"Laughter is an instant vacation"

4.12.10

UPH choir christmas concert


kemarin, UPH choir mengadakan konser kecil di sebuah gereja. gue tora sama debby dateng. menonton ayah sekaligus choirnya. kamipun puas. awal desember yang menyenangkan. konsernya dibuat santai dan ga gitu formal. tapi ada yg bikin ngakak hahaha ada beberapa anak choirnya yang kalo nyanyi begitu menghayati, begitu semangat, sampai2 mulutnya mau nyampe lante rasanya hahaha. tapi overall baguuuus, i'm proud of you dad. cuma endingnya aja ga asik hahaha org2 mah kalo konser endingnya "ya dengan ini berakirlah konser kami malam ini, terima kasih bla bla bla" bokap gue endingnya cm balik badan dan bilang "abis" hahaha ngakak lah semua. dan april nanti akan ada konser mereka lagi. gue harus nonton lagi! yesterday was a great opening for my christmas spirit. may God Bless my dad and his choir.







si tora emg paling deh nih ya, pas ketemu bokap gue diem2. biasa juga di sekolah nanya2in "cendieeee, papa tutu lagi ngapain?" ato ga di sms "cendieee, papa tutu uda makan?" nanyanya dengan gaya lebe dy haha. pas ketemue cuma "halo om hehe" cengengesan doang. gimana ketemu umi ida lu tor.



kemaren perjalanan nganter mereka ke gs ga brenti ketawa. as always gara2 umi ida hahaha. umi gue emg umi paling unik dah. polos lugu bedon gimana gitu haha. kalo ketawa banyakan napasnya drpd suara ketawanya. mana kalo ketawa telat trus seiprit. ngakaknya dy kaya ketawa standardnya gue.



waktu si umi ama si papa pulang dr israel, bokap gue kek heboh gt crita pas dy ke tempat lahir Tuahn Yesus, trus ke gunung sinai, ngliat keranjang bayinya Musa dll. trus bokap blg "papa tau ni kenapa si mama cm diem aja ga crita" nyokap gue cm "enak aja tau hehehe" bokap nyaut "alah, kamu gatau kan kita kemana aja" nyokap nyaut lg "hehe gatau"




bokap crita gini, misalnya pas masuk greja tempat di baginya 5 roti dan dua ikan nih ya. ni bedua uda terkesima gt ngliat grejanya. trus kan biasanya ada tour guide yang critain itu greja apa. nah emak gue nih kaga pernah dengerin. cuma wa bagus ya. trus ada salib minta foto, ke pojok sana minta foto, pojok sini foto lg. pas keluar grejanya dy nanya "Tu(tutu), tadi gereja apaan?", bokap gue :"YAAAHH yeennn, 5 roti 2 ikan yen. kemana aja yen daritadi" hahaha jauh2 ke israel cuma buat poto2. emak eksis



***







akhirrrnyyaaaa uub berakhir. sebenernya belom, gara2 ada klasikal mat. yaudahlah ya anggep aja uda haha lagian kok guru2 aneh ya? mereka bikin soal susah, padahal ujungnya mereka juga yg susah. mesti bikin soal lagi trus ngoreksi lagi. coba kasi soal yg normal2 aja kek pas latian. kan mulus tu pasti. tapi uub kmaren gue ga berasa uub. klimaksnya uub yang gue pikir di sejarah, eeebuset soalnya sama persis sama yg di latian. apalagi kamis sama jumat haha. gue berkelana mulu ama si tora noni naek beatnya Tora. aduh itu cengtri uda berasa panggung lawak. ada aja yg diketawain. begonya, uda cengtri trus yang pake helm gue yang di paling blakang haha. kalo gue jadi polisi uda gue lempar batu kali.


***
oke Tora is coming. mau belajar
adios!
Love,
Sandi Benedicta Sukendro





No comments:

Post a Comment