"Laughter is an instant vacation"

15.8.09

surprise

waa lama ga posting hehe. terakir kapan ya gw lupa. oiyaa gw harus menceritakan ttg ultah adit kali ini hahahaha. kamis, 13 agustus aditya dwijayanti sahabat gw yg bersuara ngebass haha yg biasa di panggil abang berulang tahuuun. wuw selamat ulang tahun ya abang sayang. nahh, kita2 pada bingung mo ngerjain si adit apa. hehe akirnya pas lg berunding resta suru gw ama jesek ngacangin dy. pkonya bkin dy sebete2nya. si adit kan kalo bete kan gahar bgt. kek prman tanah abang siap ngebom ahaha. nahh pas dr hari selasa ya kalo ga salah gw ama jesek uda memulai misi ngacangin adit. pertamanya ya masi biasa aja. gw sih ngacanginnya ga parah2 amat. si jesek! si cantik dan berhati malaikat ternyata punya naluri jahat yg lebih setan dr gw hahaha canda jes. gila si jesek bner2 ngacangin si adit. trus pas rabu malemnya adit sms si jesek. kek nanya gt kenapa si jesek ngacangin dy. ya intinya pkonya gt dah. ama jesek ga di bales. trus pas jesek crita gw pikir ya namanya jg lg di kerjain hahaha. trus rabunya. si jesek kek canggung gt ktemu adit ahahaha. pdhl dy pengen bgt nyapa. gw jg. kek ga tahan gt pengen ngobrol. gw serem ngliat muka adit klo lg bete rasanya pengen gw hibur. tp ya ituu kan lg dikerjaiinn. hahahaha gw ama jesek di kelas kan bedua mulu. gw liat si adit cm baca komik trus keluar kelas, gt2 doang. trus gw liat dy lg nulis2 sesuatu di meja tp mukanya mesem bner dah. waaa feeling gw buruk hahaha trus yaudah cuek mencuek satu sama lain berlanjut haha. trus pas adit ultah si jesek cm sms gni kira2 "happy birthday dit. GBU" ya gt keknya. trus adit bls, dy blg intinya si jesek knp marah ama dy. kalo adit punya salah dy mnta maap. trus ga di bales lg ama jesek. gilaa ni ank. pas di critain ama jesek spontan gw "gila lu jes, parah sih. itu mah jahat bgt" hahaha gw jd adit nancep abis. tp masa adit ga nyadar y dy lg di kerjain? trus kamis pagi gw ama jesek uda kabur gt dr adit hahaha. nysun rencana buat kasi surprise. trus pas masuk kelas gw ga tahan kan. gw kasi slamet aja dgn riang gembira haha si jesek cm salaman trus "happy birthday dit" ANJROT. hahahaha nahh pas tiba saatnya ngasi surprise deh. hehehe smua berteriak "HAPPY BIRTHDAY ADIT" hehe waa dy berseri-seri gw ikut berseri-seri dehh haha. trus adit ama jesek peluukaan hahaha. si jesek cm cengengesan. bego ni anak. lalu terjadi perang krim kuee. hehe jd lengkettt deh muka eke. nahh pas di kelas adit menunjukkan tulisan dy di meja. pas baca gw langsung ngakak. ternyata feeling gw bner. si adit ngata2in jesek di meja. untuk si adit ga coret2 di tembok pake pilok. gila kata2 adit di meja najubile, ga ada yg lebih nancep lg. hahahaa si jesek kek nancep gt. ini dia kata2 adit

LO TAIK BABI ANJING KAMPRET
BABI SAMPAH
MAKAN TAI BABI SONO
TW DE YG PERFECT JD SEMENA2
g benci ma org sok baek padahal kayak iblis
sok baek padahal egois
DY BUKAN MALAIKAT
DY JAHAT
G GA MAU MAEN AMA DY LAGI

*see? kurang gahar apa si abang. haha mampus lu jes*
ini aslinyaa ..


g a r a n g

*lihatlah betapa malaikatnya ni anak,
emaknya ngidam barbie kawin ama preman tanah abang x*

