"Laughter is an instant vacation"

19.9.09

fantastic holiday

uda lama ga ngepost hahaha, kemaren liburan kamar aye di sabotase sih. ada mama punya ade - adenya mama punya istri dan bayi - istrinya adenya mama punya keponakan - nahh istri anak dan keponakannya istri adenya mama nginep di kamar aye. haha rebek. intinya bayi itu adalah sepupu baru saya. namanya vincent, imyyuuuttt sekali. tp sayang mo seimut apa tp kalo eek tetep aja bau bgt tinjanya. alhasil kamar gue jd bau tai. gila, gue mo ngambil baju di lemari aja mesti siap2 tahan napas dr luar dulu. tp untung cm sehari doang baunya abis itu bau bayi gt kamarnya , hehe enaak bau bayi. libur kali ini:
jumat = jalan ama ank2 11S3 + aal
sabtu = sykeping with elis 3 hours full!
minggu = makan2 di rumah eno
senin = ricebowl, lippo
selasa = senci
rabu = sms
kamis = lembang, bdg
jumat = supermall makan bakmi gm
today = -__-'


LUCU KAN LUCU KAN c:



trus ada sepupu gue, brisiiikknya minta2. namanya hoping. masa satu rumah lg tdr. trus dy ambil hape emaknya trus nyalain lagu kenceng2, gue lg ngimpi enak2 tb2 ada
"online online online online .. siang malam ku selalu menatap mia mia mia"
dy lg joget riang, tdk memikirkan gue yg lg enak2nya ngiler
gileeee bangun pada lgs hahaha

today, yaaa cm zalan-zalan berzama keluarga dan beberapa hal bodoh hal terjadi haha. seperti, hari ini menemani mama belanja di supermarket. di budaki, hiks. pas uda nyampe kasir,
mama : sen kamu ke tempat mie gih, ambil mie telur
gue : ha? mie telur? *mie ama telur gt? sepaket?*
mama : mie yg panjang gt
gue : ha? *mie dmn2 jg panjang*
mama : mereknya mie telur, ada yg merah sama yang kuning
gue : ohh, ambilnya yg mn?
mama : yg merah, eh merah atau kuning. ya yg mana aja deh
gue : oohh oke oke
*trus ngambil*
mama : yahh kok cuma satu
gue : (?_?) *perasaan ga blg 2 ambilnya*
mama : yaudah deh gpp cukup kok *fiuuuhh*
trus pas nyampe rumah tu blanjaan di bongkar mo di masukin ke tempat seharusnya. trus gue kan beli kunciran haha emak gue emg dasarnya sigap ato ape ga tau dah. gue lg makan es krim di meja makan. di meja makan ada mangkok gede berisi sarden. trus nyokp sambil bongkar2 tb2 balik badan ngelempar kunciran baru gue "niihh sen.. " gayanya sih keren, tb2 plung. nyemplung kunciran gue ke dalem sardenya. hoek.. hahaha tp gue malah ngakak ngliat emak gue begaya gt. es krim gue muncrat2 ga jelas gr2 gue ngakak.
kemudian karna sudah malam tp perut lapar, kk *glen* gue nyuru bikin telor goreng. tp gue kek males gt hahaha yaiyalah yg makan dy masa gue yg masakin, alesannya gue ga pernah bikinin dy apa2
kk : sen buruan lahh masak telornya
gue : iyaa ntar, ini tanggung *lg mkn eskrim* lgian mana wajannya
kk : pake yg kecil aja
gilee, gmn caranya. telor yg mo di goreng aja 5 biji. lama ajeee. ada wajan tp gede tp bekas sarden gt. kk gue emg dasar males dy pake deh tuh wajan
trus akirnya dy juga yg masak telornya. berhubung bokap gue jg minta masakin telornya jd gue bantuin. pas 3 buah telur di satukan dan di masukan ke dalam wajan yg panas.
jreeeenngg. terlihat telurnya tidak nikmat di pandang. kek ada coklat2 sardennya gt di pinggirannya. trus mana di gorengnya kelamaan jd kek rada gosong gt. mana pas di balik ancuur gt hahahaa alhasil hancuuurrr sudah telurnya


