"Laughter is an instant vacation"

14.4.10

great friend, great holiday

halo selamat malam semua. gue tau yang baca blog gue dikit, tp gpp deh buat tempat curhat skalian buku diary ahhaha jadi tar kalo gue uda tua gue tinggal buka2 ni blog. jadi bisa mengenang masa2 muda gue yang menyenangkan hehe.

nah nah nah liburan 3 hari ternyata terasa ga cukup ya cing, ya ampyuuunn dehhh. perasaan gue baru bangun siang di hari senin. sekarang tiba2 uda rabu aja. adooohhh ! malesnya klimaks. coba gue masih kecil, jaman dlu kalo ga mo skolah tinggal grasak grusuk di lante sampe akirnya emak gue nyerah nyuruh skolah haha. itu masih kecil ... nah kalo sekarang, di sangka cewe gila iya gue sama nyokap ahaha. di siram aer kali, dikira kesurupan.
tapi
liburan 3 hari ini sangat menyenangkan bagi gue a.k.a ga terbuang sia-sia. hari pertama yaitu hari senin, saya sandi benedicta sebagai pembantu impor yang didatangkan langsung dari negri industri yaitu china (becanda), mempunyai niat baik untuk membersihkan gudang rumahnya sendiri. w0000 hebat bukan? tapi misi ini nyaris saja gagal
walopun akhirnya gue bersiteguh (bener ga sih) untuk menyiapkan segala peralatannya, sbg berikut :
sapu, pengki, baygon (buat kecoa), lampu yg bisa di bawa2 (maap abal bahasanya), hape (buat dgr lagu) dan kipas (panas giculoh). gue uda jepit rambut, pake sendal dan pake kaos lusuh. sapu sana sapu sini, eh ada kecoa! triak sebentar beberapa detik baru semprot. lanjut lagi nyapu, angkat kardus dan sebagainya. haduh pkonya cape dahhhh. tapi hasilnya cukup memuaskannn. wuhuuuu, setidaknya liburan ga gue buang sia-sia dengan ntn acara tipi yang geje hehehe

hari keduanya, maiiinnnnnnnnnn! di ruma jesek!
berangkat dari rumah jam stengah sepuluh, langsung jemput debby. lalu sampai di sana. main di kamar jesek sambil menunggu jam 3 tiba. soalnya mau berenang, kalo berenang siang2 bisa jadi china negro gue ehehehe. dari dateng uda ngakak mulu hahaha, ada aja yang dodol. dari nyampe nih ya, di pager nih supir gue mo pulang trus nglakson gitu tiba2. yah namanya gue juga latah ya latah dah haha
TIN TIN!!
gue : eh entit lu entit
aduh malu gue tapi mo ngakak juga haha ada emak sama mbanya jesek lagi. trus si debby pake salah niruin
debby : haha entip
gue : entit gue blgnya
debby : haha entip
gue : ih lu deb budeg ya, ENTIT BUKAN ENTIP
debby : OOOHH haha salah ya
gue jesek : .....

*kira2 begitulah*

trus masuk ke kamar jesek, ya sambil ngobrol2 aja gitu ya seperti biasa. kamar jesek kan bener bener kamar cewe gitu ya. banyak aksesoris trus temboknya pink ada polkadotnya trus banyak boneka gitu aduh berasa di istana boneka aja gue hehe. trus ya biasalah gue ama debby saking noraknya ngobrak ngabrik kamar jesek. eeeeee ketemu buku biodata2an jaman sd. gila gue baru buka halaman pertama aja uda ngakak.
isinya gini :

syaratnya :
-tulisan rapi dan dapat dibaca > masih normal
-berikan nama, alamat dan nomer telpon yang lengkap > belum menyimpang
-lengkapi biodatanya dengan fotomu yang terbaru dan terFUNKY (bagi yg bersedia)
gila pas baca kata FUNKY gue langsung ngakak banting2 tu buku hahaha. jesek jesek aduh ga skalian dy tulis fUnKkY
trus ada biodata gue juga, ya geje lah pasti namanya jg anak sd. punya debby dong, gila dari depannya aja gue uda ngakak. jayus banget dah depannya "HALLiiiiiii ....." >jayus banget. mending ya halowwwhhh ini HALI hahaha.

namanya juga cewe2 centil ya, kami berinisiatif ngupdate status barengan. status gue :
berenang! berenang! peeling! peeling! salon! salon!
pas ngetik berenang2 nya kan susah ya butuh konsentrasi penuh. pas gue lg konsentrasi ngetik si debby ngomong "aduh pengen berak" gue dengan lantangnya jawab "ya berenanglah!" B E G O hahahaha ngakak lgs. maksudnya "ya beraklah!" gituloh aduh hahahaha. lalu sambil menunggu jam 3 tiba kami bermain congklak, aduh agak kampung ya mainannya. tp ini mengasyikan dan gue menang terus. jadilah gue china kampung haha

jam 3 pun tibaa. wuw wuw semangat sekali berenang. pas nyampe kolamnya ternyata ramai pengunjung. sial. mana ada gerombolan cinko ngikutin lg, pengen gue timpuk pake bangku. pasti mreka ngikutin gr2 ngliat jesek yang celing pake baju renang hahaha.




aduileee


HAHAHA


abis berenang kami pulang makan dan maskeran haha centil abis dah. pertamanya cm ada peeling yaudah peeling dlu. bayangan gue mah yg putih gt ya warnanya. buset ini pas dioles dimuka jadi kek tai. muka gue uda kek ketemplok tai kebo. jsk aja dari cantik lgs bikin ilfil haahha. tu peeling uda ampe berserakan di kasur gr2 kebanyakan ketawa haha.

kalo mo liat fotonya lebih jgn sambil makan ya, hati2 muntah (seriusan). maaf kalo gambarnya abal, abis trus gaya2 alay yang ada di bawah ini adalah unsur kesengajaan. sumpah gue ga alay, cuma buat lucu2an aja. maaf2 juga kalo ini menjatuhkan image gue ato debby haha. beginilah kami apa adanya


tainya rapih




HAHAHA


abis peeling nih, putihan ga putihan ga haha

terus ini muka gue abis maskeran

putih ya haha ampe kelebihan sinar gini. ga deng ini sebenernya cahayanya ditinggiin hahaha ga mungkin banget abis maskeran lgs bercahaya gini hehe.

hari ketiganya nyalon he he he

***

ya begitulah liburan 3 hari gue, menyenangkan. pengen lagi malah
baiklah sampai disini
byeeeeeeeee :D





No comments:

Post a Comment