"Laughter is an instant vacation"

2.9.09

binatang film dong, lici lo

besok futsal, semoga kaki gw ga ankle lg hahaha. sekarang ankle gw uda mendingan lahh hahaha. inget futsal gw jd inget pas gw noni tora ama debby mo beli spatu futsal abal di jalan raya gading. yailahh itu nyari tempat spatu abal uda kek nyari bulu ketek di tumpukan wig. padahal kluar gs jg nyampe hahaha. ceritanya gw dbe noni uda ngumpul ni di sms. trus mo nungguin dbe les piano dulu di depan sms. yauda gw noni tora ikut ke sono. cm stenga jam ini. astaga panasnya ga nahan. trus dr tempat les si dbe kita mo naek angkot ke jalan raya gading. nah seinget gw tempatnya tu rada di tengah2 jalan raya gading. kann klo mo naek angkot nyebrang dlu tuh. yaahh nyebrangnya rebek. mana mobil2nya ga ada yang brenti. gw uda kek nenek2 pegangan ama si noni. pas uda nyebrang kita bngung mo naek angkot yang mana, kek ada banyak warna gt. yaudah yang ada kita naikin dah, toh arahnya kesana sana smua jg. pas di dalem angkot, begonya kita berempat mala sepoy2an ama angin kan soalnya td panas hahaha kek asik ngaso gt trus keasikan ngitung duit angkort. ga ngliatin tokonya dmn. trussss jalannnn ajaaa angkotnya. si dbe dengan yakin bilang "ITU ITU!" berempat lgs panik "bang kiri bang kiri" nahh udah kann tuh. turuuun dah. kan klewat dikit gt. gw bngung, "bee lo yakin ga? seinget gw ga gni deh daerahnya". dbe, "hah? aduh apa jangan2 gw salah liat ya" yaudahlah kita jalani saja dulu. dan ternyata, toko yg debby liat adalah "TERALIS TEMPA" hahahaha gila, gw uda tepok tangan deh buat debby. sejak kapan teralis bentuknya kek sepatu. hahahaha yaudah dengan kesotoyan gw bilang, "seinget gw tempatnya rada sonoan lg deh deb" haha yaudah jalan kaki dah. gila panasnya najubile. mana gw pake skinny item. kek di bekep gt kaki gw. panaaass gila. ehh tb2 uda serpong plaza trus uda mo alsut. anying gw bngung. mana kaki uda lecet2 lg ankle ya mati aja gw. yauda kita berencana nyebrang, cari angkot, ke sms, ke lipo aja. duile jalan raya gading kan gede yah tuh, nyebrangnya susaah banget. kek truk2 ama mobil lg pada kebut2an serasa lg syuting film. gw noni tora dbe nyebrang uda lari2 kek banci lepas. yang nyebelin, kok lg bulan puasa abang2 mulutnya tetep ga bs di jaga sih. pengen gw sumpelin batako biar puasa seumur idup sekalian. trus naik angkot lg, aduh itu seharian hidup gw buat angkot dah keknya. lima kali naek ada kali. trus pas lg asik ngaso di angkot. ehhhhh ternyata tokonya terlihat di depan mata dan sebenernya toko tsb ga jauh dr depan gading. jalan kaki jg nyampeee arghh! turun angkot lg. nyebrang lg. alamaakk akirnya sampeee juga. pas nyampe di tokonya, milih2 spatu dah tuh si tora ama noni. egile ada seorang bapak sedang memilih sepatu. untuk anaknya mungkin. dan baunya ga nahan. apakah bapak tsb jg selain menahan rasa lapar tp jg menahan menyentuh air *mandi* gw ga tau hahaha. nusuknya ampe urat2 idung gw. gilaa parah. lg2 kesialan menimpa gw. dan selalu karena NYASAR. ga skalian gw nyasar ampe monas lg.


