"Laughter is an instant vacation"

4.8.09

beginning


hahahaha secara baru bikin gw masi bingung mo cerita apa, gw crita hari2 gw selama jadi anak XIS3 aja yaaa. hehehe. sampe sekaraangg gw merasa pewe2 aja di kelas. ya anak2nya seruu2 ajee hihi. yah tp kasus uda kena, ke uks ama anggi, hahaha padahal sih lobos. maav ya buu.
trus akir2 ini keknya gw banyak tertawa di jam istirahat. walopun peer mendera, selama ada jesek gw tenang hahaha *canda jes*.
banyakk lelucon yang tercipta, bersama alavekuuuu + adi + aal + evan + dll. ya ada sedihnya juga sih. ELIS PERGI KE AMRIK. dan kepergiannya dengan cara yg tragis di bandara haha
yaudah dah ga usa gw critain kali ya, tar sedih lg. hehehehe. tp yg merasakan kehilangan teman ga cm alave dkk doang ternyataa. senasib sekali ckck
dan akir2 ini keknya gw rajin online, yo online online. mengapa gw rajin online
yaitu karena plurk dan youtube, hahaha. gw sedang rajin2nya up to date tentang paramoree
oohh paramoreeee. BRAND NEW EYES. wew ini album baru mrekaa. masi lama di indo.
hayleey, josh, jeremy, taylor, zac. they were awesome. yah di indo mana ada sih band kek paramore.
paling2 kotak, coklat. huft. ga tertarik.
mending mbah surip dah hahaha. tak gendong kemana2
oiya beliau hari ini meninggal ya. turut berduka cita. REST IN PEACE MS
baiklah sekian dan terima kasih. muachh

*sendun

1 comment: