"Laughter is an instant vacation"

26.6.11

Ve




Selamat malam blogku tercinta. Banyak hal yang ingin gue torehkan malam ini, coba ya semoga sukses torehan gue hehe bener bener banyak banget soalnya. No baca baci mayi muyai, wuff!

Selasa, 21 Juni 2011

Seperti yang gue janjikan, mau cerita photoshootnya alave. Sebelumnya gue luruskan dulu tujuan photoshoot ini, bukan maksudnya sok2 keren ya hahahaha kita lagi keren, bukan juga maksudnya ngikutan SNSD, JAUH WOY JAUH, gue cm takut pada mikir ya ngga2 aja. Kalo dibilang mirip ya syukur kalo kaga, uda tau gue hahaha. Tujuan photoshoot kali ini adalah karena kita mumpung lagi bersepuluh lengkap yang merupakan momen paling langka dalam hidup kami. Maka dari itu kami ingin photoshoot buat kenangan berspuluh hehe. Ya emang rada centil sih, tp kita kan belon pernah tuh foto bagus bersepuluh, pernah sih foto studio tapi itu waktu SMP. Mukanya masih pada kek curut semua hehehe. DAN perjuangan untuk foto ini yang gue pikir bakal bentar, mudah dan lancar tidak terwujud. Rencana rute nih ya : rumah-sekolah-cetak foto memel-taman kota 2. Pas gue nyampe skolah gue harus nunggu dulu yang lain karna ada foto bt yearbook, ya menunggu itu menyebalkan dan membosankan. Setelah berkumpul, kok kayanya ada yang kurang. Adit! pas di telpon masa dy blg blom dapet ijin. Sambil nunggu adit dapet ijin jadinya cetak foto dulu. Kondisinya mobil yang dipake ada 2 nih, mobil gue dan jane. Mobil gue isinya gue resta cepe. Mobil jane ada jane devi debby jesek. Sha ama memel nanti dijemput di bsd. Gue turun nih b2 ama resta cepe, bukannya buru2 mala ketawa2 dulu biasa hahaha trus nyebrang sambil ketawa2. Tiba2 ada motor gitu ngebut si cepe kaga liat lg asik ketawa, gue dengan gerakan ala angelina jolie narik tangan dy. "AWAS PEEE!" sedap, gue merasa keren abis.
"Gila pe gue menyelamatkan hidup lu, tapi badan lu berat abis mana tgn lu gede lg, cape gue td nariknya haha laen kali ga lagi dah"
"haha sial lo dun"
sampai hari ini cepe masih hidup sehat dan bahagia semua berkat gue wuw wuw hahaha
trus udah nih masuk mau nyetak foto, fotonya jadinya sore. yaudah. btw ini foto memel buat ditempel2 di scrapbook dy gt hehe. Keluar dr tempat nyetak ke mbl jane berdiskusi, karena sampe saat itu si adit blm dapet ijin juga jd gue blg aja gmn kalo mbl gue duluan gt ke bsd. Pas gue msk mobil gue merasa ga enak sebenernya, kaya lepas tanggung jwb gt ga sih? Gue pgn bantuin adit dpt ijin tp ya gmn, kalo semua nunggu kek ga beres2 gt. Kasian si sha ama memel jg nungguin di bsd. Duh tiba2 ilmu cerita detail gue melemah nih hahahaha gue skip aja kali ya, drpd bosen. Banyak crita ga penting jg sbenernya. Anggeplah uda nyampe nih di taman kota 2. Foto-foto dengan susah payah panas dan bercucur keringat, digigitin nyamuk pula. Tapi puas sama hasilnya. Selama foto2 semua mensugestikan untuk foto natural, gue blg kayanya kita ga bisa hahaha yang ada gagal. Natural tuh harus pas lg di paparazzin, kalo kek sengaja dibuat keknya malah jadi aneh gue hahahaha.