oya, si jay beraksi lg hahaha aduh jayusnya ga nahan dah.
kann kemaren ulangan statistik yang kedua belom di bagi, terus ..
sate : pak ulangan yang kemaren mana?
si jay : ulangan yang kemaren?
sate : iya
si jay : ulangan yang kemaren sudah saya jual ke tukang kacang
HA HA
crispy abis
ga skalian dy blg tu ulangan uda buat di pake cebok sekluarga hahahaha
gw ama adi uda cm nganga males gt. pengen ketawa ga lucu. ga ketawa jg kasian
hahaha dan akirnya gw ketawa dengan muka datar suara datar senyum datar. dy uda ada niat baik untuk mengencerkan suasana kelas. tp sayang, bikin perut gw merasa tergelitik jg engga. sabar ya jay
ohh ada lagi, kemaren di skolah kan ada tv one. trus si nesa ama hendro di suru ikut syuting hahaha trus kelas kek heboh gt. ehhh si jay malah ngejayus.
si jay : ha ha kamu jadi binatang film dong
sekelas : a h a h a h a *garingparah*
hahahaha jay kamu memang komedian sejati. emang paling lici dah lo
tp karena kejayusannya gw malah ngakak hahahaha


gw bertanya, emang cewe cantik kalo ngomong nancep ya? haha
si jesek buktinya.
gr2 basket ama futsal kulit kaki gw jadi belang. suka geli sendiri gw ngliatnya. padahal kalo mandi uda gw gosok bersih, gw lulur trus tiap abis mandi gw pakein whitening. tp tetep aja, hasilnya nihil
trus pas kebaktian gw blg ama jesek ..
gw : jes, kok gw ga putih2 ya *konsultasi ama cewe putih*
jesek : lo minum susu kacang aja
gw : ooh emang bisa?
jesek : gatau deh
gw : yeee gmn si. yauda gw gesek2 kulit gw ke kulit lo aja biar putih *becanda maksudnya*
dengaaaaannnn cepat sigap dan tanpa berpikir panjang dy jawab
jesek : IHHH GAMAU, TAR KALO GW JD ITEM GMN?
JREB SE NGEJREB NGEJREBNYA
JIPER SE JIPER JIPERNYA
gilaa nancep luar biasa
gw : yahh maap deh jes kalo gw ada salah
jesek : aduuhh maav dun
hahahaha gila ni anak, ga skalian dy blg "kalo gw jd item trus borokan kluar nanah kek kulit kampung lo itu gmn dun? iihhh giillaaa males abes kali dun .. mending gw gesek2 ama aspal "
trus gw kek mo belaga di sinetron2 gt, ngambek2 gt
ehh tok2nya dy mala kegebok ama gw
hahahaha maav ya jes, ga maksud gw sumpe


kemaren ada kejadian aneh dah, gw gatau ini beneran apa gw lg mimpi hahaha. jd pas gw lg tidur kek ada bunyi2 menggangu gt "krek krek krek" . gr2 itu gw jd kebangun. trus di kamar gw tuh lemarinya nempel ama plafon jd kek membentuk sudut gt. gw nyari2 dmn asal bunyi laknat itu. dengan tampang stenga sadar. hahaha mata gw uda mo ngilang gt. terus di sudut tsb ada sesuatu yang gendut hitam dan bergerak lg gigit2in kayu lemarinya. wahhhhh itu itu jangan jangan itu wahhh itu kannn idih itu itu tikus. TIKUS OBESITAS. genddduuuutt banget. kek betis bokap gw. yang gw bingung gmn caranya tu tikus naek ke sana. mana gw kek ngelindur gt. karna gw kesel gw ambil guling trus gw gebok lemarinya. BLEPOK! begitu kira2 bunyinya dan si tikus obesitas tsb kaget dan sialnya dy lompat dari ketinggian atap kamar ampe lante. syok cing hahahaha gw kek triak ga minat gt. takut iya tp mo triak jg males. kek cm "aaaaaa .." hahaha
gila tu tikus gw pikir bakal mati. ehh masi idup. kek guling2 gt di lante trus dengan cepatnya melesat entah kemana. dan menghilang. wow. yaudah deh dy hilang gw kembali tidur. trus pas gw tdr ada lg bunyi2 kek td. karena gw males bangun lg, gw cm "SUUTTT.....!" dy bunyi lg. eeeehhh ngajak ribut bener2. trus "SUUUUTTT ....!" diem trus bunyi lg. akirnya dengan sekuat tenaga *sambil merem* "SUUUUTTTTT... WOY BRIISIK LO" eeehhh dia diem loh. haha jgn2 dy mengerti bahasa manusia atau jangan2 dy emba gw yg menjelma menjadi tikus obe untuk memata2i gw. hahaha lagi2 emba gw, maap ya mba becanda
nahhh kenapa gw kira ini mimpi?
1. pagi2 pas gw liat lemarinya ga ada bekas2 gigitan
2. gmn caranya tikus segendut itu bs naek ke atep trus nangkring di sudut. kecuali dy tikus sirkus
3. bagaimana caranya tikus segendut itu bs menghilang dalam waktu kurang dr 1 detik?
tanda tanya sangat banyak di benak gw *cailah*


