iba gw.

ya ya thats it lah for today. oke oke hehe tengs for reading my blog. muaaccchh :D


*DUNE

9.8.09

DUAR

hari minggu ini gw ga ke grejaa *maav Tuhan*. gw pas melek gw kira masi pagi haha gw bangga aja bisa bangun tanpa di bangunin. weeesss gw bangun dengan bangganya, walopun rambut acak2an. haha. eh pas gw liat jem, ternyata uda jem 12. sialan. rasa bangga gw terbang begitu saja. yang ada gw tegang. pasti di omelin bokap ga ke greja hahaha. yaudah, akirnya gw ol aja. ol ga ada sapa2. sseeeeepppiiiii trus gw berencana off aja mo belajar sosio *cie*, eh pas gw liat plurk ADA CEPE, wuw wuw. langsung ol msn lg gw ahahaha. lalu cepe mengajak video call. haha pas gambarnya tampil. ih najisss pala gw kek telor *lagi2* hahahaha untung gw lg pake hoddie gw tutup aja pala gw dgn hoddie. hahaha untung cepe belom liat pala gw yg najis. trus dy blg, "dun gw kira lo pake jilbab" hahahaha ngakak gw langsung. aduh abis gw malu dgn pala gw. cepe memaksa gw membuka tudung tsb. hahaha akirnya gw buka. sialan dy ngakak. malluuu gw. dy kek cantik manis, gw nya najis hahaha. trus cepe ngajak print screen. waaaaa tidak ah ogah. ga pede cuy. trus gw blg ke cepe "pe lu mau ga tgg gw mandi dulu hahaha cm 5 menit kok" dy blg "yaudah buru". gw mandi sekilat mungkin. hahaha trus hair dryer duluu. nahhh gw uda cantik deh *ihiy* lalu kami berprint screen ria. ini dia hasilnyaa ...


nahh abis berprint screen ria gw ama cepe ngobrol2 lg, trus tb2 di web cam cepe kok rame bgt. ternyata ada teman2 kknyaa. hahaha cepe blg ada yg lagi mabok di sbelah dy. hahaha yg mabok lg "i love u man", ahahaha dodol dah. namanya jg lagi mabook. trus dy pindah lg ke sbelah cepe yg sana. jd kliatan gt di web cam. hahahaha cepe nyuruh dy senyum ke gw. hahaha gw ketawa2 ngeliat dy mabok, dy blg "jgn ketawa lo". haha makin ngakak lah gw. trus gw dadah ke mreka2. hahaha tb2 lidah ngkonya cepe ada di depan camera ahaha bego dah. trus pake buka2 baju segala. hahahaha oon bner. lalu teman2nya pindah ke sisi lain. lalu gw kembali berdua dgn cepe.
karna ol uda cukup lama yaudah gw blg ke cepe mo off. belom belajar sosio soalnyaaa. kemudian berakir dah video call kali ini. hiii padahal gw masi pengen ngobrol ama cepe. uda lama ga ngakak bareng cepe secara live. hahaha pas off, gw maless belajar. yaudah gw ambil kamera trus keluar deh. ya foto2 di depan rumah. gw foto2 si ringgo *anjing gw*. ehh pas gw lg foto2 dy, taunya dy boker hahaha gw foto deh dy lg bokerr. serasa artis dy, boker aja di foto wakakakak.


*ya, sedang bersiap*

*ea, yg sdg menyetor. masi sadar kamera aja*

*yo ngeden yo*

hahahaha karena uda mentok mo moto apaan yaudah gw masuk rumah lagi. eh bokap gw pulang. kena omel dah ga ke greja hehe. lalu ngobrol2 sebentar, trus bokap gw ngomong " tuh kan dapurnya masi bau amis". gw bingung "bau amis? bau amis kenapa?". ternyata eh ternyata, emba gw yg semok pernah melakukan sesuatu terhadap dapur ini. gw dicritain bokap gw sambil ngakak. hahahaha tau ga panci presto yg kalo uda mateng pancinya bunyi, sambil mengeluarkan asap. nah suatu hari mba gw lg memasak daging. nahh pancinya ga tau kenapa tdk mengeluarkan asap. jadi asepnya ngumpul di dalem panci. tiba2 DUAR tutup pancinya mental ke atas *yaiylahya masa ke bawah* TRUS KUAH AMA DAGING2NYA NEMPLOK DI ATEP RUMAH. wakakakakak ngakak gw langsung. ats kompor gw kan ada besi gt. besinya ama blesek kedalem. hahahaha waduh kok gw baru tau yee. trus pas bokap gw nanya kenapa dapurnya bau amis mba gw tdk mau menjawab. akirnya kk gw yg nyiratin. haduh mba gw emg paling pol dah. hahahahahaha dodol bner dah