*bosen nunggu mbl satunya sampe lupa diri kalo mo foto cantik haha*

*kenalin, adenya nike ardila, penyanyi lawas masa kini, sandi ardila, beli album gue ya coy di warteg terdekat, salam lawas*

*ini naturalnya gue, haha ga ga. tetep aja sampah. berasa lg syuting lagu lawas*

*persepsi natural gue seperti ini, ga deng. lebih mirip anak SLB*

*lepekz yaw*

*ini doang natural yg berhasil, ini emg lg ketawa beneran. lagi ngatain abang2 tukang jambu di belakang gue, maap ya bang. terima kasih sudah membuat foto saya sedikit berhasil*

*akirnya bagus juga, ini ngaturnya stengah mati gue. mreka gue tinggal bentar uda gerak sana gerak sini hahaha* <3

pulang dari photoshoot pada ke rumah jesek dulu, nyampe sana sama emaknya dikasih spageti ama risol. BEHHH LU PADA HARUS NYOBAIN RISOL ALA MAMA LILI. Gelaaaaaa itu the best sedunia, gue makan tiga lgs. Tanpa gue gigit lgs full masuk mulut, rasanya tuh ya kejunya lumer2 di lidah, kulit risolnya renyah2 asik gmn gt, dagingnya BEEEHHHH ya daging hahaha. Andai berak gue risol, gue makanin tiap hari kali trus gue jualin *cina teteup* pkonya tu risol adiktif bgt sumpe, ada ramuan khusus tuh kayanya. Jangan2 sari ketek mama lili lg, wah gawat. Gpp teteup enaaaaakkk gelak.
LEPYU MAMA LILI

