"Laughter is an instant vacation"

20.11.10

Bandung, i want you more!




aloha alibaba, dari judulnya sih uda telat ya. tapi ini wajib ditorehkan ke dalam blog gue karena blog bagi gue sama kaya diary hehe. oya, gue mengubah beberapa hal di blog gue abis bosen sama yang lama. trus sebenarnya gue ingin lebih dalam menggunakan tumblr, tapi ga ngerti2 haha akirnya males ga keurus lagi. baiklah mari kita mulai

gue pengen banget banget banget banget ngulang ke Bandung. pertama, karena itu jalan2 trakir seangkatan di SMA dan di bandung gue ketawa terus. di banding marinir, ret2 sama bandung. YA JELAS BANDUNG. marinir kek tai to the max, ret2 pengen juga sih. serunya beda hahaha. bandung oh bandung lautan tawa (najis). gue kangen sama kamar 220. itu kamar bersejarah bener ya hahaha pertama pas dari dateng aja (fyi gue sekamar ama debby resta jesek), kan kamarnya di lt 2 trus liftnya cuma 1 kecil gt. tb2 si jesek kek ngomel gt. gue resta debby bngung "lu kenapa marah jes?" ternyata dy sebel kenapa ga naek tangga aja. gue dengan penuh birahi langsung angkat koper naek tangga, dalem ati gedeg dong gr2 gt aja masa mewek dy. soalnya kan gue jg lagi ankle. naek tangga sambil ngangkat koper kan bukan hal yang mudah. yakan yadong. trus menuju kamar gue tarik dengan kesalnya tu koper "gradak gruduk" 3 yang lainnya diem. pas nyampe kamar, jesek minta maap "maap ya td gue kesel, abisnya lama di lift" gue : "gue jg minta maap td kesel" trus udah ketawa lg. besoknya pas lewat tu lift kita mala ngereka ulang haha bego bgt sumpah. ya yang baca mungkin ga ngerti, maap2 ya. duh kamar 220 menorehkan banyak kenangan. pas malem pertama (gaenak bgt istilahnya) abis balik dari unpar ya kalo ga salah, uda kecapean semuanya stres. trus pasang lagu kenceng2, gue lg milih2 lagu di hape resta, tiba2 ada sebuah judul yang menguak kenangan masa kecil "a m i g o s" dengan sigap gue touch "play" musik pun dimainkan tenenet teonetnot tenenenenoeot (ya pkonya nada awal amigos). gue berbekal clana pendek ama kaos belel, resta dengan pakaian seadanya yg ga perlu gue detailkan naek ke kasur. gue berasa pedro, resta berasa anna. tiba2 ada yg gedor pintu. gue resta lgs lompat ke lante kabur ke toilet haha di toilet uda berasa pembantu abis di siksa gembel abis.trus bayangkan gue lagi mandi (bukan bayangin gue lg mandi) tb2 gradak gruduk di luar, pas gue keluar. debby ama resta lagi belajar taekwondo ama jesek. gue dgn anduk sebogem di pala "penting abis belajar taekwondo di bandung" hahaha gue ga di peduliin, bayangin resta gede item gitu gradak gruduk tendang sana tendang sini apalagi si debby HAHA uda kek cengcorang joget. pas resta mandi, gue naek ke kasur. pasang lagu gee, debby jesek ikutan. minta diajarin gerakan gee. debby lagi2 kaya cengcorang joget.bukan, cengcorang epilepsi mungkin lebih tepatnya.

di kamar 220 jugalah debby mengalami pengalaman manis (apa pahit deb?). 3 november adalah hari ulang tahun dy. rencana awal kita mo ngerjain dy tuh jadi critanya gue jesek resta tidurnya cepet, trus nanti yang lain (devi sha adit basti jane tora dkk) nakut2in dr luar. soalnya pas mo pegi debby crita katanya hotel mutiara tuh serem, dy crita sendiri trus serem sendiri haha bego. nah ternyata rencananya tak semulus yang di rencanakan. gue jelaskan posisi kasur di kamar, nih jadi satu kasur bawah di deket jendela, sebelahnya kasur atas, sebelahnya kasur bawah, baru kasur atas nempel ama tembok. gue tdr di kasur bawah deket jendela. sedangkan debby di kasur bawah yang satu lg. jd debby ga bs liat gue ngapain aja, soalnya kan ketutupan kasur atas. ngerti? kaga? yaudah bodo gue males jelasin lebih detailnya haha. trus gue udah tidur nih, resta juga. awalnya tidur pura2 kan, si jesek blg "siap2 ya 5 menit lg" yaudah gue tdr, 30 MENIT KEMUDIAN baru si jesek masuk. gue uda keburu tidur beneran. trus lampu kamar uda di matiin nih, gue ama resta uda tdr. si jesek br mo tdr, debby lg rebahan. jesek sambil bbman ama yg laen. kayanya sih yg laen tuh uda di mo jalan ke kamar kita. tiba2 debby keluar kamar! jesek panik nelpon "debby keluar kamar!" trus tb2 debby masuk lg. debby blg dy ga bs tdr, blm ngantuk. gue tdr uda ngambang dah noh, setengah otak tdr, setengah lg dgrin mreka bedua.

