"Laughter is an instant vacation"

7.8.09

zordinz zparkz

akir2 ini gw rajin bener denger lagu decode, gara2 si aal. hahaha gw kecanduan decode lg. trus gw iseng buka youtube . aah buka decode yang versi chipmunk ah. hahahaha pas gw play, ngakak gw. gila suara si hayley di decode uda tinggi kan tuh. trus di tambah suara chipmunk. huahahaha
uda kek putus pita suaranyaa, trus gw kasi tau aal. dy buka hahahaha
ya biar lebi singkat gw copas aja yaa

durundendandindondunce says:
lo dgr decode versi chipmunk dah
durundendandindondunce says:
kek mo putus gt tpita suaranya
durundendandindondunce says:
ngakak gw dgrnya
[B]ajulios[/B]·#·$#8000FF says:
wkwk dmn
durundendandindondunce says:
http://www.youtube.com/watch?v=bMczw97iyKw
durundendandindondunce says:
haha gw lg nyoba nyanyi ala chipmunk
durundendandindondunce says:
HAHAHA ADUH ENTAH KENAPA GW NGAKAK DGRNYA
[B]ajulios[/B]·#·$#8000FF says:
wkwkwkkwkwkw
[B]ajulios[/B]·#·$#8000FF says:
kocak
durundendandindondunce says:
how do we get here ! chipmunknya uda mencret2 kali
[B]ajulios[/B]·#·$#8000FF says:
anjinggggg
[B]ajulios[/B]·#·$#8000FF says:
WKAAKAKKAKAKAKAKAK
[B]ajulios[/B]·#·$#8000FF says:
ANJRIT

[B]ajulios[/B]·#·$#8000FF says:
KEK LAGI HAMIL KEMBAR 12 WKWK

durundendandindondunce says:

HUAHAHAHAHA

durundendandindondunce says:

KEK LG BERANAK GT
[B]ajulios[/B]·#·$#8000FF says:

WKWKWKWKKW IYHH
durundendandindondunce says:
ni chipmunk buntutnya kek lg keinjek gt
[B]ajulios[/B]·#·$#8000FF says:
lo komenin dah
[B]ajulios[/B]·#·$#8000FF says:

" beranak buu ?
[B]ajulios[/B]·#·$#8000FF says:
wkwkwkwk yang how do we get here nya
[B]ajulios[/B]·#·$#8000FF says:
dah kek mencret usus lambung gt
durundendandindondunce says:
ususnya uda keluar lewat lobang pantat kali
[B]ajulios[/B]·#·$#8000FF says:
wkwkkw
[B]ajulios[/B]·#·$#8000FF says:
cacing2nya uda pada kabur
durundendandindondunce says:

aduh begoooo ngakak gw

hahaha kalo penasaran seberapa tinggi suaranya si chipchip buka aja di youtube.
lalu chat gw dan si julio *aal* berlanjut. gw lupa awalnya gmn, pkonya tb2 gw ama aal bahas jordin sparks. hahaha gw chating sambil ketawa2 sendiri, bego da. here we go ..

B]ajulios[/B]·#·$#8000FF says:
MC nya bilang
[B]ajulios[/B]·#·$#8000FF says:
"here we go, zordinz .. *konslet*
durundendandindondunce says:
zzzzzzzzzz, rambutnya uda gosong
[B]ajulios[/B]·#·$#8000FF says:
wkwkwkwkwkwkkww
[B]ajulios[/B]·#·$#8000FF says:
langsung bencana 1 tmpat konser
durundendandindondunce says:
si zordinz uda kek negro gt itemnya

durundendandindondunce says:
penontonnya, ih apaan tuh. yg nyanyi kok kek ulekan kecemplung got [B]ajulios[/B]·#·$#8000FF says:
wkwkwkwkwkkwkwkwkwk
[B]ajulios[/B]·#·$#8000FF says:
rambut ma muka ga bs di bedain
[B]ajulios[/B]·#·$#8000FF says:
dah gitu dia lagi emo style
[B]ajulios[/B]·#·$#8000FF says:
item2 semua

durundendandindondunce says:

HUAHAHAHAHA

[B]ajulios[/B]·#·$#8000FF says:
jadi kek bayangan nyanyi gt
durundendandindondunce says:

ampe kutek2 item smua
[B]ajulios[/B]·#·$#8000FF says:
trus dia lg pake soflens yang bkin smua mata item
[B]ajulios[/B]·#·$#8000FF says:
wkwkwkwkwkwk

durundendandindondunce says:

trus dy abis makan ketan item, giginya item smua

what a poor zordinz, hahahaha ini ciptaan aal. emg dodol tu anak. wakakakak
gw ga kebayang jordin yg sgitu kerennya tb berubah jd item smua, dari kulit, softlen, kutek ampe gigi hahahahaha.