HARI INI DI SEKOLAH GEMPA! WOW alah lebay
ya hari ini gempa, uda tau gw paling trauma dengan gempa. ga trauma jg sih cm kek miye gt. soalnya gw klo lg diem sk tb2 merasa gempa. trus kek bego sendiri. padahal ga gempa.
naahhh awalnya lg pelajaran dance ni. si kak nungki yang cantik dan semok nyuruh bikin tarian ular, aduh dari judulnya gw uda hopeless abis. kelompok gw ternyata berbakat jd ular semua. tp ujungnya gw ama adis yang jd uler. ahahaha gw jd uler hip hop gt. mana ga bole ngobrol ama ketawa. badan gw kek nyeret2 lante gt. uda rata makin rata aja gw. sumpe tangan gw rasanya mo copot. untung si kak nungki ga suruh bikin tarian beruang beranak, langsung pindah kelas deh gw klo gt mah hahaha. meliuk sana meliuk sini. aduh capeee. trus kak nungki blg "kelas ini menurut saya masih kurang, saya beri waktu latihan tambahan" yaaaaeeeellaaaaahhh tangan gw uda mo buntung gni masi dibilang kurang. ya stelah latihan sangat melelahkan akirnya waktu untuk tampil pun tiba. gw mencoba semenghayati mungkin menjadi ular cina *ada ga sih?* hahaha yaa mo ketawa2 deh lo, yg penting nilai kelompok gw mesti bagus.
trus pas abis tampil. gw ama adis uda kesakitan gt tangannya trus kak nungki blg ke kelas
"kelas ini tariannya .. paling bagus. semua saya kasih nilai 90"
waannnyiiinngg langsung pada jingkrak2 bahagia. kek baru nemu berlian nyelip di gigi.
trus gw adis sasa devi mo ke lante 4. mo ke kelas ceritanya
trus tb2 ada yg bilang "gempaaa woy". dalem ati gw lgs paniikk.
"hah?hah?gempa?"
dan kita b4 tuh lg di lante 6, jd gempanya berasa banget. kek goyang2 joget gt. anjir2
mo turun tangga takut. dan dengan bodohnya kita b4 jongkok di depan pintu aula kek kutu lg kebaktian gt sambil nyilang jari dan berkata "Tuhan Yesus Tuhan Yesus". aduh sumpe deh takutnya ga nahan. soalnya gempanya kenceng. baru jg seneng dpt nilai 90
trus pas uda rada kecilan gempanya baru deh kabur ke tangga. pas di tangga ada seorang anak tolol. entah siapa. org lg panik jg dy mala nutupin tangga gt trus ngomong ke temennya "eh tas gw di kelas. apa gw ambil dlu ya? bla bla" kek ngobrol hangat gt. sialan
gw triakin aja "wooyy buruan kali"
mana gw pake clana pendek trus nyeker. kek gembel gt
yaahh semoga aja besok libur gr2 ni gempa
hahahaha rada ga mungkin sih. ya sp tau yaa hahaha

oke oke cukuuuuppp. tengs for reading my blog
:D




*sendun*


No comments:

Post a Comment