"Laughter is an instant vacation"

5.8.09

what a tired day

hua hari ini keknya cape yee, hahaha gmn ga cape pelajaran terakir NARI. dengan ketukan 4x8. 1x8 gw aja uda mo mabok, hahaha. sedangkan kak nungki sang master dance yg lg hamil aja masi energik padahal ngajar uda dari jam 7 hahaha. masi bs triak2 lg, hebat. oiya beliau 1 bulan lg akan melahirkan. gw jamin anaknya ga jauh beda ama dy. lahir2 uda ngedance kali. hahahaha kalo kata devi lahir2 anaknya langsung di kasi piala dance, sbg dancer termuda hahaha. ya iyalah baru lahir langsung jumpalitan hahaha. jam dance td cukup seru, walopun menari dengan se asalnya yang penting gerak aje haha. jiper gw dance sbelah christina eris. dy yg kakinya lg sakit aja masi bs dengan hebatnya menari dengan indah. gw yg sehat waalfiat uda kek ondel2 goyang kata dvi hahaha. devi dan gw memang sependeritaan dalam hal menari. YANG PENTING GERAK. fyi, krna kak nungki akan melahirkan katanya beliau akan digantikan oleh alumni 2 taun yg lalu. astajim, kita skelas jiper nari diliatin alumni, makin ancur aje narinya hahaha.

lalu lalu, kalo pelajaran yg lainnya biasa aja keknya. seperti hari2 normal lainnya. kebanyakan bikin ngantuk! pagi2 aja uda sejarah. pak bambang yang ganteng bercerita ttg kerajaan sriwijaya dengan peninggalan 7 prasasti. gile di bahas lg satu2 prasasti, eh si nesa pake nambahin 1 prasati hahahaha. oiya, AKUN! tai onta. kesel gw ama gurunya. masuk2 marah2. groar.
dan geografi hahaha. keknya gw jahat ama gurunya yaitu ibu firri yg palanya dmen gedek2, entah kenapa gw klo dgr suara dy bawaannya kesel. pdhal dy ga ada sala ama gw. apalg ditambain palanya yg gedek2 kek pajangan mobil. haih ampe ga tahan gw hahahaha. selang belajar, di jam istirahat kerjaan gw adalah : bernyanyi dengan aal + ngerjain sha2 hahaha *maav sha* diantara semua alave, sha2 yg mempunyai daya tarik untuk di bully. abis lucu sih lo sha. hahahahahaha *ciyeeeee shasha niyee*. gw sama aal menyanyi battlefield - jordin sparks dengan gaya laknat kita. hahaha pertamanya sih bagus2 aja, tp kok lama2 kek jd dangdut hahahaha. emg gw terlahir bukan untuk bernyanyi tampaknya hehehehe.
ya inti dr hari ini adalah .. shasha punya aura bullying hehe.
sekian terima kasih, muaaaaccchh


*sanbensuk

No comments:

Post a Comment