"Laughter is an instant vacation"

6.8.09

too much to share

sekolah hari ini terasa menyenangkan hahaha. tapi anggi ga masuuuk, sakit tu anak. ento *anggi maksudnya* besok harus masuk lo! haha pelajarannya juga ga berat2 amat keknya. cuma BI 3 JAM. berak berak kamus bi dah gw. 2 jam terakir ngerjain bi per klompok, mencari arti di kamus. cang membacakan hasil pencarian. hahahaha sayangnya sklompok budek smua. " jadi mia mia mia adalah suatu ekologi bla bla", " HAH apaan cang? teknologi apa ekologi?". masi biasa aja. hahaha lama2 kebudekan mulai membrutal. hahaha akirnya felix berkehendak menggantikan cang. kita nungguin dy baca artinya. taunya DIA NYALIN BUAT DIRI SENDIRI. geblek, bu cicil kita tercinta uda ngomel2 ajee kita ga slese2. gw sndiri saking cape atinya ampe mengumpat "adohhh solat dah ni gw lama2". dan akkirrrrrrrrrnyyaaaa selesai zuga. Puji Tuhan.

ADIT, gw menemukan sesuatu dalam diri adit yg ngebass suaranya, hahaha. ternyata dy punya logat bahasa tagalog. gw ngakak sengakak ngakaknya di kelas. hahahahaha *kamu ya bandal ya*
kocak deh, kalo ktemu adit coba suru dy ngmong gt hahaha.

kemudian, bell pulang berbunyii. wiiii saatnya berfutsal ria. tp yg ada cuma 6 org hiksss. yg lainnya pada ikut pengayaan fisika . omigot untung gw bukan anak ipa. ahahahaha cuma ada gw devi nana adis sab tora. yah walopun dikit lumayan seru lahh. setelah berlatih sebentar kita memutuskan main 3 lawan 3 stengah lapangan. eh ada adik kecil nongkrog di deket gawang. tampaknya anak guru. lalu adis meminta sang adik untuk menjadi kiper. widiiihhhh jagonya rek. buset gw yg uda sma aja jiperr. cm 2 bola yg berhasil masuuk. hahahaha kita tanya namanya sp. "ade sp namanya?"... "jeremy". hahaha budek gw kambuh. "hah?emi?" hahaha bego. lalu dy menyebut lg namanya "JEREMY".. ooohhhh baru deh gw mudeng wakakakak. setelah berlelah2 maen futsal, gw tora sa ama devi berkunjung ke kies. pas nyampee, wuidiiihhh temboknya ada aer mengalir gt yg kek di mol2. hahaha gw ngliatin dgn norak. hahahaha trus gw blg, "eh seru jg kali ye kalo di kamar tembok gw kek gt". HAHAHAHA tora devi sa langsung dah berimajinasi "gila enak bgt kalo telat tinggal *mempraktekkan gosok2 badan di tembok* HAHAHA". gw ngakak liat tora menggeliat sperti itu hahaha.

entah kenapa hari ini semangat bergerak gw sedang mencapai puncaknya. mungkin karna mgg depan mo ikt ipto cup kali ya. mo dapeet duit! haha *ga lah. pulang dr futsal gw masih semangat bergerak. berbekal kaos celana pendek dan spatu nike abal gw, gw mengambil skipping hahaha. sambil dgr mp3 *wedeh* gw berlompat2 ria. pertamanya 20 ya masi kuat lahh. tambah 20 lg, eh kesrimpet. waduh tanda2 melemah. trus semangat lg. di tambah lagu2 mp3 gw lagu paramore semua hahahaha makin semangat dah. setelah capek jingkrak2, gw keluar rumah. larii aaahh, gw jogging keliling komplek. puteran pertama dan kedua masi lancarr. puteran ketiga kecepatan berkurang hahaha. lalu biar semangat gw lari sambil nyanyi tp ga bersuara. nenek2 tetangga gw bingung kali. ada anak cina pake spatu nike abal lari2 sambil komat kamit. hahahaha.

setelah 3 kali berputar akirnya lelah. masuk rumah minum dulu. keluar lg. skipping lg. ya 40 adalah. capek lagi. semangat lg hahaha. mana sambil diliatin ngko gw. lalu gw mengajak anjing gw *ringgo* berlari keliling komplek, pertamanya masi bareng larinya. lama2 dy makin cepet trus beda arah ama gw. haha gw uda ngeri aja dy kabur. apa dy malu kali lari ama gw haha. karna capek ngejar dy, gw puter arah balik ke rumah. tb2 dy ngejar gw, panik gw. kabur gw. haha bego padahal gw majikannya. setelah ringgo tenang kita kembali ke rumah. gw skipping2 lg, kesrimpet lg. finally, gw menyerah. mana kunciran gw melorot mulu. cape ati ahaha. tp hasrat bergerak masih ada. gw ambil bola, bermaksud mengajak ringgo bermain. gw panggil2 dy, pertamanya dy menyambut eh taunya muter balik. sialan, cengo gw di teras rumah. ringgo asik ngliatin ikan brenang. sampah ni anjing hahahaa. dy ga liat apa majikannya kesepian.

yahyasudahlah, uda mo malem juga. akirnya gw berhenti bergerak dan penasaran penampilan gw kek apa. gw centil deh, ngaca ah. haha najis, jijay sendiri gw. muka gw demek abs. pala uda kek telor, rambut kek diperkosa, kaki dekil. hahahahaha

capeeeekknyaa sekarang. yaa yaudahya. hehe *garing*

*gmn gi? geje ga blog gw?* hehehehe

*senduuuuunnnn :P

No comments:

Post a Comment