"Laughter is an instant vacation"

10.8.09

DUB DUB

wew, tampaknya byk belom gw critakan kemarin. hehe. ttg panci di rumah gw yg tutupnya mental. gw pikir2 keknya itu bukan pertama kali tragedi panci terjadi di dapur gw hahaha. pernah gw disuru nyokap gw manasin kuah tiap sore. yah namanya jg otak terbatas. gw lupa2 inget *cailah ud kek lagu*. truss malemnya gw br inget. itu gw lg asik di depan leptop. yaudah gw nyalak api kompor. gw tinggal. ga sadar gw keasikan ol. tb2 gw nyium bau2 asep. wahh keringet dingin gw lgs. jangan2 ........ pas gw kluar. anjir ruma gw uda aseeepp smuuaa. mampus mampus gw dalem ati. PANIIIIKKKK. ga matiin kompor trus gw buka tutup pancinya. astaagaa. itu kuah sop uda ga ada tampak sop2nya sama sekali. wortelnya mengkeret smua. trus kuahnya uda ga ada. sayur2annya uda nempel smua di panci. trus item smua gw areng. gila bs di apain ne gw ama nyokap. trus gw bawa tu panci dengan lemas lesu ke dapur tempat cuci piring. gw isi aer pancinya. ambil sendok. trus gw kerok sayur2nya. ya olohh. itu sayur uda kek areng di potek2, ngambang2 gt lg. apa yang harusku perbuat. yaudah deh gw kerok tu panci ampe pegel2. tetep aje item. trus kk gw curiga. ada bau apa ini. sedang apa adik ini. gw critakan yg barusan terjadi. sialan, gw diomelin "gmn sih lu, trus skrg gw makan apa coba" yaaaa meneketehe. yaelah org lg madesu gitu bukannya di bantuin mala di omelin. padahal dy jg pernah melakukan hal yg sama. GROAR . gw hanya bisa tetap mengerok panci di depan gw dgn pemandangan areng ngambang.
ya itulah salah satu kesialan panci gw. maav ya pan, gw bner2 ga maksud bikin lo jd item papua gt. hehehehe

trus, kk gw kmaren crita. ada tikus di lante atas. di kamar mandi tepatnya. tikusnya lg mojok gt cengo. kk gw hus hus in dy ga gerak, biasanya kan tikus kek lg lari2 gt kan ya. kk gw bersugesti bahwa tampaknya tikus ini uda kena obat tikus. jd kek sakau2 gmn gt hahaha. trus kk gw pipis dgn tenang tanpa melirik itu tikus. nahh kamar mandinya kk gw kunci dr luar. dy tinggalin dah tu tikus. pas balik ke atas tu tikus uda ga ada, pintunya jg uda kebuka. kk gw bersugesti jgn2 tikus ini mba gw yg menjelma jd tikus biar bs ngintip kk gw hahaha enggalah. truss kk gw masuk kamar. pas keluar kamar. di depan kamar mandi tikus itu muncul. tp kek lg kejang2 gt. batuk2 darah segala. cailah ni tikus tbc kali. wakakakak. karna panik kk gw ambil serokan. lalu di buanglah sang tikus tbc tsb. yah semoga tu tikus bs hidup dgn tentram haha gmn caranya tentram cb uda batuk darah. wakakakak

trus stelah kk gw crita ttg si tikus, bokap gw bertanya sambil bawa2 ember kfc yg buat ayam itu loh "kok ayamnya abis? papa makan apa dong?" yahh gw kan cm makan satu. trus emak gw pulang. di tanya dah. katanya ..
emak gw = 1
gw = 1
kk1 *kk pertama*= 2
kk2 *kk kedua* = TIGA
teman emak = 1
nah totalnya 8 dong. tp nyokap gw blg dy mesennya 9 biji ayam. harusnya sisa satu dong buat bokap gw. nah lohh kemana tu ayam satu. misteri ayam kfc pun simpang siur
apakah teman emak gw diem2 taro tu aym di tisu?
apakah kk gw salah satunya hilaf makan 1 aym lg tanpa sadar?
apakah ringgo nyolong sebiji?
apakah bokap gw lupa kalo dy ud makan?
apakah dr kfcnya yg curang?
apakah emak gw yg lupa mesen brp?
apakah mba gw nyomot?
ato gw ya yg makan? semua masih misteri
emak gw dengan galaknya "wah mama mesti protes ni ke kfc"
dalem ati gw, yah relakan lah. kan ga lucu, ada kfc dtg cm ayam sebiji
ga mo rugi amat haha kecuali dy ganti 9 biji. yah itu sih berkat wakakakak

?



