"Laughter is an instant vacation"

30.6.11

pain!


Hari ini rasanya .... menyakitkan. Alah haha uda kek abis diperkosa (AMITAMITDUN). Hari ini adalah jadwal gue ke dokter gigi yang sudah rutin gue lakukan selama 5 tahun. YAK SODARA2 5 TAHUN BEHEL GUE NEMPEL. Uda kaya gigi berlian aja ni pake dipager ga beres2. Dokter gue kayanya uda stres menghadapi pasien kaya gue, yang harusnya kontrol sebulan sekali sedangkan gue bisa 3 bulan baru balik dan yang paling parah pernah ampe 8 bulan haha. Pas kesana gue uda pasrah mo dicambuk mo dibor juga terserah tu dokter hahaha maaf ya dok. Dan akir2 ini gue mulai rajun sebulan sekali gr2 uda ga betah pake ni behel. Trakir kontrol gue mesti pake 3 karet di dalem mulut gue yg nyangkutin rahang atas sm rahang bawah, tidak satu sodara2 tapi TIGA YAK TIGA. Bersemangat amat ya gue hahaha. Dan 3 karet itu seharusnya gue pake 24 jam, namun ya you know me so well lah hahaha kalo gue pake tu karets tiap hari gue ga bakal bisa ketawa lebar2, tar lg ketawa "HAHAHAHAHAHAA *JEPRET* AAAA" makanya gue pake pas tidur aja *semoga dokter gue akan pernah baca ini* lagian mesti dipake 24 jam itu beban loh, kalo misalnya gue lagi makan di mall gt trus masa gue ngorek2 mulut gue copot karetnya kek byk ludahnya gt, gila bubar kali ya semeja ama gue hahaha. Nah hari ini gue ke dokter lagi nih critanya, dan untungnya 3 karet yg gue cm pas tidur itu berhasil merapikan gigi gue yang dokternya maksud alhamdulile ya dok saya turut senang deh.
TAPI .... JENG JENG, timbul satu masalah yang menurut gue beeessaaarrrr. Lu pd tau kan kail yang biasanya di pake dokter buat ngorek2 gigi lo apakah ada yg bolong, dan beliau menemukan 5 bolong di gigi gue dan 3 diantaranya besar, lgs kringet dingin. Pertama, gue trauma di bor. Kedua, gue benci suara bor. Ketiga, NGILUUU NYA ITU LOHHH. Pas denger itu gue rasanya lebih tegang drpd ntn final lilyana natsir. Dokternya nanya mo ditambel sekarang apa gimana. Dy blg kalo di undur2 lg nanti bolongnya tambah gede. Gue udah gundah gulana gelisah "duh tapi takut dok, trauma" tiap hari gue sikat gigi kok, soalnya gue juga pernah bolong dan gue trauma. Makanya gue sikat gigi tiap hari, emang sialan ni jgn2 sikat gigi yang gue beli murahan punya. Jgn2 tu bulu sikatnya di ambil dr kemoceng bekas. ARGH bete gue. Akirnya gue nekat aja bilang iya. Akirnya dy mengambil alat bor, njir njir. Stres gue, rasanya gue pengen bediri trus lari ke rumah. Tapi sayang rumah gue jauh hahaha ini aja di kelapa gading.

Kemudian beliau mulai membor gigi gue, oye ga ngilu awalnya. Kalo uda sampe dalem tuh behhhh rasanya pengen gue jambak2 rambut dokternya. Tb2 udah slese FIUHHH. Gue rasanya bahagia kek pas naek kelas. Ini belom slesai, ada bolong yang lebih gede lagi, stres lagi gue. Gue uda merem aja, megangin pegangan kursi. Uda ampe triak2 gue. Biar kuat gue berpikir gini "ayo dun lo bisa, Tuhan Yesus aja disalib kuat kok ampe dicambuk2, lu masa cm di bor minyi gini nyerah" dan benar saja gue bisa melewatinya. Dokternya bilang "yak lulus" dalem ati gue "lulus palelo peyang, masi banyak kan yg mo lu bor" dan bolongan terakhir, ngilunya kayanya paling klimaks. Gue ampe kringetan, baju gue ampe basah hahahaha. Sejak itu gue berjanji dalam hati, SANDI BERJANJI AKAN SIKAT GIGI DENGAN BERSIH DAN DETAIL. Barusan gue sikat gigi lama bener, gue sikat dgn beberapa gaya dan sisi haha gue sempet berpikir apa gue sikat pake sikat wc trus pake superpell, tu plak mati mati deh, guenya jg paling ikut mati hahaha. Lobang2 sudah ditambel, YE YE PULANG SENANG. Tapi ...... ada kabar buruk. Ternyata ada dua gigi belakang gue yang belum keluar dengan sempurna dan bisa membahayakan bentuk gigi gue yang lain yang sudah rapih dan samar2 gue mendengar beliau mengatakan "operasi" oh yes oh no oh my ohhhhhhhh mooooo beraaakkk dengernya. Pas dy ngejelasin detailnya gue cm iya2 aja. stres iyalah ya. Trus sekarang karet yang mesti gue pake nambah 2, jadi totalnya 5. Di bagian depan lagi, mulut gue ga bisa lebih dari 3 cm kebukanya hahaha kasian ya gue *maintaidipojok* untuk mendapatkan gigi bagus aja susah, lama2 gue cabut smua gigi gue trus pake gigi palsu aja deh hahahaha

pesan moral : sikat gigi 2 kali sehari yang bersih jangan asal kalo gamau berhujung nasibnya seperti gue, dan bersyukurlah yang punya gigi bagus jangan pasang behel buat gaya2an buang duit tauk! (loh)



No comments:

Post a Comment