FYI, gw pernah mimpi adit. haha mimpinya jijay bner dah. critanya gw maen ke rumah adit. gw treak2 depan ruma dy. trus embanya yg kluar. gw bertanya "aditnya ada mba?" sang emba menjawab "aditnya lg ada acara" trus gw ngintip ke jendela rumah adit. hahaha tampak adit sedang duduk di depan meja rias menggunakan kebaya ungu HAHAHA. trus gw tanya ke mbanya " adit emg mo kemana mba?", si mba semok jwb "adit mo ngelamar suami" HAHAHA gila mimpi gw sangat melenceng. adit lg pake kebaya. pake rok aje jarang2. trus mo ngelamar suami lg. masa gaharan adit drpd suaminya. ga jantan bner suaminya hahahaha mimpi tolol.

hari kamisss, saatnya berfutsal ria. gw semangat bermain bola hari itu. hahaha rintangan sangat banyak. hahaha pertama, pas ganti baju. cm ada 6 biji anak yg terkumpul. yahh dikit sekali. trus abis ganti baju, pas uda siap bermain. ternyata lapangan di pake ama PASKIB. tai. mo maen dmn masa di kies. bisa hambur2an tu emi. haaa kaki gw uda gatel mo tendang2. akirnya kita bengong aja di depan skolaa. berharap ada kesempatan bermain. pas ud nunggu lama. ternyata si lapangan basket ank cowo lg pda maen. trus pas bgt mreka lg istirahat. waaaa langsung pd ngibrit ke lapangan. trus maen. gila baru maen ga ada semenit paha kanan gw kegebok bola. nyeesss .. merah. trus yaudah. main lagi haha. tendang sana tendang sini gocek sana gocek sini halah gaya. trus terjadi pergumulan hahaha biasa lah cewe kalo maen kan ngumpul. gw ikut tendang2 aja. tb2 BOK. paha kanan gw kegebok bola lagi. anjir merahnya makin pekat. aduu atit hehehe. truss devi mengoper gw, gw terhalangi, bola di tendang debby, lalu di oper ke adis. adis menendang BOK *lagi2* PAHA KANAN GW KEGEBOK LAGI. tiga aja, ga skalian tiap ada yg nendang kena paha gw. biar semok paha gw gede sbelah hahaha. lagi asyik2nya main. yaaahhhh cowo2 pd balik lg. kita diusir. hikss. lg seru2nya jg. trus kita kembali ke depan skolah. bengong lg. trus jordy lewat, "eh jor, selasar di pake ga" ternyata di pake. trus nunggu lg. trus jordy muncul dan berkata "tuh selasarnya ga di pake" wwwwiiiiiiii, langsung berdiri smua. hahahaha .... begonya, mo maen pake apa. pake pantat. kita ga ada bolaa. yailah mo maen aja uda kek mencari pasangan hidup. trus pak awi lewat. "pak punya bola ga" ada tuh di dapur guru. langsung dah si babut ama nana ke sana. haha yey ada bola. walopun bolanya terlalu membal. keknya itu sebenernya bola basket. hahaha gw cb tendang wanjing sakit najubile. yaudah dr pd ga ada bola. ahahaha lalu kita smua menuju selasar. tak ada gawang batu pun jadi. hahaha gawangnya pake batu deh. lalu kami bermain dengan riang. hehehe kita punya yel yel baru. gw kan setim ama dvi. trus skor tim kita 3-1. trus tiap gol triak
"TIGA SATU EMPEL DEM DEM DEM" mantep dahh. permainan jadi berwarna. dan kali ini paha gw ga kegebok lg. gila klo kegebok bola yg ini bisa bolong paha gw. eh trus anak paskib balik lg ke selasar, HADOH. kesel gw. lama2 maen di ruang kepsek dah biar ga ada yg ganggu hehe. eh ternyata lapangan futsalnya kosong. hajar bleh. nah si adis mo main tp spatunya spatu skola, kita suru nyeker aja dy. tp untuk membuktikan solidaritas. NYEKER SMUA. hahaha bolanya uda kek batu gt gaya mo nyeker. trus lapangannya kan byk krikil. tp akirnya permainan berjalan sangat menyenangkan. hahaha trus bolanya gelinding ke arah luar lapangan. truss kek krikil tersebar gt. si devi dengan semangatnya menerjang tu krikil2 hahaha lompat2 dy. kek lg melancarkan peredaran darah haha kocak dah. kemudian, gw membawa bola ke arah gawang lawan yang di jaga oleh tora. hahaha tendang ga masuk tendang lg ga masuk eh si nana nendang si tora jg nendang, tp bolanya mental kmn ga tau. trus kaki mreka berdua bertemu. hahaha jd kek tos pake kaki. bego, gw langsung ngakak. dodol
seru kaan. makanya pada ikut futsal yaaaa :DDD

