"Laughter is an instant vacation"

3.5.10

too fast

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ga berasa bentar lagi UUB trus naik kelas trus jadi anak kelas 3 trus harus belajar trus ga bisa main trus pisah sama yang lain HUUUAAAAA OGAHH !!!! (lebay berasa kesurupan) yah intinya gue ga nyangka waktu berlalu begitu cepat. gue takut kelas 3 nanti gue dapet kelasnya ga enak huuu skrg uda pewe. kelas yang kompak (halah)
i'll miss youuuuuuuuuuuuu XIS3 ...

inget ga kita pernah bikin dari streofom tempat penitipan hape yang masing2 ada gambar pemiliknya hehehe, gambarnya sate yang gambar. itu kemana ya sekarang hehe

basti (keren aje kurus)

chang (kelopaknya kek dijait haha)

jesek


renny


babet :)


haha tebak ini siapa. paling cacat sendiri posisinya. a d i


gue, najis cacat sendiri. udah kek china gila gue. senyumnya berlebihan, rambut ngembang lebay, mata segaris. makasih ya te gambarnya hehe


ini juga ga mirip, si hendro ahaha berasa tsubasa


SATE, paling mirip sendiri. curang


anggi :)

pas jamannya kuliah nanti mana bisa bikin beginian, dikira mahasiswa freak iya deh gue haha trus ditusuk2 sekelas gue dikira saiko haha.

sandi bakal kangen kalian semua hehe :D
udah deh, pala pusing.
byeeeeee see you in the post
EH ADI PUNYA BLOG! VISIT!
http://adidido.blogspot.com/



*dune*

No comments:

Post a Comment