dan beraksi lah akting si jesek. dy tiba2 ngomong "duh deb perasaan gue kok ga enak ya. (trus nyoel2 gue) dun dun gue tdr ama lu ya." gue sok2 kesel dibangunin "apaan, hemm yaya" trus gue tutup muka pake selimut. si debby panik "jes jgn ngomong gt dong" dy masi di kasur dy. pas si jesek pindah ke kasur gue dy ngliatin bbm ke gue. mata gue baru bangun tb2 depan mata gue lgs bbman, gue ga bisa baca hahaha gue cm iya2in aja. trus si jesek masi cetak cetuk tu bbm. si debby nanya "jes lu uda tdr?" jesek ga jawab, tp keypan bb dy kek seru gt haha goblok. gue di bawah selimut uda nganga ngakak. untung debby bego (HAHA). lalu debby mulai panik di tinggal sendirian di kasurnya. "jes jes gue tdr bareng dong" gue syok, tb2 myek gue uda kejepet aja di tembok. gila sempit abis. trus si debby mindahin jesek ke atas, dy jd di sbelah gue HAHA. sumpah gue pengen ngakak itu. si jesek kek dibuang gt, gue di bawah selimut uda geter2 ga tahan mo ketawa. tb2 debby manggil jesek lg "jes jes .... selimut gue dong" HAHA uda dibuang, disuru ngambilin selimut. ini yg dikerjain siapa cb. karna gue kasian gue ngomong dengan nada kesel critanya "nih nih pake selimut gue ajalah" (azek dah akting gue) abis itu baru deh yg di luar beraksi, tb2 ada suara2 hantu gt lah di luar.



jesek : deb lu dgr ga?



debby : ga gue gamau denger. jes telpon sir aji buruan



jesek bingung : ha ga bisalah, ga enak uda malem



suara2 aneh berlanjut, sumpa ini gue jg ikutan merinding



debby : jes buruan telpon, fendy kek basti kek buruan (panik to the max)



dodol juga ya kalo si jesek beneran telpon basti, org bastinya di luar haha tb2 ada nada ringtone gt hahaha



trus tiba2 jadi suara garukan di pintu gt. debby jesek panik trus bangunin gue. gue kek males2 gt critanya di bangunin. trus karna gue bingung mesti akting apa akirnya gue ikutan takut. untung debby lg ga pake softlens jadi kan gelap gt. mungkin dy dgr suara gue ikut panik padahal gue sambil ketawa bahagia mukanya hahaha trus kita bangunin resta. gila gue jadi resta emosi kali tiba2 ditiban 3 orang pas lg tidur hahaha. gue bangunin uda sambil nganga2 sipit gt gr2 ketawa, sekali lagi untung debby bego (canda deb). "res res bangun res" trus di jendela ada suara2 gt ngetok2. gue denger2 ketokannya ga kek nyeremin, kek tukang pos iya haha. dan bersyukur untung debby bego hahaha. trus resta bangun dengan akting bingung, dy kita suruh buka pintunya, tp dalam rencana kan seharusnya debby yg paling depan bt buka pintunya. dy disuruh gamau. trus resta di depan gue di blakang resta. trus gue ga sengaja ngomong "duh clana gue nyelip lg" haha jd ketawa, yg di luar bingung. trus pas di buka pintunya ama resta ada sesosok putih rambut panjang. tp debby ga liat, soalnya dibuka kecil gt. buka jendela, gue blg "ga ada apa2 kok" trus mo di cek lg. resta yg buka, kali ini debby yg di belakang dy. resta bingung gmn caranya biar debby yg ngliat pertama tu setan haha. trus dy buka lebar tu pintu trus dy kabur hahaha debby syok trus nangis hahahaha dan ternyata sosok putih itu adalah jane. TORA hahaha dy sih paling kocak. pake masker putih gt tebel, tp ga berhasil diliat debby. gue jg bngung kali setan rambutnya keriting trus pake baju barong. setan gaul kali hahaha. abis debby nangis baru deh di kasi kue, tp si jesek dengan napsu membara bacot bgt crita ga brenti2. itu lilin ampe kontet nungguin dy brenti ngebacot hahaha.

blom lagi malem keduanya, maen kartu babi bersembilan. ngakak uda ampe mo beranak gue rasanya. kamar 220 tidak terlupakan. sebelum pulang, tidak lupa foto di kamar 220



belom lagi kenangan bersama bus 1! maenin si othie sama tuti, maen cip di bus, maen cip di depan itb, maen tebak lagum bikin vdio, norak maen ipad. soundtrack bandung : dynamite, just the way you are, count on me, sentuh hatiku, GRADUATION. kangen maen angklung, kangen kliling di galery nyoman, makan martabak di pinggir kolam, kliling2 kampus, makan pretzel di pvj, dan banyak lagi kenangan di bandung, kalo di ketik bisa jadi buku kali haha. andai gue punya doraemon. Thanks God for all of this unforgettable moment :)

i heart you guys

(kurang hansen debby egi uyo)


***

harusnya kemaren debby merayakan ulang tahunnya yg ke 17, tp sayang dia lg sakit hiks. kamren jenguk rame2 akirnya. semoga debby senang ya. kita jenguk dr jam stengah 5 ampe jam 8 haha untung debby ga msk ugd gara2 kita brisik. get well soon debby! muach

***

see yaaaaaaaaaa! adios!

No comments:

Post a Comment