"Laughter is an instant vacation"

8.8.09

FENOMENAL

waw, tampaknya semua orang uda tau ye kalo gw latah. ais, nasib gw najis bgt. ga di kelas, di luar kelas. asu benerr. bagi yang ga latah asal lo tau yee kalo jd latah tuh capeeeeeeeeee. si felik saking demennya ngagetin gw ampe ampe lg ol aja ngenudge gw, bermaksud melatahi gw. sialan. untungnya gw ga lataah. hahaha kan ga lucu lg bengong depan leptop tb2 "e kucing lu kucing". bisa di hina2 gw ama ngko gw. pertamanya kluarga gw pd ga tw kalo gw latah. sampai suatu hari gw kesandung, eh latah deh. kk gw dengan biadab ngatain gw "sen, najis lu kek mpo ati". JREB SENGEJREB NGEJREBNYA . kaka gw sendiri yg gw sayang aja ngatain gw. ga cuma felik yang berusaha ngagetin gw dgn cara ngenudge, ada satu anak bego jayus maksa dan biadab dari smuki *mampus lo* yaitu carlos wirama. sumpa ni bocah ga ada smuki2nya sama sekali, ank tanah abang iya ni ank. dy berencanamelatahi gw senen nanti.
T A I

*anda bisa lihat sendiri, ga ada smuki2nya sama sekali*


hari itu gw lg chat dengan banyak org, haha selain carlos dan teman2 alaveku *CEPE LAGI OL WAKTU ITU* gw chat ama anggi, trus anggi crita. waktu itu gw ama anggi kan pernah bolos tuh pelajaran LINDATAI, gw ama anggi alesannya dapet. 2 jam kita bolos hahahaha emg ga tau diri sih. ya lagian 2 jam teori komputer, org2 laknat kek gw ama anggi ga mungkin tidak berpikiran untuk bolos. nah bolos lah kita. EH SILINDATAI ngaduu ke bu cicilku yg cantiik. besoknya gw ama anggi dll di panggil, kita dimarain. anggi sih enak masih di bilang anak B A I K. "anggi kamu tuh sbenernya anak baik". nah gw, "iya bu, maap". "ga usa minta maap!" TAIONTA. gw niat baik mala di marain. si anggi cm modal tampang anak baik mala di puji. alamak. yaudah gw trimaa. ehhh taunya siLINDATAI crita2 ke kelasnya gio *pacaranggi* katanya ada ank kelas 11 yg bolos dgn alasan dapet. pake sebut nama, weeeessss ngajak ribut ni ibuu. pas anggi crita langsung naik darah. tanduk gw kluar. gmn ga kesel. yaudah sih gt ye. mesti sebut nama apa. malu kali. gw dan anggi lgs berniat jahat *hehe*, gw blg ke anggi "gi apa kita culik aja anaknya"
lalu .. *lihat sendiri*


HEHEHE

kemudian gw kembali chat sama yang lainnya, td gw menyebutkan bahwa carlos anak yg jayus dan maksa. bukan hanya itu, dy hahaha apa perlu bukti ? ini dia ..
1. awalnya lg ngomongin RSJ
Carlos || ???? says:
DA KENYANG GW D SNA DAPET SIRAMAN ROHANI TIAP ARI
Carlos || ???? says:
*HALAH*
Carlos || ???? says:
TIAP ARI DIMANTRA2IN "BERTOBATLAAHHHH""
durundendandindondunce says:
HAHAHAHAHAHA LO GILA APA KESURUPAN
Carlos || ???? says:
K E S U R U P A N
Carlos || ???? says:
eh bkn, jayus ala sugi: gw KESURIPAN
durundendandindondunce says:
HAHAHAHAHAHA JAYUS ABIS

