"Laughter is an instant vacation"

4.6.10

ignore it

aloooooohhhaaaaaaa! gue uda ganti fastnet loh! patut disyukuri bukan. libur pada ngapain aja? (nanya ke siapa cb gue) gue liburan berolah raga dong a.k.a latian. omigot sengsara bukan. orang laen mah enak ye libur ada yg keluar negri. gue tersiksa (ga jg sih) di lapangan lari sana sini. karena apa? karena popda (pekan olah raga pelajar daerah) aduile mo ikut popda aja mesti ngumpul akte, ijasah, surat keterangan sekolah, rapot, ampe foto dengan berbagai ukuran. kalo dipikir2 tujuannya cuma untuk memasukan bola ke dalam keranjang. haduh mana TU sekolah ribetnya stengah mampus. mo pinjem rapot aja uda kek pinjem harga diri. tapi gapapa deh, gue cuma bisa berharap minimal juara 3 (AMMIIINNN) kalo ga menang, ......... gue bakar semua rapo dkk sama baju basket gue. ga deng, lebe. paling sakit hati trus ga mo makan 5 hari ya paling masuk rumah sakit ahaha gila uda pesimis dluan aja gue.
by the way, LAKERS MENANG WUW WUW WUW WUW WUW. mereka hebat, apalagi kobe. aduh kapan bisa ntn lakers tanding live. kobe bryant menurut gue negro paling keren yang pernah gue liat. pake ada sebutan black mamba. aduh kapan gue bs kek gitu, kalo gue apa ya sebutannya. "china gila" kali hahaha. si kobe waktu kecil dikasih makan busur kali sama emaknya. mo jatoh mo kayang mo ditembak meriam juga bolanya selalu masuk kali noh. nah gue, ga dijaga juga ga masuk bolanya ahahhaa.
abis season nba ada wnba nihh, giliran yang cewe cewe yang main. ada yang china kek gue ga ya haha. yah yaudah deh haha

maap ya gajelas post kali ini

byeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee, enjoy your holiday *muach*

No comments:

Post a Comment