"Laughter is an instant vacation"

5.9.09

it's been a while

there are some good news, hahaha selama taun ajaran 2009-2010 akirnya bu sisil memuji gw untuk pertama kalinya. gilaaa gw uda kek abis di puji ama sby aja, hati gw mekar2 seneng. hahaha dy muji gw pas maju presentasi resensi, setelah beribu cercaan yang dy tancapkan ke dada gw. hahaha trus td anggi cerita, katanya bu sisil ngajak dy ngomong empat mata. penasaran bgt gw dgr critanya. katanya bu sisil nanya gni "anggi, kamu jujur ya sama saya" uda kek mo ditembak aja si anggi hahaha "anak2 kalo di kelas duduknya pindah2 ga selain pelajaran saya" hahahaha dan katanya bu sisil ngomong gt sambil megang tgn anggi dan menatap erat. haha skrg dy ama renny jd anak kepercayaan bu sisil. untung bukan gw. kalo gw mahh ya jgn ngarep deh. gw cm blg ke anggi "gi sabar ya, lo ama renny pasti bisa" hahahaha anggi ga bs bolos2 lg dah.

another good news, kk gw di terima kerja! yey, hahaha kan lumayan gw dapet komisi. kmaren pas hari pertama dy masuk kerja. pas pulang kek rapi keren gt pake baju kantor hahaha. ngakak gw ngliatnya. gayanya buset dah, biasa di rumah jg pake kutang ama celana basket belel. skrg ceile pake kemeja, pantofel ama celana bahan. langsung lembur segala lg. hahaha dy kerja di sbelah gedung times. apa sih tuh namanya, menara matahari ya kalo ga salah. di kerja di lante 16. untung jaman uda canggih ada lift. kalo dy naek tangga gmn ya. pulang2 betis uda segede timun suri kali hahaha. trus laganya skrg dewasa bner dah. biasa di rumah jg ngegoblok gt, "aduh gw lupa beli kaset ps td". kalo skrg "aduh gw lupa bawa bahan kerjaan gw"
EA EA EA ajib dahh. hahaha
janggal sekali mendengarnya. wakakakak
trus pas gempa kmaren dy lg di lante 16. katanya uda kek melambai2 dy haha. trus nolongin temennya yg lg hamil. kek repot gt. blom nyampe bawah jg gempanya uda brenti haha. temen bokap gw lebih dodol lg pas gempa. katanya pas gempa lg meeting gt. bokap gw yg pertama kali blg kalo gempa
bokap : eh gempa ni kayanya
temen bokap : ayo selamatkan roti dahulu
bego, trus beneran di bawa loh tu roti. yang laen uda lari2 di tangga katanya dy kek jalan santai gt sambil makan roti hahahaaha aduh om roti segitu berharganyakah dr nyawa wakakakak
ehiya, gw baru tau. orang2 di gedung jkt pas gempa ampe ke injek2 di tangga. gila tragis amat. saking paniknya ampe ada org jg di terabas. ada yg ampe pingsan segala. ckck

***

esumpe yang namanya lindatai tuh emg nyebelin ya. masa tiba2 kmaren gw ama anggi dpt soal gt. keknya sih hukuman gr2 gw ga ikut pelajaran dy yg waktu itu. yaela kek telat gt dy nghukumnya. mana soalnya ga jelas. 3 biji. trus ga ngerti apa2 gw. beneran pengen gw sandera anaknya.
RAWR

***

FUTSAL KEMARIN SERU DEH
entah kenapa gw merasa lebih semangat maen futsal drpd basket. futsal seru nya bukan main hahaha. dan gw nge gol 2 kali *azek* tp tetep aja kalah 6-4 iyalaahh lawannya DEVIGITULOH. gw bngung emaknya ngidem ape, lincahnya bukan main. pas hamil emaknya maen skipping kali ampe lincah gt devi nya hahahaha. salut dahh
tp kali ini devi sangat kasihan. semua tubuh dy tertimpuk bola dan bola yang kita gunakan saat itu lg keras dan ga enak haahaha. yang paling kocak pas dy mo nge gol tp mantul ama tora trus ama tora di tendang. POK mukanya devi kegebok bola. lgs berbaring dy tak berdaya hahahaha gw yang tdnya jd back mo bantuin tora langsung ngakak guling2. gw ngliat dengan jelas. devi kek tb2 ngilang gt gr2 kena bola hahaha sumpa kocak abis.
pas kita maen futsal si ka dan satu kawannya datang membawa handycam. katanya mo ngerekam kita buat profil sekolah. yaaaahhh telat banget lg datengnya. pas gw uda menjidaskan diri. pala gw uda kek telor gt. noni aja blg gw kek tuyul hahaha.
walopun begitu gw tetap semangat maen futsal.
HIDUP FUTSAL

