"Laughter is an instant vacation"

28.8.09

mba, it's hurt you know

Fyi, gw lagi ketagihan maen the sims 2. hahahaha parah dah. padahal lg banyak2nya tugas ama ulangan. abis kek lg titik puncak semangat gw maen. pulang skola lgs maen. makanya jd jarang ol hehehehe. trus sims gw skrg sudah jauuuh berkembang. uda kek make out brp kali tuh sims gw. jontor2 deh. hahaha niihh foto2nya haha .. tp gw lupa sims gw namanya sp. ya anggep lah budi ama fatimah. hehe


*budi dan fatimah berendam bersama dan CRUSHCRUSH*


*budi terbawa hawa nepsong dan terjadilah .. *


*terciptalah si kecil, anggep namanya siti*

siti pun beranjak dewasa dan makin cantik serta cerdas bin berbakat. trus budi dan fatimah terbawa nepsong lg. ga perlu gw tampilin lg kan haha lama2 jd bokep dah ni blog gw. trus anaknya cowo, anggep ento.


*si ento lg belajar jalan, semoga sukses nto*

nahhh nto pun beranjak ganteng dan bertambah pintar. nah si budi ama fatimah kan uda makin tuir tuh uda kek rentan gt jalan aja kek bongkok2 gt, gw suru kerja aja. hahaha budi jd pengacara. fatimah jd maling hahaha. jd maling lumayan loohhh duitnya. trus yang begonya. maling tp rumahnya di malingin. bego, gw ga beli burglar alarm.


*fatimah hendak membanting tulang*

nahhh gw dari kmaren nyari jodoh buat si siti susah bner dah. kek ga ada cogan gt yg lewat *alah uda kek lg ngeceng aje* hahahaha yg lewat kek ancur2 gt mukanya. gayanya sok ngerapp trus mukanya kek tatoan ungu gt hahaha. layaknya janda nyasar. trus karna gw kesel apa gw lesbiin aja skalian hahaha. eh ada cewe lewat. pake dress maroon gt. pake mahkota segala lg hahaha tp mukanya loreng2 macan gt. yah engga deh. mending sims gw kawin ama tukang kebon ahahaha. trus ada yang ganteng uda kek gw suru ngobrol, hug tp hug friendly. trus gw bngung kok ini ga bs di relationshipin gt, eeehhhh taunya itu teenager. yaela si siti uda kek tante girang drtd melok2 daun muda di depan rumah hahaha. nahhh akirnya gw td dapet jodoh siti. hihi langsung dah gw suru cipok2 trus tunangan trus kawiiinnn. hahaha nahh tinggal bikin cucu buat si budi ama fatimah dah haha. nanti cucunya gw kasi nama siapa ya ahahaha oiya ada orang ngeadd gw namanya panjaaaangg bner dah. orang bontang, yah bontang dmn aja gw ga tau ahahaha. namanya Gratci* Fern*nd4 Ann4 M*ri4 R0dri9u3s k4k4mbing *bagian kambing itu gw ganti, buat menyamarkan* kata aal kek nama dr segala marga dunia gt. emaknya kawin ama 5 orang sekaligus kali trus kek beda2 suku haha ada yg dr itali spanyol USA dll dan bontang tentunyaa hahaha


*pok pok pok*

kaki gw ankle, waahhh bner2 penderitaan deh. apalagi pas masi baru2nya. wanying, kaki gw rasanya ga ada otot. gara2 futsal. pas gw giring *caila giring* bola trus kek ga sengaja ke injek gt bolanya trus kaki gw kek prek prek piye piye miye cring gt. langsung sakit stenga pantat, tp kalo lari ga gt sakit. jalan malah sakit mampus. trus gw tahan dah tuh. demi futsal. pas pulang, yailahyailowloh sumpe atit bner dah. trus gw cari perban deh. gw lilit2 mumi ya mendinganlah. trus pas uda berhasil gw lilit2 dengan rapih, gw baru inget abis ini kan gw mo mandi jd pasti gw lepas. tehek tehek. untung gw cm ankle. klo sluruh badan gmn. kek uda gw lilit2 seluruh tubuh trus gw baru inget gw mo mandi. mending langsung cemplungin diri gw kek kolam ikan. hahahaha nahh trus yaudah dah gw mandi. karna ga kuat gw duduk di lante, lesehan gt. mandi pelan2. abis itu tetep maen the sims ahahaha. abis puas maen the sims gw nyetrika rok gw buat skolah besok. strikaan kan di atas skalian deh abs nyetrika gw tidur. semua peralatan tidur gw uda gw bawa. strika selesai. roknya gw taro di meja strikanya. mo gw ambil besok paginya gt. nahh masuk kamar, semprot2 arak dewi bulan ke kaki gw biar mendingan. ceprot ceprot hemmm dingin enaaakk haha. trus gw berbaring dengan perlahan. dann ceklek, aw. kepletek cing. salah posisi gw balik posisi naahh pewe dah. ampe pagi posisi gw ga berubah. hahaha abis kalo gerak sakit. tdr gw jd ga nyenyak dah. abis gerakan gw ga bar2. biasanya guling hape mp3 uda jatoh ke lante ini masih rapih gt haha.
trus paginya gw bangun dengan sedikit semangat. pas melek, waw tangga di depan gw. adoohh siksaan bner dah. gw turun pelan2. ngik atit. sakitan turun tangga drpd naik. pas nyampe bawah. eo eo eo bego tolil dongo. roknya lupa gw bawa turun. argh! naik perlahan lg dengan hati lapang. turun lg. kesakitan lg.
nah waktunya berangkat sekolah, ah lupa kos kaki. gw ke jemuran aja biar ga jauh. eh cm ada sbelah. nah loh, sblah lg mn? gw br inget. pas kmrn gw nyetrika ada kos kaki gw sbelah lg nganggur. aaaahhhhh si mba semok gmn si. kos kaki naronya uda kek harta karun. ga skalian di jemuaran dy kasi memo gt "hayyyooo temukan si kos kaki di kotak makan, tas, botol minum atau semua yg berbentuk bangun ruang. yang semangat ya non sandi" trus gw ngobrak ngabrik rumah gw buat dapet tu kos kaki. hahaha gila uda gw cincang kali lemak dy trus gw sumbang buat makanan ternak. lalu gw dengan berat hati naikkk lg, turun lg, SAKIT LG. ya mati ajalah gw. mba gw emang uda paling top tanktop dah. ga skalian tiap beha cede kaos ampe odol2 gw di kasi petunjuk harta karun. jd bajak laut deh gw.
HAHAHA

yaudah deh ya, segini dulu. besok pasti gw lanjutin hehehe. mo lanjut maen the sims lg gw hehe
DADAH
muaaaaaaaaaaaaaaaaacccccccchhhh


*DUNCE*














No comments:

Post a Comment