trus kk2 gw kluar dr kamar, dy laper. tp kan dy lg sakit. kek lg ada luka gt di deket2 ketek dan toket. hehehe. jd dy tuh kalo jalan tangan kirinya ngangkat gt. biar lukanya ga kena. tp tangan kirinya kek megang toket gt. hahaha kk1 gw dengan begonya nanya "nape lu, mo copot tete lo"
hahaha gw lg asik2 makan kwetiau lgs kesedek. hahaha dodol

yah itulah bagian2 dari hari kemarin yg blom gw critaiinnn...
nahh sekarang yg hari ini.
hari ini kan ul sosio, gw bertaruh dgn felik. yaa semoga aja sosio gw bagus
amiiiiiiinnn. nah trus pelajaran yg paling "berkesan" buat gw adalah mat. byk sekali selingan2 "LUCU" (baca: j a y u s) dari guru kami yg lucu. sebut saja si jay *berasal dr jayus*. yah dy menjelaskan tabel statistik. dy nunjuk rumus 1 "jgn gunakan rumus ini walopun hasilnya benar". pada ga ngerti kan, padahal maksud dy tuh pkonya kalo lg ul yg penting caranya, bukan hasil akirnya. nah gw sih ngerti2 aje. cm yg laen pd ga ngerti gt. yaudah dy menjelaskan ulang. pada ga ngerti juga. ya emg lo pada goblok haha ga lah becanda.
trus si jay menjelaskan dgn sebuah perumpamaan "misalnya kalian saya suruh ke bandung, tp lewat puncak. trus kalian mala lewat sukabumi. bener ga?".
pada jawab "BENER". hahahaha
"LOH KOK BENER".
pd jawab " ya kan abis sukabumi, puncak"
trus dengan begonya ada yg ngomong " iya abis itu ke cianjur" cailahh gw ama adi cm bs ngakak.
trus si jay blg "ya salah dong"
"loh kenapa, kan yg penting ktemu di bandung pak"
"ya engga dong, soalnya saya kan mau ngajak kalian makan di puncak"
TENOT. gw ama adi lgs "apaan sih, jayus abis" tp sambil ngakak gr2 kejayusannya
JAY JAY LO EMG PALING LUCU

trus pelajaran terakir emg pelajarn paling sial dah tuh. pelajaran si lintai. males gw. dateng2 blg abis dy jelasin lgs ulangan. tai tai tai tai. trus pake nyindir segala.ya saya jelasin ya buat yg beom jelas atau
YANG DUA MINGGU LALU GA IKUT PELAJARAN SAYA
. wes wes kalimat itu mendarat di hati gw. gila ye naik darah gw langsung. ni org ga bisa bgt sih maavin kesalahan org. emg tai dah lo. yaudah gw biarkan kalimat itu masuk kuping kana kluar kuping kiri. gw ikuti pelajaran dy dengan BAIK, SEBAIK BAIKNYA. dy ngejelasin ape jg gw ga ngerti. suaranya aja uda bkin org kesel. trus si renny di sbelah gw lg main2 dgn perkakas sekolah. ya gw ikutan dong. drpd gw dgrin suara nenek sihir dy. padahal gw jg ga brisik2 amat. ehhh di omelin lg gw "sendi, tolong ya perhatiin dulu" wooooo .. santi aja dong ngomongnya. emg gw salah. tp klo lo yg negor gw males, dendam iya gw. si anggi mala ngetawain gw lg. sial. ga sependritaan bgt dah.

lalu bell punn berdering, gila serasa lepas dr belenggu om2 hidung belang gw. gw lgs siap2 mo kluar. naahhh berhubung pulangnya jam 1 trus gw eskul jam 3. jd gw dv dkk berecana ke sms dulu. hahaha. nebeng ririn, aduh ririn baik hati banget dah anaknya. pas di mobil. entah kena angin ato abis nginjek tai sape. si dvi kek dpt asupan energi lebih gt. hahaha dy nyanyi2 dgn hotnya. berteriak2 kesana kemari. mobil ririn uda kek lg ada pesta di dalemnya. hahaha gw ama yg laen ngakak2 ngliat ni bocah atu. trus di rekam ama si sa. hahaha sumpah hot bgt dah. emaknya ngidem apa yee. wakkakakakak



nah trus kita sampai deh di sms. ya gt2 aja. jalan sebentar. trus uda mo jm 3 kita balik ke sekolah. tp jalan kaki. owloh panasnya bukan main. gw ama noni menyebrang ke jalan yg lebih adem. cm kita doang ternyata yg nyebrang. yaudah gw berbincang hangat nan bermakna sama noni. hahaha gw blg ke noni
"non gw pengen boker"
"hahahahaha tuh *dy nunjuk kali sbelah kita*"
"sialan, aduh uda kringet dingin ne gw"
"hahaha nih dun lo begini deh *dy ngepal kedua tangannya*"
"hah"
"iya buat tahan boker"
trus gw coba ..
"eh iya ya, lumayan. aduh dubur gw uda ga tahan non"
"hahahahahahaha kepelin terus"
hadoh ni skola ga nyampe2 lg
"aduh sabar ya dub"
"hahaha dub"
yah gitu dah inti ceritanyaa . yah lalu tibalah waktunya untuk latihan basket. gw dvi renny ganti baju dengan lunglai. trus abs gnti baju. wes ada matras nganggur. yaakk langsung bebaring semua. tidur tidur. tb2 ada suara ngebacot gt di sbelah. ternyata our handsome couch is coming. ko gandi di sbelah kita. hahaha bangun semuaa. lalu penderitaan di mulai. cewenya cm ber7. ADA YANG TELAT LG. ehhh taunya kaka kelas yg kepo mala ga latian. gila gw ama yg laen uda dendam kesumat. lagak2nya doang yg banyak. giliran latian. batang bokongnya ga pernah muncul. tai. yah suke2 lo deh. asal jgn nangis aja tar kalo kalah cup. mo lo nangis ampe berak darah jg ga bakal iba gw.

ya ya thats it lah for today. oke oke hehe tengs for reading my blog. muaaccchh :D


*DUNE

1 comment: