"Laughter is an instant vacation"

12.6.11

Ala



Jadi begini, sebenernya lagi ga pengen cerita apa-apa sih ..... (sumpah gue grogi (lagi)). Gue galau apakah blog ini masih bisa dipercaya seperti dulu. Apakah blog ini masih bisa jadi tempat gue bercerita, apakah blog ini masih bisa membawa tawa kepada para pembacanya walaupun sedikit atau bahkan nihil *maintanahdipojok* Apakah blog ini ... AH GROGI, hahahahahahaha.

Di bulan Mei dan Juni ini ban yak sekali hal menyenangkan yang terjadi. Gue sampe bingung mo mulai darimana dan apa yang harus diceritakan hehe. Emm bagaimana kalo dari Bali dulu? uwuwuwuw excited duongsss. Bali masuk salah satu momen yang pengen banget gue ulang. YAEYALAHYA. Apalagi waterboom sama di tanjung benoa main donat sama parasailing. Main donat sih itu gila loh, gue kan naik berempat sama resta debby evan. Oiya fyi, donat itu mainnya kita duduk di ban gede trus di tarik pake kapal. Nah si basti pepen di kapal sama "bli"nya supaya bisa ngerekam. Awalnya sih masi bisa ngelambai2 ke kamera. Dari jauh sih keliatannya "ah cetek, gitu doang mainnya" ANJIR PAS NAEK. Keplantang planting badan gue, mana gue paling ujung. Sumpah kalo mo six pack mending maen donat seharian. Itu duduk kek perutnya nahan sama tangan jg mesti pegangan kuat. Gue triak udah melebihi triakan ibu beranak kembar 6 kayanya. Si evan lagi, yang lain triak dy malah ketawa2 hahaha suara gue jd tercampur antara mo triak apa ketawa "AAAAAAAAHAHAWAAAAAAAAAAAHAHAWAAAA" ya kira2 begitu hahaha. Gue pikir bakal cuma 5 menit, itu ada kali berasa stengah jem. Ga sih lebay, perut gue bisa 12 pack kalo stengah jem hahaha. Pas bagian ditariknya belok, aduh ampun jd paling ujung tersiksa abis. Gue uda ampe terbang2 trus nahan juga uda ampe lemes. Trus pas bagian belok kek pada triak2 "AAAA GILAAA GILAAA" pas gue triak gitu jigong gue kek terbang2 ke samping gt HAHA kek di iklan2 motor. Gue triakin aje "AAAA GILA GILAA ANJRIT LUDAH GUE TERBANG2" si debby ngakak di sbelah gue skaligus khawatir mungkin iler gue nemplok di pipi dia hahaha. Mana air lautnya kek nyiprat2 gt kan. Mata gue uda kecil begini pas belom kecipratan aja udah susah liat, trus kena air laut lagi, iritasi stadium 4 udah hahaha. Trus abis brapa lama di tarik kapal motornya brenti di tengah laut, "bli"nya ngomong "istirahat dulu deh" yaudah pada kucek2 mata dulu, trus heboh2 dulu "anjir gila ini sih seru abis blabla" tiba2 motornya jalan.... "hahaha iyaya tadi iler gue juga TERBAAAAAANNGGG WOYY ANJIRRRRR" tiba2 gue udah terbang lagi. Pasrah gue ga kuat pegangan, nyebur2 deh gue, dimakan hiu dimakan deh gue bodo. Trus tb2 motornya memelan, posisi kita b4 uda terkulai tiduran. Gue liat ke langit, aduh itu bagus banget. Bayangin tiduran di tengah2 laut trus liat awan2 biru, aduh itu worth it banget. Pas liat rekamannya gue ngakak, dari jauh uda kaya suara chipmunk lg di tusuk2 peniti. Menyek gitu suaranya haha si Evan badannya ke terbang2 gitu, gue debby resta dr jauh cm kliatan rambutnya ngeplek2 haha. Awal rekamannya masih ngelambai bahagia, pas slese bediri pun lemas, tangan sakit, tapi hati senang.

Di tengah2 lagi senang2nya di Bali, gue sakit. Sbelumnya uda byk yg sakit. Trus kok tiba2 badan gue jg gaenak ya, dan tiba2 saja gue panas. Panik dan gamau sakit, gue lgs minum 4 tablet. Overdosis deh gue hahaha. Itu malem ke-tiga apa empat gitu. Gue ke kamar jesek resta jane uda pake clana panjang sama jaket gr2 kedinginan. Lagi ngobrol2, gue makin kedinginan, pinjem syal jesek, masi kedinginan, pinjem kaos kaki jesek, ga ngepek, pinjem kupluk jesek. Alhasil gue kek bukan di Bali, berasa di puncak iya gue. Uda pake itu semua masi menggigil gue. Gue sakit sambil berpikir gue ga boleh lemes2 harus tetep kaya biasa, jadi gue ketawa2 deh kek org gila haha ampe pada bingung jgn2 ini efek samping minum 4 tablet haha gue cm tiduran aja, org2 berdatangan masuk kek lg jenguk nenek2. Itu sakit terbahagia gue kayanya hahaha sakitnya ga gitu berasa. Gue malah berasa banyak yang perhatian dan sayang sama gue uw uw uw ailapyu alave :)

Besoknya waterboom dan paginya gue masih sakit. Gue uda bayar padahal, huuu harus waterboom pkonya. Gue nekat aja deh. satu buat waterboom DAHSYAT. Pas di waterboom gue seperti hidup kembali. Obat paling ampuh emg bersenang2. Ga rugi sih kalo menurut gue. Apalagi Climax. Pas naik Climax itu masuk di tabung gt dulu baru meluncur ke bawah. Pas di dalem tabung tegang abis pake ada suara "One ... Two ... Three" trus udah lu terbang kek jatuh dari gedung. Tapi sayangnya gue nyangkut di tengah2 selangnya hahahaha gara2 baju renang gue bahan surf. Jadi keset. Gue lagi asik2nya triak tiba2 kok gue ga gerak, apa gue yg lg pusing hahaha. Kek lagi "AAAAAAAAA MAmmaaaa ....." trus gue bingung gue ada dimana. Kanan kiri gue tanjakan semua, gue takut ada yg meluncur lg trus nabrak gue. eh tiba2 ada bolongan gt, gue kluar aje hahahaha pd bingung kali gue ga muncul di ujungnya.

Masih banyak banget tentang Bali yang mau gue lampiaskan, tapi crita lain masih mengantri hehehe

***

DAN alave resmi sudah berjalan 4 tahun! Tepat pada tanggal 16 Mei, itu tepat juga pas ulang tahun mami Jane uhuy. Ga berasa 4 tahun sudah berjalan, sampe sekarang gue jg masih inget alave pas baru2 terbentuk dan masih norak2nya geng ala anak gaul. Duduk2 di tangga gedung smp pas jam istirahat trus nyanyi lagunya warna yang "50 tahun lagi" itu bukan sih judulnya? ya pkonya yg itulah, dan berdasarkan lagu itu gue percaya nanti sampe nenek2 alave tetap berdiri. Walopun uda pada mencar2 di seluruh penjuru dunia, mau berantem sehebat apa juga. Saya Sandi Benedicta akan tetap mempertahankan Alave sampe Tuhan sendiri yang bilang suru bubar hehehe.
Ditanggal 16 Mei itu mau kasih surprise buat Jane sama Jesek yang ultah. Jesek kan 15 Mei tuh hehehe dan ultah alave pastinya hehe. Karna ga sempet beli kue jadinya pake cookies aja deh dan lilin imut punya debby haha. Ngumpet di tempat sound aula lt 6. Gara2 mreka kelamaan munculnya lilinnya ampe uda mau abis, kasian lilin bintangnya, mukanya uda nyaris ilang stengah hahahaha. Ya ini emg surprise seadanya tapi, bisa ngumpul di skolah selengkap ini aja uda seneng wuwuwuwuw. Kami berkumpul kemudian berdoa bersama untuk persahabatan yang harus selalu kami jaga. Long last yaaa Alave untuk kita semua!

*masi gue simpen loh lilinnya, uda di ambang kematian palanya*

DAN
KEMARIN
AKHIRNYA
ALAVE
BERKUMPUL
MENJADI
SATU
HA HA HA HA
*tawa kemenangan*
rasanya pengen nari tor-tor gue saking senengnya haha. Hari senin-selasa bahagianya bukan main, uhuy dah. Dan seperti biasa dibutuhkan perjuangan yang cukup melelahkan. Sehari sebelum hari senin, yaitu minggu. Di grup bbm alave uda sibuk stengah mampus deh. Panik gara2 resta ternyata lagi di bandung, DAN *jengjeng* debby brantem ama bokapnya haha, gatau sih brantem apa gimana. Pkonya gara2 bokapnya ngliat dy sama cepe cipika cipiki dan dikira lesbi haha gue pas tau syok speechless dan ....... mau ketawa juga hahaha maaf ya deb. Pas tau itu gue lgs sms dy dan berusaha menghibur, soalnya rumah dy uda ga di gs. Di jakarta gitu jadi jauh dan lumayan susah mendapat ijin hehe. Hari senin itu resta doang yg ga bisa ikut :( sangat disayangkan dan debby pun datengnya rada siangan. Jadi dari pagi berdelapan dulu. Ngumpul nih di skolah, ketemu memel rambutnya uda pendek banget.
Gue bilang "mel lu kek geum jan di deh"
dy iya iya aja ketawa2
trus nanya "geum jan di siapa dun?" .......
gue boongin aja "geum jan di tuh artinya pembantu mel dalam bahasa korea"
"aaaaa dun mah, masa gue kaya pembantu"
"HAHAHAHAHA beneran mel artinya pembantu"
dan seharian gue panggil dy geum jan di dan dy tetep percaya artinya pembantu
trus siapa gt gue lupa ada yg nyaut "loh geum jan di bukannya ... "
langsung gue kedip2in cling cling cling
"OOOOO iya mel artinya emg pembantu"
makin sedih dia hahahaha maaf ya mel skali2 lu gue boongin.
cukup cerita geum jan di nya. LANJUUUTT, setelah berkumpul di sekolah. Kami memutuskan untuk berkaraoke ria, namun sayang si hapup belum buka. Duduk di downtown bentar, pada laper ternyata. Makan deh di secret recipe. Hah tiap ke secret recipe gue tidak bisa menahan untuk tidak memesan oreo milkshakenya. Yang lain pada pesen slice cake dengan berbagai macam rasa, uuuu santai banget deh acaranya jadi pengen lagi. Biasalah kalo ngumpul ada aja yang diketawain, sbelah gue si adit. Aduhai bgt deh dia kalo ketawa, mulutnya ditutup trus yg gue dgr cm kek suara kentut kecil. Kebanting banget sama gue devi cepe kalo ketawa kek mo beranak, trus gue blg "Dit kalo ketawa lepas aja, jgn ditutup2 hahaha" trus dy ketawa lagi dan makin parah, malah kek suara nahan berak. Selusin kali gue udah ngomong kek gt haha apa emg jgn2 itu bukan suara ketawa dy? jangan2 adit emg kentut berak2, pantes tax di secret recipe mahal. Kena cas biaya bersihin tokai si adit kali hahaha becanda adit unyunyuynuynyuylepyu
Beres makan, saatnya bayar. Pas kumpulin duitnya kok lebih 15 ribu. Kami memutuskan untuk menggunakan uang tersebut buat beli minum air mineral yang bakal dibutuhkan pas karaoke. Beli 7 botol ada kali, uda kaya kumpulan onta betina kita. wets kami tidak bodoh, kami tahu di hapup ga boleh bawa minuman/makanan dari luar. Pas lagi di mobil jane cuma gue yang bawa gede. DEMI NIH DEMI MINUM, barang2 di tas gue kluarin. Gue susupin tu smua botol ke tas. Tapi ga bisa gue bawa dengan tali seperti biasa, takut putus. Akirnya tu tas gue gemblok di ketek kek emak2 mau ke pasar. Yang lain uda ngakak ngata2in gue kek ncim2. Si devi megang satu botol tuh. Sebagian kan uda sampe di hapup. Pas di depan meja hapup, botol yg di pegang devi ga boleh di bawa masuk jd mesti di abisin. Trus pas msk si adit dengan polosnya nanya "tas lu isinya apa dun?" gue panik, lgs jwb "ini buku2 gue, berat nih. uda ampe putus talinya (padahal talinya gue selip2in)" *kedip2 ke adit cling cling cling*
GELLAAA jenius abes ga seh gue. Jadi kita mengalibikan satu botol untuk ngumpetin 6 botol hahaha ga percuma gue skolah di penabur jd cerdas begini.
Sampe di ruang karaoke, lagu pertama hayo tebak apa..... ON THE FLOOR gila langsung ajojing. Baru jg memasuki ruangan. Joget2 dah langsung uda kaya org dimasukin tabasco pantatnya hahaha.



*si jane kek abis disuntik anti rabies*

Lagu2 selanjutnya galau2 mennn >> Graduation, Sahabat Sejati, 50 tahun lagi, Ingatlah Hari Ini, Thats What friends are for, Ting mama de hua (salah aliran) dst. Bedehhh rasanya pengen gue slow motion saat2 itu. Trus lg asik2 nyanyi2 tb2 (alah byk 2 kalinya haha) ada abang2 ha pup masuk. JEDEG, gue uda was-was jgn2 misi botol air mineral gue gagal, ternyata dy blg "tlg jgn duduk di meja ya mbak" FIUUUHHH semua botolnya lgs gue umpetin di bawah meja hahaha. Bego juga tuh abang.
Puas berkaraoke lanjut ke nanny's pavillon yang kata anak2 gaul tempatnya bagus dan benar saja tempatnya unik. Pas mau pesen gue bingung mau pesen apa, kerjaan gue ketawa2 doang ga jelas kaya org mabok. Mas2nya uda bohwat kayanya nanyain gue mau pesen apa.
"ya mau pesen apa?"
"ini dong mas auntie.." >> auntie's sausage baked rice maksudnya
si cepe "hah lo mesen tante2? hahahaha"
gue "hahahaha iyaya, ni mas saya pesen sosisnya tante2 deh. omnya ada ga? hahaha"
mas2nya "hehehe.... hehehe...." cm cengenges dendam kayanya
gue, "yayaya mas becanda, ini yah auntie's sausage beykedh (aksen bule) rice"
mas2nya, "oke jadi auntie's sausage beket raisnya satu"
gue," beykedh mas, bukan beket"
mas2, "haha iya beket rais"
gue, "ih si emas, beykedh mas beykedh"
mas2,"haha iya beket rais"
hhahahahaha kasian mas2nya. Maap ya mas, becanda deh sumpah. Untung di auntie gue ga dikasi racun. dan kalian tahu, di tas gue masih ada tu botol air mineral hahaha jadi pada ga mesen minum. ya tu mas2 makin dendam kayanya. Jadi kalo pada aus pada minta gue, kalo ketauan blg aja mau minum obat. GILA CERDAS GA SIH, apa cina ya ini namanya hahaha. Abis makan ya ngobrol2 ketawa2 kek biasa. Gue mulai ga ada kerjaan, semua pada gue bikin kaya babi mukanya hahahahaha victim pertama adalah cepe. Trus memel. Trus merembet kesemuanya. Mana pada bawel2
"aaaaa gamau digituin idungnyaaaa"
"yaudah2, ga pake idung deh"
jadi matanya doang yg gue naikin
pas giliran debby, "ahhhhh gue jg gamau pake idung, belom ngupil hari ini"
"HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA emg napa kalo blm ngupil, takut upil lu jatoh2 pas gue tarik?"

*yg idungnya gue tarik brati idungnya banyak upil, takut ke ekspos*


*HAHAHAHAHAHAHHA selalu ngakak ngliat ini,
si memel cocok buat iklan sambel extra pedas*


masih banyak cerita lainnya yang ga bisa gue tuturkan semua disini haha cape.
Senin itupun berakhir bahagia.
The only thing that i can say is just thank you,
thank you for making my world so colourful

***

Okay, post ttg photoshoot alave besok yaaaaa. Skalian ttg prom zuga.
muha muha babay
God Bless You all






No comments:

Post a Comment