ya stelah bincang2 hangat dgn bokap gw di sore hari gw bertekat belajar sosio. ishhh gw lg blajar sambil mikir. kenapa sih, tiap bab pasti ada pengertian menurut si ini si itu.
SOTOY LO SEMUA
. gw juga bisa ngartiin struktur sosial. itu mah cetek. ato ga kenapa ga di simpulin aja sih. jd kan ga menuh2in otak gw. tar pas gde kek gw pakeee aja. aplg kalo bljr pkn. si miriam tuh sotoy nya paling2 dah. apa apa menurut miriam mia mia mia. ah eek, gw jg bisa.

FYI, ternyata hayley *singer paramore* pas kecil imutttttttnya stengah mampus. hua pas gede juga keren.
I'M YOUR BIG FAN HAYLEY
*too cute*

*AWESOME*

yaudah, segini aja post hari ini. mo belajar sosio duluu. dadahhhhh

*DUNCE

8.8.09

FENOMENAL

waw, tampaknya semua orang uda tau ye kalo gw latah. ais, nasib gw najis bgt. ga di kelas, di luar kelas. asu benerr. bagi yang ga latah asal lo tau yee kalo jd latah tuh capeeeeeeeeee. si felik saking demennya ngagetin gw ampe ampe lg ol aja ngenudge gw, bermaksud melatahi gw. sialan. untungnya gw ga lataah. hahaha kan ga lucu lg bengong depan leptop tb2 "e kucing lu kucing". bisa di hina2 gw ama ngko gw. pertamanya kluarga gw pd ga tw kalo gw latah. sampai suatu hari gw kesandung, eh latah deh. kk gw dengan biadab ngatain gw "sen, najis lu kek mpo ati". JREB SENGEJREB NGEJREBNYA . kaka gw sendiri yg gw sayang aja ngatain gw. ga cuma felik yang berusaha ngagetin gw dgn cara ngenudge, ada satu anak bego jayus maksa dan biadab dari smuki *mampus lo* yaitu carlos wirama. sumpa ni bocah ga ada smuki2nya sama sekali, ank tanah abang iya ni ank. dy berencanamelatahi gw senen nanti.
T A I

*anda bisa lihat sendiri, ga ada smuki2nya sama sekali*


hari itu gw lg chat dengan banyak org, haha selain carlos dan teman2 alaveku *CEPE LAGI OL WAKTU ITU* gw chat ama anggi, trus anggi crita. waktu itu gw ama anggi kan pernah bolos tuh pelajaran LINDATAI, gw ama anggi alesannya dapet. 2 jam kita bolos hahahaha emg ga tau diri sih. ya lagian 2 jam teori komputer, org2 laknat kek gw ama anggi ga mungkin tidak berpikiran untuk bolos. nah bolos lah kita. EH SILINDATAI ngaduu ke bu cicilku yg cantiik. besoknya gw ama anggi dll di panggil, kita dimarain. anggi sih enak masih di bilang anak B A I K. "anggi kamu tuh sbenernya anak baik". nah gw, "iya bu, maap". "ga usa minta maap!" TAIONTA. gw niat baik mala di marain. si anggi cm modal tampang anak baik mala di puji. alamak. yaudah gw trimaa. ehhh taunya siLINDATAI crita2 ke kelasnya gio *pacaranggi* katanya ada ank kelas 11 yg bolos dgn alasan dapet. pake sebut nama, weeeessss ngajak ribut ni ibuu. pas anggi crita langsung naik darah. tanduk gw kluar. gmn ga kesel. yaudah sih gt ye. mesti sebut nama apa. malu kali. gw dan anggi lgs berniat jahat *hehe*, gw blg ke anggi "gi apa kita culik aja anaknya"
lalu .. *lihat sendiri*


