"Laughter is an instant vacation"

29.8.09

mencret mencret deh

buat sa, hahaha nih gw uda penuhi permintaan lo untuk memfoto mba gw yang semok ahaha. jgn2 lo ada crush ama mba gw. ni foto gw ambil pas gw bangun tidur sa. dan gw bangun jg gr2 mba gw. hahaha dy nyuci piring uda kek lg bangun rumah dah. klontang klanting, brisik bner. trus gw kluar dengan kaki terseok seok trus kek org tolol ngendap2 gt dr atas nengok ke bawah moto dy lg nyuci piring. demi siapa sa, demi elo tuh. trus hape gw lupa gw silent lg. jd pas moto kek bunyi gt "cekrek" hahaha dy keknya nyadar. haha gw moto sambil cekikikan tp mata gw tetep ngantuk gt. skali lg sa, ini demi elooo tuuuhhh hahahaha. tp gw ga bs foto muka ya maav. masa gw baru bgn kek mata gw masi segaris trus masi ileran gt muka gw trus ngajak dy narsis. "mba mba foto yuk" trus dy kek gaya pis sambil melok gw gt. anjir mending gw tidur ampe dy pulang hahaha. ni cm bs foto badan dy dr blakang ama atas. niiiii .....



*LIHATLIHATTUMPUKANLEMAKITUWAWWAWWAW*
tuh sa, bahagia kan lo liat kesemokan mba gw. lo cipok2 dah tuh lemak haha
dan pas dy nyuci piring gw rekam loh. hahaha gila niat bner dah gw. ga skalian dy gw suru syuting lg nyuci piring. pake dandan dulu haha. gara2 gw moto2 dy, pas gw ngomong ama dy pengen ngakak gw liat mukanya. kek bloon gt
fyi, dy punya warteg loh. tp kok makanan dy ga enak ya.
haha aduh mba gw terkenal dah ne
oiya, si sa kan nyuru gw nanya nama mba gw ke nyokap pas gw lg chat tuh ama si sa dkk
trus gw kluar kamar cuma buat nanya nama mba gw. hahaha sumpah ga penting abis. trus gw pura2 minum gt, muka datar "ma, nama mba siapa?".
mama : aduh lupa, diah apa dian gt
*yah emak gw aja lupa. jgn2 nama gw aja dy lupa lg*
mama : diah deh kayaknya
gw : oh
mama : kenapa kok tiba2 nanya?
gw : *muka salting sambil minum* oh eng engga gpp. nanya aja
hahahahaa geli dah. emak gw kira gw kek naksir gt kali ama mba gw. idih mit amit dahh. lgian ga penting bner dah. kluar kamar, minum, nanya nama mba trus masuk kamar lg hahaha
INI DEMI LO SA hahahahaha eh tp nama mba gw cantik jg ye. diah, gw kira inem kek katmi kek siti kek ato apa kek. taunya diah. kek artis aje diah pitaloka. haha kalo dy mah
diah PITAKloka

