"Laughter is an instant vacation"

11.7.10

good bye holiday, welcome senior year

BESOK SEKOLAH! antara seneng ga seneng. seneng ketemu teman2 tapi males juga bangun pagi hehe. mana hari ini final world cup, tak boleh dilewatkan yakan yadong. ngomong2 world cup, semalem gue mimpi. mimpi yang super aneh, ga penting, mustahil.

gue mimpi indonesia masuk final perebutan juara 3 world cup lawan itali haha. nah pertandingannya tuh di gelora bung karno, mengapa gue tau tandingnya disitu? soalnya rumputnya bobrok haha kek butul2 gt rumputnya. anehnya, maen bolanya pake 2 bola. jadi satu pemain harus bisa menggiring 2 bola hahaha anjir aneh aja. trus hostnya miley cyrus. gue makin bingung kesambet apa gue mimpi miley cyrus yg jd hostnya. mana norak gt mileynya. kek triak di pinggir garsi lapangan haha kek alay gt. trus tim indo tuh pake baju ungu (jelek abis). itali malah pake merah putih. itali kek ga ada pendukungnya gt kan. pendukungnya indo kek dari abang2 tni ya pkonya yg angkatan darat laut gt deh. yang sangar. trus ada bpk sby sm ibu negara jg. trus kompakan dah tuh tni sby sm ibu negara kek bawa galon gt triak2 bt indonesia haha. makin aneh kan dong, ampe pusing sendiri gue mimpinya. trus pendukungnya ada cowo2 berotot gt, uda siap pake tali. jd di atas lapangan tar mreka ke gantung tali gt. trus mreka nari2 balerina gt hahahahaha sambil triak "indonesia!" anjir pas bangun lgs pusing gue mimpi apa barusan. trus skor akirnya 6-1. dibantai as always lah ya haha

***

okay, chang uda berangkat. gue ga ikut nganter ke bandara lagi. tapi untung sempet farewell


i just want to say : good luck ya chang, God Bless do your best!

****

good bye holiday, welcome senior year! wish me luck



No comments:

Post a Comment