"Laughter is an instant vacation"

17.8.09

MONAS CUY MONAS

wew besok lomba tujuh belasan di sekolah. hari ini kan gw ga ikut upacara di skolahh jd gw tanya devi besok pake baju apa. hahaha masa dy blg "pake bikini merah putih" hahaha bego ni ank. gila kalo gw beneran pake bikini merah putih lgs di jual ke abang2 kali gw ama ibu eti wati haha. nah besok kan disuru pake baju yg bernuansa merah putih. trus gw nyariin celana panjang gw. kok ga ada di kamar. di jemuran jg engga. wah gw curiga. gw buka mesin cuci, ternyata celana gw di rendem ama emba gw. T O L O L. gila kesel gw, trus bsk gw pake apa. masa pake skinny gw yg ijo hahaha kata dv "merdeka ft. go green" haha cailah uda kek album aja feat2an. sumpe mba gw yg ini dodolnya lebih dodol dr ank autis kali. kesel gw. bukannya di jemur mala di rendem. trus bando gw yg kuning di embat ama dy. tae dikira gw beli bando pake kolor bekas kali. mba gw yg pulang hari sih. jd ga perna ktemu. beh kalo ktemu uda gw ceramahin.
DASAR EMBA2 AJA BELAGU

nahh, mengapa hari ini gw ga ikut upacara di sekolah? hehe. karena gw kecapean dan atit magh. mengapa gw bisa kecapean dan atit magh. hehehe begini certianya ..
hari minggu 16 agustus. pagi2 gw ke grejaa, gw minta pertolongan Tuhan supaya sore nanti tim gw bs memenangkan pertandingan. yaudah gw siap2 dengan baju selayaknya. ehh pas nyampe greja, smua orang pake batik. aih aih kok gw ga taw di suru pake batik. mana baju gw item2 smua lg. kek salah aliran gt gw. hahaha tp gw ga peduli. gw harus kusyuk memuji Tuhan. weee kebaktian kali ini sgt menggairahkan. hahaha tiap orang dapet bendera. baru juga mulai uda di suru triak2 MERDEKA MERDEKA ama yg mimpim kebaktian. hahaha gile di kira mo perang kali. trus lagu2nya lumayan2 seru. biasanya kan lagunya ada yg gw ga kenal trus kek menderu-deru gt. hahaha kali ini berbeda. walopun gw berpenampilan beda sendiri harus tetep pede. trus pulang greja gw langsung tidur. bangun tidur langsung berangkat ke skola, ngumpul mau tanding. perjalanan kali ini berjalan lancar. haha dan tumben gw masi inget jalannya. trus tanding di ipto *ipeka tomang*, trus menang *HORE*. trus abis tanding gw melihat handphone gw. *engingeng* bokap gw sms
"San, kalau uda slsai tanding langsung nyusul ke poke sushi ya di pim 2. tp sms papa dulu ya. papa br aja brngkt neh. Ga ada loe ga rame" HAHAHAHA gw bacain ni sms ke renny ama dvi. mreka ngakak. dodol dah bokap gw. ga skalian dy pake bahasa sms gaol "94A aDh L0oeE3 g4A rUamm333" hehehe. trus gw bingung. gila dari ipto ke pim gmn caranya. mana penampilan gw uda kek tuyul nyasar gni lg. tb2 bokap gw telpon, katanya gw ke ta aja naek taxi ke pim. wanjrot, gw sih brani2 ajee. trus gw blg ke yg laen, eh si anin mala nakut2in gw. sialan. tar katanya gw di culik, supirnya pura2 pipis dulu trus gw diperkosa. wanjeng. tp demi poke sushi gw pun bertekat hahaaha. naahh untuk menuju ta gw mo nebeng mobilnya si har cowonya merry. yaudah kita lgs cabut tuh. di mobil ada jenong, har, merry, gw ama nene. nahh di mulailah kesialan beruntun. kita pertamanya bingung. ke ta lewat mana ne? hahaha ada arah kanan ama kiri. harusnya kanan kita mala ambil kiri. jahh lwat dah ta nya. si jenong telpon cowonya. bukannya membawa ke arah yg benar mala kita makin jauh. ya setidaknya belom jauh2 amat.muter2 aja disitu tp ga nyampe2 ta. kita uda melewati ta dr 3 sisi yg berbeda. bodoh bukan. eh eh makin lama daerahnya makin asing. trus kita memutuskan yaudah kita langsung ke pimnya aja skalian.
trus si har blg "yaudah ke pim ajalah, tp traktir kita smua ya dun" sialan. gw blg "yah jgn dong, bisa di jual gw ama bokap gw". haha traktirnya poke sushi lg. gmn ga di jual gw. trus di merry blg "jgn, si nene aja yg kita jual" hahaha si nene kan penampakannya kek cowo bgt. "iya trus si nene kita pakein baju2 sexy aja." ahahaha gile ga kebayang gw si nene pake baju sexy. trus si jenong dari awal naek mobil nyerocosssssss mulu kek mesin. padahal dy lg laper. buset lg laper aja crewet gmn lg ga laper, bibirnya uda bergetar 140 km/jam kali. sambil ngobrol2 ehh kok plang2 arah jalannya ga ada yg familiar ya, tulisannya tanah abang, grogol dkk. mampus. ini kemana lg. tb2 depan kita terpampang besar nan indah seasons city, itu tandanya bentar lg kita nyampe ancol. muampus, gw lgs ngomng "hah gila ini beneran ancol, jd badut ancol deh gw skalian". kita semua berserah. ikuti petunjuk cowonya jenong, ikuti feeling si har. si har berkali2 ngomong "oohh ini mah gw tau" tp tetep aja ga nyampe2. trus bokap gw telpon nanya dmn. gw jwb di ANCOL pa. bokap gw syok. hahaha trus bokap gw menunjukkan arah ke si har. har nya si manggut iya aja. yaudah gw hanya berdoa semoga nyampe. ehhh tb2 uda nyampe di gajah mada. NAH LOH . ini mana lg. kek kota gt. mana pd jerit kebelet pipis lg. haha pas di lampu merah si nene uda ga tahan katanya. si jenong "yaudah lo pipis gih di lampu merah" . aduh goblok, anak kelas 12 bedon2 jg. hahaha perjalanan kita lanjutkan. semua santai, sambil liat2 pemandangan "indah" jakarta. tb2 kita uda lewaaaat aja gitu di depan istana presiden. waw. gw kek norak gt malah. hahaha trus berlanjut lg ampe kemayoran. tb2 bokap telpon lg nanya dmn ,gw menjawab dgn agk takut "di kemayoran pa". bokap gw "HAH? KEMAYORAN? kemayoran apa kebayoran?". gw jawab "kemayoran". akirnya gw blg, "yaudah deh pa aku plg aja ya ga usa ke pim. kek ribet gitu" hahaha dalem ati gw "GILA INI BUKAN RIBET LAGI, UDA KELILING JKT GW". akirnya kita tetep aja bingung pulang lewat mana. dan sodara2 taukan apa yg kita temukan ....
MONAS BERDIRI TEGUH DI HADAPAN KITA
MONAS CUY MONAS