trus kk gue pake ngejayus segala
kk : aahh alesan lo, aah alansan lo eh itu mah temen lu ye hehehe
gue : *mkn eskrim nganga* ihh apa sih hahahahahaha
trus pas makan nyokap gue nyeletuk ga tanggung2 bikin org eneg
"iih itu kek tai kambing"
ahhahahaaha ternyata dy nunjuk empal ayam yg di goreng, emg si kek tai kambing haha muka ngko gue lg makan lgs kek eneg gt. wakakakakk

***
padahal rencananya liburan ini alave mo ngumpul. tp ngumpulin alave tuh susahnya sama kek nyabutin kutu di tubuh gorila. padahal libur uda banyak tp tetep aja susah, ada aja yg ga bisa. nyerah deh gue ngumpulinnya. yaa jalani saja apa adanya. hehe seminggu ini byk kejadian2 menyenangkan haha dr yg jayus ampe krispi *apa bedanya* hehe

si adi lg, pernah ngejayus ke gw (pas di sekolah sbelom libur)
adijay : dun dun sapi lo mana? *mukanya sok2 biasa aja pdhl mo ngejayus*
gw : sapi?
adijay : iya, sapi lo yang pink
gw : sapi pink? *gue mikirnya boneka sapi berwarna pink*
adijay : sapidol maksud gue, yg warna pink dong hehe *senyum2*
gw : (-______-)
di, untung lu temen gue. kalo bukan uda gw coret2 muka lo pake spidol pink gue.
si adi emg anaknya polos2 bego gmn gt
kalo ngatain org nancep tp kek lgs ga enak gt trus mnta maap ahaha

Adi says:

lagi ape?

durundendandindondunce says:

lg nyanyi love drunk

Adi says:

hahaa

Adi says:

dasar.

Adi says:

suara lo sumbang gt.

Adi says:

nancep ga?

Adi says:

maap ya dun

durundendandindondunce says:

SIALAN

gila dy seenak jidat ngatain suara gue sumbang trus lgs mnta maap dengan mudahnya

hahahaha bedon


***

gw mulai menyukai kelas gw. kompaknya uda mulai keliatan haha dr yg paling ga penting ampe ga bermakna. jumat kan 11s3 merencanakan mo makan2. mo makan bebek panggang. gue nana aal *ngikut, skalian buka puasa* sama adi nunggu anggi jemput di sms. pas lg ngg di downtown ada si dewe *adenya anggi* sama oyi *sepupunya anggi* haha oyi kan masi sd gt. lucu deh palanya jamur gt. trus itu uda jem 5an gt. dy uda kelaperan nunggu buka puasa. kek tiap menit dy nanya ke dewe "jm brp?", "bentar lg, 1 jam lg" trus oyi mukanya nekuk gt nahan laper cm diem duduk. terdiam lemaas haha sabar ya oyi.
trus akirnya anggi dtg menjemput kami. tp dewe ama oyi ga ikut soalnya mo buka di sms. yauda kita cabut. nana anggi depan, gue aal adi belakang. baru jg masuk uda ributt bner. tp ada yang menjanggal. kok drtd di mbl si anggi ada bunyi "nit.. nit.. nit.." biasanya kan kalo kek gt ada pintu yg belom rapet ato blm pake sit belt. tp ini udah kok. trus mbl di pinggirkan. cek pintu semua. udah kok. tb2 anggi jerit "kok ban gue berasep!" p a n i k! semua panik hahaha lgs berhamburan keluar mbl si anggi ditinggal sendirian di dalem. trus ada bapak2 blg, "itu rem tangannya belom di lepas kali" hahaha anggi anggi. ga heran bannya berasep.
trus dy br blg, "oh pantes td gue nge gas kek ketahan gt" untung baru nyampe depan gading. kalo uda di alsut ban si anggi uda kebakar kali kek mo demo. hehe
perjalanan dilanjutkan kembali, kan sambil konvoi ama mobilnya dapid. yaoloh pada kebut2an. si anggi juga lg. gue aal adi di belakang heboh triak2. "aaaaaaaaaaaaaa... gi gi pelan2 aaaaaaaa"
nana di depan cm cengengesan
tp akirnya sampe di tempat bebek nyaa. behh baunya mantep dah surga bgt. lgs pd mesen dgn laknat. aal dan anggi langsung berbuka. haha gile pada mesen ga kira2. si basti mesen bebek seekor utuh. ckck abis asik2 makan akirnya mala jd maen tebak2an jayus haha
awalnya gr2 gw crita si debby ama sha2 ngasi gw tebak2an jayus pas upacara
anak ipa emg jayusnya pada ga nahan yee haha tp gue mala ngakak
berikut tebak2an jayus yg sudah terkumpul :
1. batman, spiderman, superman makan brg tp ga mo bayar. pas kabur sp yg ketembak dluan?
-> batman, soalnya gabisa terbang *stau gue bisa dah*