jujur gw iba ama anak ipa, gw yakin lo semua jd jayus ya gara2 sugi hahaha

2. gw lupa ngomongin apa
durundendandindondunce says:
m a m p u s
Carlos || ???? says:
A
Carlos || ???? says:
N
Carlos || ???? says:
J
Carlos || ???? says:
I
Carlos || ???? says:
N
Carlos || ???? says:
G
durundendandindondunce says:
HAHAHAHAHAHA
durundendandindondunce says:
DL = DERITA LO
Carlos || ???? says:
N
Carlos || ???? says:
G
Carlos || ???? says:
E
Carlos || ???? says:
N
durundendandindondunce says:
wa wa wa
durundendandindondunce says:
mo ngomong apa lo
Carlos || ???? says:
.bosen gw sialan
Carlos || ???? says:
apeape
durundendandindondunce says:
parah looo
Carlos || ???? says:
wkwkwkwwk
durundendandindondunce says:
mo ngomong kasar kan lo
Carlos || ???? says:
kagaaa
Carlos || ???? says:
apa yah.. *nyari alesan*
Carlos || ???? says:
yaudah nyerah
Carlos || ???? says:
kga ktmu
Carlos || ???? says:
wwkwkwk
Carlos || ???? says:
susah nyriny
Carlos || ???? says:
ap kaNGEN band kek ato ap
Carlos || ???? says:
wkwkwk
durundendandindondunce says:
MAKSA ABIS
durundendandindondunce says:
HAHAHA
Carlos || ???? says:
wkwkwk
Carlos || ???? says:
SUGI ABIS
Carlos || ???? says:
JAYUSNY BIKIN GW PGN TERJUN DR LANTE 6
durundendandindondunce says:
HAHAHAHAHHAAHAHAHA
durundendandindondunce says:
DODOL LO

yah begitulah, pagi ini gw bangun dengan sedikit kesal. haha sedikit kok. gw lg tidur dengan cantiknya tb2 di sbelah kanan gw, eh kiri deng. ada yg grasak grusuk. gw melek dikit, apaan tuh ada buntel2 gt lg jongkok. rupanya emba gw yg manis nan rupawan lg masukin baju ke lemari. gw mencoba tidur lg. dy keluar. dy masuk lagi. gw bangun lg. coba tdr lagi. ga bisa. hah kesel gw, pdahal maunya ni hari tidur sepuasnya. yah dr pada bengong tergeletak tanpa manfaat akirnya gw bangun. liat jem, baru jem stenga 12. ngapain yaa, akirnya ntn tipi. hari ini terasa amat bosan. kerjaan gw ntn ol ntn ol ntn ol. tp tontonan hari ini cukup menarik. karena mas2 teroris. gw sangat penasaran ama dy. gw tontonin tipi buat tau ttg kasus dy. ga skalian gw catet hahaha. stelah akirnya gw bosan ntn si nurdin ama bom2nya, gw ntn terhemek hemek. maksudnya termehek mehek. haha gw uda tau ini rekayasa tp ga tau keknya seru aja. crita kali ini cukup seru. ada cewe nyari calon suami dy, nyarinya kek ribet gt. ampe brantem2, brantemnya ga elit bner dah di dalem angkot. trus triak2 layaknya tapir mo beranak. gw kesel dgr suara tu cewe triak2 gw ganti dulu. pas gw balik ke cenel tsb, sang target uda mo ditemukan. ternyata calon suaminya kek uda ngehamilin 4 cewe gt. gila bukan hidung belang lg ni org. ampe pantat jg belang2 keknya. pas ditemukan, criiinnnggg. taunya lg cipokan ama cowo
5 huruf : N A J I S. SAMA ORANG BOTAK LAGI. gila lgs ganti cenel gw. jijay hoek
haduh tolong ya para lelaki, lihattt dan bukalah mata kalian. masi banyak cewe semok di dunia. kenapa harus homo juga sih. dan kenapa harus ama yg botak. botak itu ga seksi, jijay iye. hahaha

yaudah deh sekian. cape ngetik hahahaha dadah muach :D


*sendoy

No comments:

Post a Comment