oyaoyaoya, kmaren lusa kelas gw kena masalah lg ama guru. ama si jay biasa. ya dy emg guru paling disiplin sedunia dah. pelajran dy kan paling pertama tuh. trus tb2 dy nyuruh kita ngluarin peer yg kmaren, kalo blom slese ya kluar aja katanya. gw kira uda pada bikin. yauda gw kluar aja. eeeebuuusseeeet taunya 26 anak ga buat HAHAHA bagusbagus gw cinta kelas gw dah, kompaknya ga nahan dah hahaha. trus si jay marah2 ke kite. "jangan berisik ngerjainnya!" wooo santi kaleee. trus dy blg " sblum kalian ngerjain tugas lapor dlu ke wali kelas" hahaha kita smua lgs pandang2an. yahh kena lg dah ama bu cicil. lgs pada berasumsi "yahh tar pasti di ceramahin dah" mana tu hari kelas gw dapet 3 jem pelajaran bu cicil lg. bisa ngoceh ampe bibirnya nyentuh lante kali. truus yg dodolnya knp yg ngelapor si david. hahaha pas si david ngetok pintu kelas yg lg di ajar bu cicil, bu cicil kek lgs nolak gt "saya ga mau kalo ada masalah lg" JREB mampus dah. trus gmn ini sekelas. dan anak yg tersisa di dalem cm 5 anak. SI JESEK CANTIK TERMASUK hahaha yah dy emg cocok dah ama si jay. singkat cerita, akirnya kita di bolehin masuk ama si jay. haha kita masuk2 bukannya diem mala bacot. si jay kek ngejelasin kita mala sibuk sendiri. trus dy marah2 apa lah. gw uda ngantuk dah dgrnya. lalu dy blg "pertemuan selanjutnya harus bawa milimeterblok, yang tidak bawa saya suru gambar di baju. yang tidak slesai saya robek. mencret mencret deh" wanyiing baju gw beli mahal2 buat coret2. haha gw bingung kenapa harus mencret. masa pas dy robek trus gw langsung mencret gt. crottt. kek coklat2 uda netes2 gt di bangku gw HAHAHA jijik ah . trus gw blg ke adi
"tar gw gambar di kolor"
nah mulai dah gw adi sate. drpd dgrin si jay ngebacot kita berimajinasi
dan imajinasi kita melambung jauh
ampe membayangkan si jay make j-string
EUUUWWW, lo bayangin dong. kek klewer2 gt annjiiirrr jijayyy
si sate mala blg kolornya tar dy pake buat terjun dr lante 4 HAHA sate sate dodol dah
si adi jg bego, dy blg kolornya kita berakin dlu trus baru kita coret2 trus di templokin ke muka dy. ahahaha dodol
trus gara2 ini, si bu cicil bneran ceramah. dan nancepnya.
bu cicil : ayo coba anak2 baik yang ga pernah kena masalah, ada masukan ga
*gw uda ngarep di sebut*
bu cicil : kaya adinda, yunni, bram, yoas, sate, adi, fenty
*ANYIINGG yang dy sebut sekeliling gw smua. sengaaajjjaaaa banget. anjir dah*
ada masalah apa sih lo ama gw cil. gw ga pernah nidurin suami lo kok. segitunya ya
ga skalian dy nyebutnya satu kelas trus, kecuali sandi. yahh bu lo suru gw striptis deh di tiang bendera sambil bacain UUD biar lo ngakuin gw. hahaha terus abis dy ngomel2 bel pulang berbunyi. si bu cicil mimpin doa. kek doa serius gt buat kelas XIS3. pas lg doa kusyuk2nya tb "JEDER!" ada guntur haha kek doa sakti gt. haha melek gw langsung.

oya, beberapa hari yang lalu. pas gw lg tdr dengan nyenyak dan cantiknya. ada private number nelpon ke hape gw. eek ganggu banget sumpe. pertamanya ga gw angkat trus pas uda 3 kali gt gw penasaran. gw angkaat. dan sodara2 suara indah nan seksi terdengar oleh kuping gw.
"ah.... ah.... ah.... ah..... ah...."

geli sumpe, suaranya kek lg bikin anak gt. muka gw dengan datar dgrin perlahan. mo gw jawab males. gw tutup tp penasaran. akirnya stelah 5 kali dy bersuara kek gt gw tutup dan gw tdr lg. hahaha jgn2 ni cewe napsu lg ama gw. suaranya kek mba2 gt. waduh jgn2 mba gw selama ini menyimpan perasaan mendalam terhadap gw. hahaha jgn2 selama ini dy kalo nyuci baju gw sambil di elus2 lg. idih hahaha
aduh emak kapan ganti sih embanya.
gw sering bgt dah dapet telpon nyasar ato ga sms nyasar. pernah dpt sms kek gni
"kaukah sang rembulan?"
meneketehe, najis. alay lo dasar. telpon juga pernah. dy kek maksa gt. gw lupa dy manggil gw apa. kek nama bopung gt. ya anggep fatimah *haha lagi*
si alay : halo fatimah?
gw : hah? siapa ni?
si alay : aku kangen, kok smsku ga di bales
gw : salah sambung, gw bukan fatimah
si alay : kok kamu bohong gt sih. halo halo fatimah
gw : woy gw bukan fatimah. ih dibilangin
si alay : mia mia mia *ngomong bahasa daerah gt*
gw : *nada tinggi* WOY SALAH SAMBUNG GW BUKA FATIMAH
trus ada egi lewat, gw suru dy pura2 jd cowo gw hahaha
egi : eh tolong dong jgn gangguin cewe gw
si alay masi ga mau kalah
begitu berulang2. gw matiin di telpon lg
ampe cape gw.

yahh kenapa ya akir2 ini gw males ngeblog, kek lg mentok gt. hahaha
yaudah deh
dadah smuaaaa
muaaaccchhhh

*dune*

No comments:

Post a Comment