nah pulang futsal, ternyata di rumah ga ada sp2. gw mandi ah. hehehe uda siapin baju ganti, ambil anduk. namanya mandi ya buka baju dong hehe. trus gw nyalain aer. crrroottt, anjir kaget gw. aernya kek kentut turbo gt trus lama2 mati. mati gw. napa ne. gw cb keran yg atu lagi. sama juga. keran wastafel gt juga. wanjeeeeng. gmn ne. berbalutkan handuk gw keluar kamar mandi. hehehe. trus gw ke kamar mandi atas. gw coba aernya. CROOOTTT sama juga. taee mana gw uda gerah lg. trus ternyata di kamar mandi atas ada se ember aer. wiw, secercah harapan. kesegaran akan gw raih. tp itu kan air dingin. gw ga bs mandi pake air dingin. jd gw ke bawah trus rebus aer. anjrott dah. gw bs merasakan apa yg anak afrika rasakan. ini baru ga ada aer doang. gmn ga ada listrik. ckck. trus abis rebus aer, aer angetnya gw masukin ember. trus gw bawa baju, ponds, shampoo dll. rebeknya stenga mampus. bawa ember dengan air panas itu tidah mudah. apalagi hanya dengan berbalutkan handuk. tar kalo recok gmn, anduk gw jatoh trus kecipratan aer panas. hahaha pengen bugil aja gw skalian ahaha. peralatan mandi di tgn kiri, ember di tangan kanan. karna gw harus menaiki tangga. fiuh
eh benda segitiga gw pake jatoh segala. brenti dulu, ambil dulu.
akirnya sampai di tujuan. trus gw tuang tu air panas ke ember aer dingin. uda gw campur, gw coba. eek, ternyata tetep aja dingin. tai onta. kesel gw. percuma td gw uda kek anak sirkus. trus gw bertekat mandi aja dgn air dingin. jebyur brrrr jebyurrr brrr waaaaa gila gw beneran kek anak afrika yg belom perna liat air . kok keknya ada yg aneh, trus gw ambil shampo gw usap ke kepala. goblok, ternyata gw masi pake jepitan lengkap dengan rambut di cepol. gmn mo keramas. gw masi kondean bgtu hahaha. trus gw lanjut mandi. waduh air mulai kritis. mati gw. kan ga lucu gw kluar kamar mandi tp rambut gw masi bersampo. ternyata takdir berkehendak lain. hehe airnya cukup. yey
trus slese mandi gw ke lante bawah, emak gw lewat depan tangga. loh kok emak gw uda pulang, tampangnya seger, rambutnya masi basah. "ma, mama abs mandi? bukannya ga ada aer?", emak gw blg "td kabel pompa airnya copot doang ama si emba. uda nyala kok aernya"
damn.
tai
drtd gw ngapain susah2 kek anak afrika. tinggal colok kabel doang padahal. untung masi aer doang. kalo uda ga ada aer trus mati lampu. mandi di kolam ikan gw lama2.

baiklah, sgni dlu ya. tb2 ga mut ngetik hehe. mo ntn ovj.
daaaaaa :D



*sandi*




4 comments:

  1. hahaha gile abangg. gahar bner dah. btw vto na ucul keep blogging. hahaha. :P

    ReplyDelete
  2. hehehe abang gitchu loch. gw aja ngakak pas baca du meja dy

    ReplyDelete