2. batman, superman, spiderman makan brg lg. tp kali ini bayar. siapa yg bayar?
-> batman, soalnya dy lg ulang taun
gila pas dgr ni tebakan gue cm bs -__- HA HA "lucu" bgt
pas gue ngasi ni tebakan ke anggi dy malah ngakak parah ampe ngomong
"gila bebek panggang gue ampe mo kluar lg"

3.
sha : ikan apa yang populasinya byk?
gue : ikan teri
sha : salah
gue : lahh emg apa
sha : ikan gurame
gue : kenapa
sha : r a m e
-___________________-
mulut gue cm mangap dikit, haaaaaaa haaaaaaa
sgt "mengocok perut"

4.
aal : kecil, putih, cepet
*pada mikir*
anggi : pasti jayus, jd gue harus mikir jayus
*akirnya pada nyeraah*
gw : emg apaan al
aal : nasi nempel di roket
hahahaha gilaa pada ngakak, si cang yg lg enak makan bebek ampe ketawa2 ga jelas sambil gigitin daging bebeknya haha gue ampe keselek.

5.
bokap : orang apa yg dipukul ga sakit2?
*sekeluarga mikir*
gw : org sakti
bokap : salah
gw : org mati
bokap : salah
gw : nyerah
bokape : orang ga kena si yeeee ...
gw : idih nyesek
haha paliing males kalo jawabannya nyesek
kaya tikus kalo ultah minta apa? sepeda, kenapa? suka2 tikusnya
Zzz ..

dan masih banyak lg tebak2an yg telah dimainkan hahahaha
coba tebak:
-kenapa telor asin takut sama telor puyuh?-

yang kocak mahh nyokap gue, yg lain mah di kasi tebakan trus pas tau jawabannya lgs ketawa. lahh ini engga, loading dulu lama. trus pas ketawa cm seiprit

bokap : gajah terbang dengan apa?
nyok : ga bisa terbang
bokap : yeeeee
nyok : apa dong, kuping?
gue : hahahaha gmn caranya
bokap : gajah terbang dengan susah payah
nyok : *loaadiingg* ......... ahaha .....
udah gt doang
hahahaha krispi
mak mak, semakin hari semakin jenaka saja anda mams

***

good news, bokap gue balik dr spore bawa sesuatu. guess what. wider lens! hahaha asik asik. gue ama kk gue lgs foto2 dah pas liburan. here ..







waaa sudah jam segini. lg asikk sykping ini sama debby cepe hehehe
baiklaahh, wait for my next post y'all

2 comments:

  1. hahahaha nyokap loe asal banget ya hahahaha
    wider lens apa sih?
    tapi cerita tentang gajah yang paling lucu adalah "gajah kentang"
    hihihihi

    ReplyDelete