"Laughter is an instant vacation"

18.6.10

kabupaten tangerang! tangerang gemilang!



halo i'm home. setelah 6 hari menetap di cilegon sebagai kontingen basket putri kabupaten tangerang dengan tujuan mendapatkan medali emas, namun gagal
TAPI TAK APA
tidak boleh ada penyesalan. seperti kata resta :

Tuhan punya rencana baik
di balik semuanya
betul tidak? btul btul btul
tapi dalem juga sih latihan 3 bulan hanya ditentukan dalam 3 kali pertandingan, haih pengen garuk tanah hahaha
ga gampang ya latiannya, mesti ke tiga raksa naek shuttle ato ga boncengan motor. gue boncengan motor nyaris jatoh haha malah diketawain sialan banget dah, uda sipit ga bisa buka mata kalo lg ngebut, uda sipit masi kemasukan debu jg mata gue, kasihani saya. trus naek shuttle nunggu di shuttle. untuk dapet shuttlenya enak haha berasa punya sendiri dah. ada tipinya, nontonnya luna maya ariel (penting abis) tp sayang puanasnya ga nahan.

uda panas sempet2in foto, uda lepek foto pake hape seadanya blur segala lg. mengenaskan
kiri-kanan : dun dea anin resta

sehari sebelum berangkat, kami diberikan daftar barang apa aja yg harus dibawa. pas nyampe rumah gue liat2 daftarnya, perlahan gue siapin apa aja yg ada di daftar. pas di jejerin, buuuuseeettttt satu ranjang penuh sama barang2 tsb. anjir byk bgt ini bawaannya. uda ampe gue kurang2in jg masih byk bgt. si encim (sylvie) ampe bawa koper segede lemari es 2 pintu (lebay) ahaha tp sumpah emg gede banget, berasa mo jalan2 ke luar negri dy


lihat. yang paling gue bingung, bra sport bawa 5 trus bra biasa bawa 10. total bawa 15 bra. buset bra di rumah jg ga nyampe 15 hahaha. sekoper isinya bra semua kali hahaha berasa ncim2 mo jualan kali di cilegon. tar yg laen pada maen basket di lapangan gue malah tebar bra di lapangan sambil triak "ci bole ci bla nya ci asli impol dali caina, ada bla biasa ada juga bla buat ola laga. dijamin anti ogel ogel la. bagus punya" banyakan bra yg dibawa drpd kaos. mungkin dipikirnya kalo kaos abis yg penting bra masih ada haha pake bra doang jdinya kalo kaosnya abis. haha lucu kali ya maen basket pake bra doang (ups)

skrg gue malah kangeeeeeeeeeeeeeeennnnn banget masa2 di cilegon. disana seru seneng, semua serba dibayarin, ga pernah bosen, ada aja kerjaan, ada aja yg diketawain. skrg gue di rumah cm maen leptop seperti biasa. bosenn abissssss
biasanya jam segini disana lagi tidur siang rame2, 2 kasur berlima. sambil nyalain tv trus lg tidur pintu digedor2 haha. ato ga kalo masih tanding jam segini lg pake tank top ama celana short di kamar mandi rame2 nyuci seragam tanding sama anduk sambil maen aer.
kangen ncim ngucek jebret2 haha
kangen resta pose seksi di atas bak mandi
kangen pasukan air, kangen pasukan deterjen, kangen pasukan ngucek

pagi bangun jam stengah 6 pintu di gedor2 langsung pake seragam, ga mandi haha. pake sepatu trus pake jaket lgs conditioning. lalu bertanding huooooooo abis itu nyuci baju. lalu tidur siang masal. bangun makan rame2, makan nasinya seabrek2 ampe eneg. malemnya ngumpul di kamar 12A cerita kisah cinta masing2 aw aw aw. lg crita cowo2 pada nguping di luar hahahaha. dgr kisah anin yang ga disangka sangka critanya lebih sweet dr novel2 HAHA ampe ngakak sendiri gue ngingetnya. trus bang ucok masuk, ngejodoh2in anak cewe sama cowo. angel dan marcel aw
kangen ceng2in angel
kangen ceng2in anin
kangen ceng2in resta

kangen ceng2in dea


tapi tidur malam pertama dan kedua gue sedikit mengenaskan. dapet bagian dikit, mana pasangan tidur gue maruk. gue nyaris jatoh, ampe gue bam tuh dy tetep ga ngepek. bangun2 badan sakit semua haha. trus malem selanjutnya tdr rame2 di kasur gede. gue dr posisi berbadan lurus ampe mengkerut kek udang gr2 kedinginan haha. dea tidur nendang2 dari posisi normal trus peluk2 anin trus kaki di lobang kasur trus kakinya niban kaki gue. entah lg mimpi apaan tu bocah, gue bangun2 dikata2in gr2 bengakak matanya. sbelom tidur pada rebutan bantal sama guling. tidur sama luminyo haha trus bangun2 janjian mo pake baju warna apa woooo rindunya

di antara 3 kali pertandingan, pertandingan kedua paling berkesan. walopun panas semua semangat, walopun lawannya tidak mudah tp kita bisa! bang ucok blg kita dapet nilai 98!


kangen triak kabupaten tangerang! tangerang gemilang!
kangen senyummmm hiiiiiiiiiiiiii
kangen triak "penyu! pen
yu! defense! defense! hands up woy!"
kangen handuk dingin bang kidut

kangen bau sanex

kangen liat dea ngebede sambil nyanyi "tangerang go fight win" (favorit)
kangen liat fani jatoh 3 kali HAHAHA gue ngakak ga brenti2 dah
kangen denger suara fals fani

kangen dance salsa gagal sama fani
kangen ngomong "huuaaa ngancuk" (versi halus + marah)
kangen makan baso ujan2an

kangen makan indomi di warteg rame2
kangen dicubit encim sampe biru

kangen nyisirin resta anin dea
kangen nyuci baju rame2 sampe basah sekujur tubuh



kangen conditioning kangen maen kucing tikus
kangen maen konsentrasi di bus
kangen digombalin anin kangen ditiban fani kangen di bully 4 quarter
kangen ngebully rame2

kangen ntn sponge bob pagi2 upin ipin malemnya
kangen dgr angel ngejayus kangen panas2an di bus koni
kangen nyanyi balonku pake suara alto sophran

kangen para pelatih

kangen maen tebak2an di bus
kangen maen sinetron sama anin
kangen di panggil ling ling
kangen dgr ferdi nyanyi bagaikan langit haha
kangen esti, dea, anin, resta, angel, devina, sylvie, fani, ais

KANGEN NGAKAK BARENG2
ingat! bersama-sama, bekerja sama, tetap bersama see you next time all
muach :*




benedicta

No comments:

Post a Comment