***

kk gw pulang greja blg katanya blakang greja gw kebakaran. untung greja gw ga kena. jd pas pagi2 nyampe greja katanya byk mobil pemadam. ampe masuk berita kompas lohh
nahh trus td pas gw bgn tdr sore, gw kek dgr suara rame2 gt. sbelah rumah gw kan kek rumput byk gt. trus kek ada suara "krecek krecek" yaa gt deh. gw kira lg ujann. kan gw masi posisi tiduran tuh. jd jendelanya mengarah ke rumputnya gt. trus kok bau2 aseepp gt. pas gw bgn trus liat ke jendela. gilaa ruh rumputnya kebakar. ga semua sih cm kek berapi api gt. hahaha gw kek lg di knowing aja. trus org2 kampung lg pada madamin gt. gw cengo gt di jendela. ahhaaha abang2 lg pada beraksi sambil buka baju. dan yg baru gw sadari. itu rumput kan yang biasanya ringgo *anjing gw* gunakan sebagai tempat bersemayam (baca : boker) haha gw lgs berasumsi,
apa jangan2 tinja si ringgo mengandung bahan nuklir?
waw
hebat sekali anjingku ini
ringgo kan kalo boker di mana mana, tar lama2 komplek gw kebakar semua dong
kalo masuk berita ga keren banget
"apa penyebab komplek sektor 7 blok e2 ini bisa terbakar?"
"ehhh uuhh emm itu, gr2 tai anjing saya mengandung c4 mba"
fyi, c4 : bom berkekuatan dahsyat
gile bisa di bakar sekomplek gw
dannn sekarang kasian ringgo, tempat dia bersemayam hangus
poor ringgo *alah*

*ini dia tempat ritual ringgo, sekarang hangus sudah* - liat gambar paling bawah haha kocak dah muka ngedennya. matanya kek menyipit gt

tapi masi ada lg tempat baru ringgo boker hahaha baru td sore sbelum kebakaran gw foto

*haha ngeden dgn sepenuh jiwa*

*maav kalo prono*

jangan2 pipisnya ringgo minyak tanah lg. hahaha tanaman emak gw bs2 kebakar jg

***

jumat kemarin menjadi hari yang sangat melelahkan haha, terutama bagi gw dan devi. pulang sekolah lgs basket. mana basketnya sepi. ko gandi ngomel2. gw ama devi becanda dikit, diplototin. huft jd ga semangat. mana si gerard ama asran ngelatahin gw bedua mulu lg. argh
trus pas udahan basketnya bokap gw sms katanya kalo mo pulang telpon nyokap soalnya mobil mo di pake ke jkt. pas gw telpon emak gw dgn santainya
gw : ma, aku pulang sama siapa
mamasantai : yahh pak yos nya uda pulang
gw : yah trs gmn, kenapa ga di suru tgg dlu. kan aku belom pulang
mamsantai : iya ya, lupa
gw : yaudah aku naek taxi, da
JREB, dengan santainya dy blg lupa
males bgt gw, uda lepek abis basket trus mau pulang cepet ehh malah di jawabin gt. trus gw crita ama devi. gila dy ngakak loh.
devi : HAHAHAHAHAHAHA, gila dun emak lo emg plg kocak dah
gw : gila males bgt ga sih vi, uda sering dy kek gini
devi : untung emak lo ga lupa punya anak namanya sandi
dan terjadilah dialog goblok ciptaan gw dan devi ..
ceritanya emak gw ngomong gini .
"hah sandi? siapa? emmm ehhh emmm sandi? ga pernah dgr tuh. OOHHH yang lahir tahun 87 ya? ehhh bukan bukan 93 ya? oohhh tp saya ga merasa pernah melahirkan tahun 93"
gila emak gw ngomong kek gt sih, nangis berdarah gw hahahaha
trus akirnya gw mo ke sms aja naek taxi. kebetulan devi jg mo ke sms mo cari kado ista. yaudah deh gw skalian bantuin dy nyari kado. pas kadonya dapet yaudah gw berasumsi ikut patungan hehehe. lumayan mahal si, tp gpp bagus ini. trus gw ama devi ke cindy
*toko, bukan cindy SI cindy* mau nyari bungkus kadonya haha trus pilihan bungkus kadonya tuh di bawah gt jd mesti jongkok
devi jongkok dengan napsunya. tb2 "ANJRIT" gw bingung
"hah? hah? kenapa vi? ankle lagi?
hahaha dy berbisik dengan pelan "meki gw dun kena ujung buku akun"
HAHAHA ngakak gw sumpah. mba2 uda jijay kali ngliat gw bedua
trus nyari kartu ucapan, aduh kartu ucapannya aneh semua
masa ada yg kek gini
"happy birthday semoga tambah gaul tambah funky .. " -.-
si ista bisa jiji ama gw devi asran ahahaha nahh karna abis basket jd gw aus. gw beli sprite dulu di farmer. harganya 5500. gw cm ada goceng. gw minjem gope ke devi. tai ni anak. nyumbangnya gope tp yang beli se akan akan dy. banyak bgt mintanya haha abis itu ke paper clip. nyari kartu ucapan. iihhhh lucu2 deh. gw ama devi lgs lesehan di lante asik milih2. semuanya lucu2, stenga jem ada kali kita milih2 sambil ketawa ga jelas. trus devi sambil minum sprite gw lupa gw ngapain sampe bikin dy ngakak. trus
DIA MUNTAHIN TU SPRITE DENGAN INDAHNYA KE ROK GW AMA KAKI2 GW

dia malah ngakak membahana, gw cm bisa meratapi rok gw ama kaki gw
iihhh lengkyeeeettt
pas banget si asran dtg. gw malah di fitnah. emg sial ni bocah
abis itu buru2 ke down town. rame bgt, soalnya pada mo buka puasa
org2 mahh di downtown mo buka puasa
ini betiga malah berkarya di kartu ucapaaan hahaha
trus abis itu gw pulaangg
gw demen ama kadonya ama bungkusnya ama kartunya
coba boleh buat gw HAHAHAHA


yeah,
HAPPY BIRTHDAY ISTA :)

***

that's all
muaaacchhh



*DUNCE*



No comments:

Post a Comment