HEHEHE

kemudian gw kembali chat sama yang lainnya, td gw menyebutkan bahwa carlos anak yg jayus dan maksa. bukan hanya itu, dy hahaha apa perlu bukti ? ini dia ..
1. awalnya lg ngomongin RSJ
Carlos || ???? says:
DA KENYANG GW D SNA DAPET SIRAMAN ROHANI TIAP ARI
Carlos || ???? says:
*HALAH*
Carlos || ???? says:
TIAP ARI DIMANTRA2IN "BERTOBATLAAHHHH""
durundendandindondunce says:
HAHAHAHAHAHA LO GILA APA KESURUPAN
Carlos || ???? says:
K E S U R U P A N
Carlos || ???? says:
eh bkn, jayus ala sugi: gw KESURIPAN
durundendandindondunce says:
HAHAHAHAHAHA JAYUS ABIS

jujur gw iba ama anak ipa, gw yakin lo semua jd jayus ya gara2 sugi hahaha

2. gw lupa ngomongin apa
durundendandindondunce says:
m a m p u s
Carlos || ???? says:
A
Carlos || ???? says:
N
Carlos || ???? says:
J
Carlos || ???? says:
I
Carlos || ???? says:
N
Carlos || ???? says:
G
durundendandindondunce says:
HAHAHAHAHAHA
durundendandindondunce says:
DL = DERITA LO
Carlos || ???? says:
N
Carlos || ???? says:
G
Carlos || ???? says:
E
Carlos || ???? says:
N
durundendandindondunce says:
wa wa wa
durundendandindondunce says:
mo ngomong apa lo
Carlos || ???? says:
.bosen gw sialan
Carlos || ???? says:
apeape
durundendandindondunce says:
parah looo
Carlos || ???? says:
wkwkwkwwk
durundendandindondunce says:
mo ngomong kasar kan lo
Carlos || ???? says:
kagaaa
Carlos || ???? says:
apa yah.. *nyari alesan*
Carlos || ???? says:
yaudah nyerah
Carlos || ???? says:
kga ktmu
Carlos || ???? says:
wwkwkwk
Carlos || ???? says:
susah nyriny
Carlos || ???? says:
ap kaNGEN band kek ato ap
Carlos || ???? says:
wkwkwk
durundendandindondunce says:
MAKSA ABIS
durundendandindondunce says:
HAHAHA
Carlos || ???? says:
wkwkwk
Carlos || ???? says:
SUGI ABIS
Carlos || ???? says:
JAYUSNY BIKIN GW PGN TERJUN DR LANTE 6
durundendandindondunce says:
HAHAHAHAHHAAHAHAHA
durundendandindondunce says:
DODOL LO

yah begitulah, pagi ini gw bangun dengan sedikit kesal. haha sedikit kok. gw lg tidur dengan cantiknya tb2 di sbelah kanan gw, eh kiri deng. ada yg grasak grusuk. gw melek dikit, apaan tuh ada buntel2 gt lg jongkok. rupanya emba gw yg manis nan rupawan lg masukin baju ke lemari. gw mencoba tidur lg. dy keluar. dy masuk lagi. gw bangun lg. coba tdr lagi. ga bisa. hah kesel gw, pdahal maunya ni hari tidur sepuasnya. yah dr pada bengong tergeletak tanpa manfaat akirnya gw bangun. liat jem, baru jem stenga 12. ngapain yaa, akirnya ntn tipi. hari ini terasa amat bosan. kerjaan gw ntn ol ntn ol ntn ol. tp tontonan hari ini cukup menarik. karena mas2 teroris. gw sangat penasaran ama dy. gw tontonin tipi buat tau ttg kasus dy. ga skalian gw catet hahaha. stelah akirnya gw bosan ntn si nurdin ama bom2nya, gw ntn terhemek hemek. maksudnya termehek mehek. haha gw uda tau ini rekayasa tp ga tau keknya seru aja. crita kali ini cukup seru. ada cewe nyari calon suami dy, nyarinya kek ribet gt. ampe brantem2, brantemnya ga elit bner dah di dalem angkot. trus triak2 layaknya tapir mo beranak. gw kesel dgr suara tu cewe triak2 gw ganti dulu. pas gw balik ke cenel tsb, sang target uda mo ditemukan. ternyata calon suaminya kek uda ngehamilin 4 cewe gt. gila bukan hidung belang lg ni org. ampe pantat jg belang2 keknya. pas ditemukan, criiinnnggg. taunya lg cipokan ama cowo
5 huruf : N A J I S. SAMA ORANG BOTAK LAGI. gila lgs ganti cenel gw. jijay hoek
haduh tolong ya para lelaki, lihattt dan bukalah mata kalian. masi banyak cewe semok di dunia. kenapa harus homo juga sih. dan kenapa harus ama yg botak. botak itu ga seksi, jijay iye. hahaha

yaudah deh sekian. cape ngetik hahahaha dadah muach :D


*sendoy