"Laughter is an instant vacation"

26.8.09

crispy, maybe

wahh gw mendapat pengalaman buruk senin kmaren pas di skolah. gw sakit perut tp kek aneh gt. mules iya keram iya. gila rasanya pengen gw gunting perut gw. dr jm ke 3 ampe pulang. tdnya gw uda mo pulaang aja. cm tanggung lah. lgian rebek mnta ijin pulang ama guru hahaha. pertamanya sih ya sakit2 miyee gt trus akirnya gw ke toilet nyetor. hahaha enakan lah. truss pas mo geo gw ke toilet lg. gw nongkrong. sakitt bgt dahh, ampe kringet dingin. trus geo kek games gt, yg laen triak2 gw diem aje. perut gw uda serasa di peres2. duduk, diem, megangun perut. eh si adi mala gambar muka gw segala. kek lg menye gt haha lucu sih. yah secara yg di gambar gw hahahaha *masi ada ga di gambarnya?* hahaha trus uda gt pelajaran cfd. aduh pake ke bawah segala. males gw jalannya. sumpe penyiksaan bgt dah. trus pas nyampe gw duduk, eh si jay jesek mala minta pindah. yaudah gw ikutin. dy ke paling belakang. trus dy geser2 rebek sendiri gt.
gw : "ngapain sih jes?"
jay : siniaan dun, di tengah2. biar kaya duduk di A
gw : *muka gw datar* ha ha, lo emg paling dah jes
jay : ahahaha ah duneee mah
haha pada ngerti ga. maksudnya si jay tuh duduk di A kek di bioskop. yang paling belakang ats trus tengahh hahaha dodol.
nah istirahat ketiga gw ke tmpt dbe ama sha2. gw minta di temenin ke toilet. perut gw uda manggil2 lg. pas di toilet lante 3, gw blg "ah ga jd deh, ga pewe" hahaha iyalah. lgian toiletnya di injek gt. trus lantenya becek. sumpe ga napsuin bner dah. akirnya ke toilet guru di lante 2
HAHAHA gila bahagia bukan main gw, dubur gw serasa menemukan pasangan hidup. trus gw nongkrong dah tuh. gw blg "sha deb tungguin gw ya". pas lg asik2nya tb2 bel berbunyi. mana semprotannya kek bocor gt lg. rok gw jd basah dahh. trus si dbe lg pake gedor2 pintunya kek ada kebakaran gt. hahaha gw dr dalem "woy woy tenang woy" haha kan gw jd ikutan panik. ternyata si mami itin kek ngliatin dbe ama sha2 gt. hahaha pas kluar lgs ngibrit ke atas. aduh ga ada yg lebih sial lg gw tu hari. ternyata si jesek bawa minyak cap lang. yailahlailowloh ga ngomong drtd. trus gw bingung, "jes trus ini di apain" secara gw ga pernah pake minyak cap lang. eh mala di ketawain. bukannya buruan. akirnya dy ngajarin gw gmn pakenya, gw uda kek manusia purba nemu tipi. waaaa akrinya perut gw enakan. ahahaha tp gw tetep ga kuat kalo harus eskul haha
pas pulang skola gw ktemu si nanat haha ni anak kocak dah. gw ga sengaja gt megang tangan dy yg bagian atas. anjir sumpe kenyel abis. gemes gw. hahaha kmn dy pergi gw ikutin sambil megang2 tangannya hahaha.
gw : gila nat kenyel bner gemes gw
nanat : heh sialan lo
gw : emak lo netein pake apa sih, pake ager2 ye
hahaha sumpa emg kenyel bgt. lo coba aja pegang hahahaha
dan akirnya gw pulaang. lgs ambruk gw nyampe ruma. dan semmmbbuuuuh malemnya hehe

oiya, hahaha si cepe kan minta di potoin sendok firaun di ruma gw haha. nih pe ..


*yg biasanya gw pake (kiri), sendok firaun (kanan)*

ahaha masa kalo tim basket cewe kmaren menang jd juara satu, hadiahnya duit, piala ama HELM hahahahahahaha gila bingung gw. tar kalo misalnya di panggil ke depan trus di sematkan satu2 tu helm gmn ya wakakaka. trus pulang harus pake helmnya, di mobil kek empet2an gt palanya. hahaha keknya sponsor utamanya merek helm gt haha. gila klo sponsor utamanya dufan dapet baju badut dufan kali. hahaha ato ga skalian hadiahnya seperangkat alat berkemah. bawa tenda, kompor mini, tiker hahaha kemah dah gw di jalanan. ini ikut lomba basket apa lomba mendirikan tenda cb haha.

oiya ada satu hal jayus lg ahaha ga jayus2 amat sih, gw malah ngakak td. kan ekonomi ulangannya di bagi.

gw : eh ada apaan sih *sambil ngelap bangku gw pake tisu*

sate : itu ulangan eko di bagi, gw 85. lo liat aja di depan

adi : ayo ekonomi ekonomi
*HAHA si adi nadanya kek tukang sayur gt, yurr sayuuur*
gila spontan ngakak gw, trus gw lempar tisunya ke adi. ahaha nyaris masuk mulut. gila kalo masuk ga taw deh rasanya apa. uda campur aer di bangku. trus tu bangku kan abis di dudukin KA hahahaha. anyep anyep deh. trus pas lg ngakak2nya tb2 ...

adi : hahaha ekonomi, sabun ekonooomiii ...

gw sate : hah. apaan sih di

adi : itu loh sabun colek haha jayus ya

gw sate : iya, hahahaha

jay, jay
selalu hahahaha

yah keknya blog yg kali ini rada crispy. lg bingung gw mo posting apa. hahaha
di benak gw *caila benak* cuma ada the sims haha lg kecanduan

baiklaaahh. dadahh muaaaccchhhh



KANGEN CEPE KANGEN MEMEL
LOVE YOU


btw, tenggorokan gw sakit bgt. ga bs ngomong

*sanbensuk*





No comments:

Post a Comment