dari tomang ke monas!
ihwaw
monas, gw sendiri masi ga percaya gw uda di monas. seumur2 gw belom pernah ke monas. hahahaa AKIRNYA TERCAPAI. setidaknya kesasaran ini membawa sedikit kebahagian di hati kami semua yg ada di mobil. semua langsung bersyukur "gila mimpi gw kliling jkt malem2 ksampean juga" hahaha kesampean sih kesampean. tp sekarang gmn pulangnya. mana semua uda meronta ronta kelaparan. akirnya kita menemukan jalan yang benar. tol itu se akan2 bercahaya. gw serasa anak terdampar yang ditemukan ibu nya kembali. ahhahahaa wiiiii semua uda girang2 di mobil. Puji Tuhan. trus nyampe deh di rest area. makan di solaria. langsung pesen. eh kesialan masi menempel ternyata pd jiwa gw. makanan gw ga dateng2. eh trus ada emba2 bawa makanan, gw uda pasang muka seneng ajee. taunya lewat. anjrit pd ngakak smua. sialan, ngiler gw liat makanan mreka. ehhh trus makanan gw datang. akirnyaaa, smua lgs berdoa trus makan dengan lahap. semua diem. terutama si jenong. gila ni ank bs diem juga akirnya. kita makan dengan kusyuknya dan lahap. 15 menit diem ada kali. ahaha saking lapernya. slese makan si jenong ngebacot lg. astaga ni ank. emaknya ngidem apa yee. hahahaha trus dy dengan centilnya make anting ama cin2. cailahh pdhl uda lepek2 gni kita abis tanding. dy pake anting segala. uda kek mo ke kondangan hahaha. abis makan, perut gw sakiitt. keknya magh gr2 telat makan. kenyangnya jd kek aneh gt. gw tahan aja ampe rumah. perjalanan kita lanjutkan. si nene kan pulang naek motor *krg laki apa ni bocah*, motor dy di skolaah. haha dy katanya takut jalan ke tempat parkir sendirian, mnta di temenin. hahaha eh taunya mala pada crita serem. pertamanya sih gw brani2 aja. si nene uda tutup kuping sambil nyanyi2. bego dahh haha. trus lama2 si har jenong ama merry tuh critanya mulai serem ektrim. gw ampe merinding sendiri. akirnya gw ikutan kek nene, tutup kuping sambil nyanyi2. trus mreka crita suaranya sengaja di gedein. wanying. gila kejam nee. critanya macem2 dah. si har katanya perna liat cewe ngerangkak, trus si merry pernah di temenin setan bae lah, si har nyeritain setan2 yg ada di skola. dsb. ga perlu gw sebutin semua kann
hahaha merinding gileeee. lu bayangin dari tol karang utengah - alst - skolah - sektor 7a ngomonginnya yg serem2 smuaaa. anjrit. si har jg sialan dy kek byk gt critanya. trus pd nakut2in nene "hayolo ne, tar lo lg naek motor ada yg bonceng elu trus motor lo kek berat gt. mending lo nginep. hayuuuluu" ahahaha gw cm cengengesan. drpd tar gw karma, gw takutnya di ruma gw blom ada org. kan atut haha. trus akirnya satu2 di antar pulang sama si har. untung pas nganter gw dy ga ngomongin setan lg. hahahaha eh ternyata pas gw nyampe ruma blom ada org. mampus. lgs telpon bokap gw. ternyata uda mo nyampe bokap gw. horeee
pas gw nengok jam ......... hiiiiiii ......... uda jam stenga 12 hehe.
cape parah. mn magh gw masi sakit lg. yaudah dh ni hari gw ga masuuukk. di hukum jg bodo amat deh. hehehehe

besssokkk gw estafet. doakan menang yaa. hehehehe

FYI, video clip paramore yang IGNORANCE uda kluaarrr. wanjengg KEREN parahh


oke, that's all for todaaaayyy. muaaaacccchhh


*dunheartyouall*

No comments:

Post a Comment