huah, gara2 kemaren gw bersemangat bergerak hari ini badan gw merentek smuaa. kesakitan gw rasakan pas bangun pagi. trus skola pagi2 ada kebaktian, gw semangat untuk memuji Tuhan. eh taunya gw tepok tangan aje ngos2an. gr2 skipping keknya. jd gw tepok tangan sekuatnya aja. hahaha trus pas kebaktian gw dan debby merasa si pak pendeta tiap abis ngomong pasti mukanya kek di gimanain gt. kek senyum simpel gt haha kek lg flirting ama jemaat2nya. wakakakak yaa kebaktian td cukup kushhyuuukkk lah, hahaha kusyuk dr hongkong. gw aja tdr
mata kecil ini tak tertahankan untuk menutup. oiya, kenapa sih lagu2 pas kebaktian kebanyakan gw ga tauu. trus lagunya ngebosenin, kek ga ada spiritnyaaa. jd ga semanggaaattttt. hweeeeee :P

pada istirahat ketiga, gw dan devi sibuuuukk mencari data2 abas *ank basket* buat daftar ipto cup. keililing sana keliling sini. ehh taunya si jenong tb2 bilang, semuanya uda gw urusin kok. data kita uda ada semua. satu kata : TAI. jd drtd gw ama devi muter2, buang2 waktu ist gw. semuanya percuma. sampaah, kenapa ga blg sih kalo uda ada. isssshhhhh
waktu latihan basket pun tiba, gw ama devi dtg terlambat *lagi2*. sperti biasa ko gandi ngomel dikit. abis itu latian dah. mia mia mia mia, capeeeeeekkkk. napas gw uda kek nenek2 di suru kayang. laluu akirnya terkaparrr. latian kali ini ga seru. uda ga ramee. eehhhh ada yg ngejayuusssssss, maaaaleeeeeesss. hahaha
yak akirnya gw di jemput dan pulang ke rumah dgn selamat. lalu, napsu bergerak gw ternyata masi tersisa. hahaha. gw centil, ganti celana ganti sepatu soalnya sepatu basket gw kek beton, berat. hahahaha lalu pasang mp3. wedeeehh
skipping di tgn. hemm, kok lompat keknya beraaaatt banget dah. jd males. gw paksain
ya 20 doangg. trus gw jogging keluar rumaah. rute yg biasanya gw jalankan ternyata terlihat melelahkan. jd gw jogging minyi2 aja. eh pas nyampe pertigaan ada anjing item kuping lancip lg nongkrong. gw parno, padahal ringgo lbi gde dr dy. tp ga taw kenapa hawanya menerkam. gw muter balik. hahahahaa gayanya doang mo jogging. namanya jga parno. pas gw jogging, dr rumah si ringgo triak2, ga triak sih. gonggong maksudnya. dy mo ikutt tampaknya. gw keluarin deh dy
eh taunya dy dengan binal lari kesana kesini dan entah kenapa tiap ada pohon dy kencingin. kenapa ya ? gw cm nontonin dy doang akirnya. trus pas sampe ujung jalan dy memelan. uda ga kencing2 lg. trus dy sedikit jongkok, eh ada kuning2 coklat keluar, taunya dy BOKER. apakah kencing2 di tiap pohon merupakan tanda2 dy mo bokeerrr ? tanda tanya di kepala gw.

haha kenapa eh kenapa gw parno ama anjing hitam?
soalnya gw pernah mendapat pengalaman buruk ama yg namanya anjing item *atem*. dulu di ruma gw yg lama, gw mempunyai seorg sahabat. tiap hari pasti gw main ke ruma dy. nah utk ke rumah dy, gw harus melewati sebuah rumah yg mempunyai 2 anjing besar, 1 hitam 1 putih. si atem lg nongkrong di depan pager. gw panik, antara gw pulang lg apa hantem aje lewat. tp klo pulang gw bosen. mauu main haha. yaudah gw hantem aja. kata org kan ga bole kliatan takut ya di depan anjing biar ga di kejar. gw berjalan tegak dan cepat dgn tampang sok stay cool. pdahal dalemnya tegang abeeesss. ternyata eh ternyata tu atem bs baca hati gw. dy berdiri. gw pun panik. mo ngapain nih si atem? ya namanya jg panik, ya gw lari sekenceng2 ke rumah sambil nangis minta2 tolongg. emak gw lg nyirem taneman, dy dgr suara gw. uda siap buka pager aje dy. gw lgs massuk. nyampe pageerrrr, gw kencing di celana . kampret, kencing di celana sambil nangis2 "mama ..... huaaaaa .... mama.... huaaa.. takuuttt." *ingus gw uda meler kmn2* emak gw dgn baik hati menenangkan gw. eh emba2 depan ruma gw mala ngetawain gw. sialan. sejak itu gw benci anjing *kcuali ringgo*<3.

ya namanya juga abis bergerak pasti haus dan lapar dong. gw minummm. huah enaaakk. lalu laparrrr. gw buka tudung saji di meja. e do do e, kampret. makanan uda tinggal seadanya. pasti ngko gw yg ngabisin. apa daya, mo masak jg maleeess. yauda akirnya gw ambil mangkok, ambil nasi secukupnya. biar ada rasa gw kasi bawang goreng, gw tuang. jebreeeettt. stengah toples tumpah smua ke mangkok. gila ini mah makan bawang goreng pake nasi. mumpung ga ada org gw balikin lg tu bagor *bwg grng* ke toples hahaha. masalah bagor slesai gw tambahkan pilus ke dalamnya. untung ga tumpaahh hehe. trus gw ambil perkedel dua biji ama tumis buncis seadanya. lalu dgn gahar gw lahap perkedel ama nasinya. anjriittt, assssyyyiiinnn. buset emba gw bikin perkedel dgn bahan baku garem kali. dr napsu makan tinggi ampe pasrah gw makan. mangkok gw dalemnya uda ga jelas bentuknya. si ringgo yg biasanya napsu liat makanan gw, td kek maless gt ngliat makanan gw. kampreettt.





MUKA NAPSU RINGGO



yah namanya juga lavar, gw santap ajee. hahahha rasanya ga buruk2 amat. kcuali perkedelnya hahahaha
yah yah gitu dahhh, udah ah pegaaaalll :DD


*durundendandindondunce

1 comment:

  1. hahahhaa. ngakaq gue bc si atem ama zordins. :D di tunggu postingan berikutnya.

    ReplyDelete