"Laughter is an instant vacation"

25.12.10

The Season of Smile



Merry Christmas People and Merry Christmas to me!



how's your christmas?

This christmas celebration just ... blaahhh. nothing special



Tapi seperti kata Glen, yang penting bukan perayaannya tapi hubungan kita dengan Tuhan. Semoga hubungan gue dengan Tuhan baik-baik saja ehehehe. Bokap sibuuuukk banget natal kali ini. Gue Glen ama si umi cuma di rumah aja. Alhasil gue jadi idiot kelamaan maen sama si Glen haha berhubung lagi ga ada si Bill. Jadi cuma bedua aja huuu. Abang kedua, cepatlah pulang



Kemaren gue ama ngko gue (Glen) uda kaya orang gila nyanyi2 jingle bell dengan berbagai nada dan gaya hahaha. Yang laen uda pada tidur, gue bedua mala triak2 di kamar nyanyi jingle bell.



Bermakna sekali bukan hahaha. But it's fun. Fyi, kita bedua lagi rajin nonton KBS dengan acara2 variety show bego a.k.a seharian kalo ga korea ya nba. Korea gara2 gue, ya nba gara2 si Glen. Malem2 suka ngakak nonton "2 days 1 night", "Happy Together" ato ga "dream team" wetss tidak lupa OVJ! hahahaha. Liburan gue gendut angin deh nih kebanyakan mangap gara2 ketawa haha. Tiba2 lg nonton KBS ada video clip super junior yang Bonamana. Dengan musik mereka yang menghentak hahaaha. Si Glen ngomong "kadang gue suka nonton ginian" gue langsung menatap dingin dan bingung. "Hah? suka?" bingung ga sih lu, ini kan boy
band cowo. Biasa juga snsd kalo cowo demennya mah. Ga kebayang si Glen ngesavein foto2 suju di hape haha Trus dy blg lagi "bukan merekanya, tapi suka ngliat baju2nya" gue lgs

OOOHHHH KIRAIN hahahahaha.



gue : tuh Glen, bisa ga nari kaya mereka (#np : Bonamana)


Glen : yaelah kaya gitu doang mah kecil

Tiba2 dy beranjak dari kasur trus nari2 bonamana di depan gue dengan semangatnya, lantenya ampe gladak gluduk gitu HAHA gue cuma ..... trus ngakak ga brenti hahaha gila ni bocah. Dy harus bikin buku kaya egi kali hahaha "aku terlahir tanpa otak tapi pentilku tidak tiga" (maaf egi). Trus abis cape nari2 dy diem, dy tiduran lagi. Ga lama ada lagi 2pm yg "Fly to Seoul". Dy bangun lagi, dy nari lagi. Gue ngakak lagi hahaha. Bang otak dimana bang

gimana ga ketularan idiot gue

kayanya gue bedua bakal susah dapet jodoh. Kcuali si Bill. cih padahal pada belum tau aje kalo si Bill uda ikut idiot.

Trus si Glen mah suka heboh sendiri kalo lagi nonton nba. Misalnya kek tadi lagi ntn final nba yang 25 desember 2004, Lakers versus miami. Tiba2 dy heboh sendiri



"waahhh seru nih"



"lama punya nih masi askdjhaskjhd (nama pemain nba, gue lupa)"


"tuh tuh kobe aja masih pake nomer 8"


"aaaa tuh kan bener masih ada si asdajaskjad (dy ulang lagi)"



"tuh ada oniel juga"


dy ngoceh aja terus. gue ngomong "heboh amat glen haha seru sendiri"


trus dy cengenges doang, tp bacotnya tetep lanjut haha. gamau kalah, gue juga ikut heboh. Tiap ada yang lay up gue lgs "AHH DAMN OH MY GOD" padahal cuma lay up, trus ga masuk lg hahaha si Glen tampak jijik melihat adiknya ini trus ngakak. bego


***



Akhir-akhir ini otak kanan sama kiri gue ga sinkron kayanya haha banyak2 kata2 yg gue keluarkan tapi ga ada yang bener. Resta saksinya.




Misal :


1. lagi di mobil resta nih, ada gue resta debby jesek kalo ga salah. trus di radio memutar lagu apa gitu, lagu lama pkonya. gue mo ngomong "ih ni lagu lama banget"
yang keluar malah "ih ni lagu banget" hahaha ngakak gue langsung. kek anak gaul gitu gue haha



2. lagi lagi kejadiannya di mobil resta. abis dari natalan gki serpong, di mobil cm ada gue resta nana (adiknya resta) abis nganter debby pulang tuh. trus gue keseruan ngobrol ama resta. gue mo ngomong "gue uda bales sms ngko gue belom sih?"

yang keluar "gue uda bales sms ngko gue sih" haha kek jadi marah sendiri gitu. tolol



3. waktu itu mau ngomong bunga biru jadi bingu bura.


4. lagi lagi pas sama resta. lg di rumahnya resta nih, lg nunggu dijemput abis ntalan gki. gue numpang makan. trus si resta makannya cepet banget. gue mo ngomong "lu makan cepet amat kaya maraton"

yang keluar "lu makan cepet amat kek mataron" gue ketawa ampe keselek.




5. lagi bbqan di rumah gue rame2. lagi bolak balik dagingnya nih. mo ngomong "ni dagingnya uda mateng"

yang keluar "ini dagingnya uda mating" malu sendiri gue dengernya haha




dan masih banyak lagi. kayanya emg keturunan deh dodol begini.



misalnya nih bokap gue. lagi nonton imb kalo ga salah, ada si afgan nyanyi.



bokap gue nanya "ehh ini siapa namanya? agap ya? iya agap kan"

"pa, afgan pa bukan agap" hahahahaha ngakak gue




trus si glen. lagi dmobil, berdendang lagu alejandro di ledigaga. dia asik nyanyi ikutin lagunya. "apa nih judulnya? eldorado ya?"

"glen, alejandro bukan eldorado hahahaha"

trus pas gue lg ngobrol ama dy tentang begitu banyaknya pesta ulang tahun yang harus gue datangi seperti ultah sha. dy nanya kan ultahnya dimana, gue jawab "di central park"

"ooohh central prak" hahaha geblek



memang keturunan nampaknya.



***




sekedar fyi, yang pas abis kemaren bbq rame2 di ruma eke, kan lagi ada ngkong tuh di rumah eke. Selese bbqan, tiap gue ketemu ngkong pasti beliau ngomong "eleh eleh pestanya meriah ya, sandi punya temen banyak" gitu mulu di ulang2 haha gue cuma iya kong. trus td di meja makan, "aduh pestanya rame ya kemaren sampe malem, itu teh anak2 edan" hahaha kalo gue ga salah denger ya haha gapenting sih, cm pengen cerita aja ^^


***

p.s:













facing the new year with a brand new me!



may God always bless my parents


ini gambarnya Bill haha so sweet bener dah. Tapi bokap gue napa jadi gondrong gt haha si umi lg jadi kek encim2

bingung ini apa? ini adalah pp di Bill di fb. Gue syok sendiri ngliatnya haaha tapi ketawa juga. Ni abang ke malay bukannya makin normal, mala jadi banci kali disana haha.
well, Merry Christmas Bill!


The End, Merry Christmas everybody

God Bless!

Good Bam!


Love, Sandi Benedicta



No comments:

Post a Comment