"Laughter is an instant vacation"

21.8.09

jay oh jay

haha blog gw kali ini akan membahas sedikit tentang kejayusan *lagi* yang ada di sekitar gw. hahaha maav ya para tokoh2 jayus kali ini. sumpah gw ga bermaksud mempermalukan. tp ini bener2 menghibur hati gw. S U M P A H. lo ga selalu jayus kok. kejayusan lo malah membuat mulut gw terbuka lebar, maksudnya tertawa terbahak2. hehehe *argh banyak nyamuk*
JAYUS SATU
ini pas gw chat ama si adi, dy keknya lagi mencoba menghibur. dan untungnya dy nyadar kalo dy jayus. hahaha tp karna dy jayus gw mala jd ngakak di rumah. hahaha nih ..

Adi says:

tebak

Adi says:

gw lagi chat ama siapa?

durundendandindondunce says:

*sensor*

Adi says:

loh?

Adi says:

kok tahu?

Adi says:

*tempe?

Adi says:

ha

Adi says:

jayuz ya?

durundendandindondunce says:

JAYUS ABIS LO

durundendandindondunce says:

HAHA NGAKAK GW

Adi says:

katanya jayz

Adi says:

kok ngakak?

Adi says:

eh2.

Adi says:

jayuz loh bukannya jay-z

Adi says:

hm... jayuz lagi ga?

Adi says:

duh... kok kek gak seru gitu ya? haha

durundendandindondunce says:

ASTAGA DI

durundendandindondunce says:

LO KOK SAMA KEK JESEK SIH SUMPAH

durundendandindondunce says:

JAYUS ABES




adi adi, di saat gw lg bete lo bisa menghibur gw ya. hahaha sering2 deh lo ngelucu. oiya buat adi, SEMANGAT YA DI. jangan lesu mulu! semua pasti ada jalannya hehehe

next

JAYUS 2

biasa neh, ratu jay kita. si cantik imut nan manis bin cerdas, jessica andreanie. hehehe kan gw lg wall2an ama dy ne. ya gw copas aja lah ya hahahaha.

sendun benedicta :

wedeileh galak bner hahaha. eh gw baru tau tugas akun yg di kumpul itu harus ada penutup ama pembalik jg ya ? hehehe


jessica andreanie :

haha ..
ga bermaksud bwt galak dun .
wkekeq ..
loh mank lo ga buat ?
iyah mesti ampe pnutup ..
hwehwe .. trus gmn ?


sendun benedicta :

hahahahaa gw kek baru tau gt jes. gw ga bikin dah, gw kira cm gt doang wakakak. si bu lis kek tulis gt penutup ama pembaliknya mana. haha baru deh gw nyadar wkwkwk


jessica andreanie :

ooh .. wkekeq ..
lo tulis aj dun di bwah tulisan ny .
maap bu saia lupa .
saia ga tauu .. haha ..


sendun benedicta :

hahahaha jes sekali lagi, lo emang paling lici. sumpah yg kali ini ga jayus kok hahaha


HAHAHAHA DAN GW DENGAN BODOHNYA NULIS LUCU JD LICI. goblok

ya itulah dua hal jayus yang gw ingat. tar kalo ada yg jayus gw post lg deh. hehehe

oiyaa akirnya gw uda nonton up dengan kakak gw tercinta. hehe GRATIS CING. wuw, gw uda puas dah ketawa ntn si russell yg imyutnya stengah mampus. rasanya pengen gw remek2 tuh layar bioskop haha. tp rada ga puas ne ntnnya. rame bgt bioskopnya. jd sbelah gw ada org dah. haha sbelah gw kek cewe pirang gt. keknya sih cina gt. ahahaha tb2 telpon dy bunyi. trus kek jualan tas gt. ya oloh, lg ntn sempet2nya jualan tas. ga skalian dy gelar terpal di 21 trus triak "bole ci bole ko tasnya, ala manohara. asli dali caina. ini owe kasi halga mula ha" hahaha kerja di mangdu bu. hahaha gw ngakak gr2 dy ama russell uda ke campur2 dah. hahaha

eh eh ada yg punya emba ajib ga? gw butuh emba yg jago masak, kerjanya bener, semok boleh, dan ga KLEPTO. gila gw uda pengen bakar tu emba gw yg skrg. banyak sekali kesalahan yg buat.
nih :
1. kaka gw menangkap dy mau membawa pulang gula merah emak gw
2. kaka gw menangkap dy sedang memakai bando biru kebanggaan gw ama kaka gw
3. yang masalah panci mleduk *hahaha yg ini sih kocak*
4. bando kuning tiga ribu gw di embat
5. kaos kaki and1 gw tinggal sebelah
6. celana panjang yg mo gw pake ama dy di rendem semaleman
7. tali beha gw ilang sebelah
8. gw mo makan ga ada sendok, jd gw makan pake sendok bayi gt. tae
9. sendok di ruma gw dr bejibun jd tinggal 5 biji
10. dy minum pake gelas bokap gw yg gw beli di spore
11. dy ngepel kamar gw, tp kamar gw jd malah bau tai.
12. dy kalo nyuci piring berisik
13. makanan di rumah ga pernah enak


dan masih byk lagi. bokap gw ampe ngomel dan emak gw cm bs ngomong "ya sabar aja". yailah mak mo sabar ampe kapan. ampe beha gw ga ada talinya semua. ahahahaha ya semoga abis lebaran ini ada pembantu baru di rumah gw. gw kangen pembantu gw yg dulu. dy jago masak. bisa bikin sushi, nasi hainam ama ketoprak. bah subur dah gw
emba kembali dong mbak. hiks

hahaha malem ini gw ngakak abis2an dah. gw sa dbe ama elis bkin drama2an di fb wakakakak. kalo mo baca liat aja di http://www.facebook.com/photo.php?pid=340946&id=1663189095&comments&alert
semoga menghibur anda semua hahahahaha

*suken*


No comments:

Post a Comment