***

Kamis, 23 Juni 2011

23 Juni memel harus balik ke Singapore, soalnya senin dy uda ada ujian lagi. Kasian memel. Makanya kita bikin scrapbook buat memel. Pemberi semangat, gue mo anter ke bandara sama cepe tapi sayang ke bandara macet banget jadinya ga jadi. huuuuuu padahal uda resta uda ngebut slesein scrapbooknya, mana dy lg sakit :( akirnya gue ama cepe ga ada kerjaan jd ke lippo aja. ngapain kek gitu ya. Nyampe lippo bingung mo ngapain, melalang buana kesana kemari. Akirnya ke tempat dvd dulu. Biasalah ke pelangi mana lagi haha. Nyampe pelangi gue ngakak dgr tmpt dvd depan pelangi muter lagu lawas, bukan masalah lawasnya tapi suaranya HAHAHA suara cewe cempreng diteken gitu ya suara2 jadul gt trus liriknya ga banget hahaha gue lupa gmn liriknya, trus pas gue liat ternyata itu ada karaokenya jadi ada videonya, anjir makin ngakak ngliat yg nyanyi cewe ceking tp rambutnya megar 1 meter kesamping kek abis kesetrum tiang listrik satu RT. Si cepe lg milih2 dvd gue ngakak doang sambil nunjuk2 tu tmpt dvd, mba2nya ampe ngliatin tajam gt ke gue tp bibirnya tetep nyanyi karaoke tu lagu, APAL LAGI. Perut gue makin sakit ngakak. Gue suru cepe buruan, gue uda ga tahan haha.
Dari tempat dvd, bingung mo ngapain akirnya ke amazon. Napsu mau main ddr, gila kangen abis main ddr. Gue ama cepe tegang masih bisa apa engga. Ronde pertama, gagal. Ronde kedua, gagal. Uda ampe berapa kali gesek noh gr2 gemes ga bs2 failed mulu haha trus lagu trakir milih lagu apa gt. Depannya lancar, pas trakir2nya kek semua panah muncul di layar, gue ama cepe injek2 semua panah hahaha JEDAG JEDUG JEDAG JEDUG tb2 FAILED. Bangkeeee susah abeesss, gue ama cepe cm bs ketawa2. Abs itu main basket, bego jg. Main tekken, ga bakat. Sumpah tu amazon emg tempat bakar duit. Kluar amazon uda lepek, uda paling tua sendiri di dalem, bego pula hahaha. Abis itu si cepe cari minum, ke cimory deh. Pas di cimory tb2 si cepe "eh hape gue mana ya kok ga ada" sumpe datar banget kek cm jepitan rambut yg ilang *knp jepitan rambut ya* malah gue yang panik. Akirnya balik ke amazon, jalan ke amazonnya jg bukannya jalan cepet mala jalan santai, gue jg malah curhat pas hape gue ilang ahaha. Nyampe amazon lgs ke tempat ddr, feeling cepe katanya ketinggalan disitu. Gue ampe tiarap2 gue nyari tuh hape dikolong pijitan panah ddr. 2 abang amazon jg ikutan bantuin, mau telpon gue jg ga ada pulsa. Semua amazon dikiterin. Akirnya ke e center dulu beli pulsa bt hape gue supaya bs telp tu hape hahaha tetep aja jln santai. Isi pulsanya yg vocer lg, mesti gosok dulu, masukin pinnya dulu. Rebek abis hahaha. Trus balik lg ke amazon, gue sambil cb telpon hape cepe, nyambung sih. Muter2 aja di amazon, trus gue pas sambil nelpon mlototin kolong mesin ddr kek sambil bengong gt. Kok tiba2 paha gue geter2, jgn2 ada yg grepe haha. TERNYATA ADA DI TAS GUE. Gus lgs balik badan "PE ADA DI TAS GUE TERNYATA" 2 abang amazonnya lgs ekspresinya kek pgn nyubit gue ama cepe hahahahaha maaf ya bang. Gue ama cepe ga ada yg inget kejadian cepe nitip hape ke tas gue wakakakak. Positif dr kejadian ini : gue ama cepe jd ada kerjaan. Tu hari banyak aja yang gue ktawain. Pas gue di point break lagunya kek ajep2 gt trus si cepe blg...
cepe : dun liat deh mba2 yg disono tadi liat baju sambil joget
dun : hah masa? *pandangan lurus kedepan*
pas gue nengok ke cepe, dy lagi megang spatu trus joget2 gt punggungnya ampe pantat. Gue kira dy kesetrum. trus dy balik badan
cepe : iya dy td kek gt
dun : lu barusan nyontohin? anjir gue kira lu kesetrum pe, baru mo gue tolongin. Lu ngomong2 nape kalo mo kasi contoh. HAHAHAHAHAHA
cepe : HAHAHAHAHA BANGKE LO
trus udah nih, lagi jalan tiba2 si cepe ngakak.
dun : napa lu pe?
cepe : hahaha lu ga dgr barusan?
dun : haha apaan?
cepe : td tu mba2 manggil temennya "WWOOOYY NURUL" trus si nurulnya nyaut "WOOYYY"
gue : hahahahahahahaa
ya mungkin keliatannya ga lucu, mesti dipraktekin ngomongnya baru kocak.
trus gue lg mo ke atm nih critanya, sambil jalan sambil crita2. Pkonya gue lg crita ttg miss UPH, gue tau critanya dr sodara gue. Katanya pas final miss upeha itu ada salah satu kontestan yang sok gmn gt. Pas ditanya mau jwb pake bahasa inggris apa indo dy blg inggris.
gue : iya trus dy pas dikasi pertanyaannya ga bs jwb gt, gagap dy. "ohyeah ohmygod soo ... oh no hedek hedek stomek"
trus si cepe ngakak, gue ikut ngakak ampe jongkok2. Mas2 celebriti pitnes dr smangat nawarin ampe jiji gt ngejauh hahahahahahaha duh maap ya kalo ga ngerti. ini aja gue ngetik sambil senyum2 ngingetnya wakakakakak




***

Kamis malam prom.


Sebelumnya gue mau bilang makasih banget ke saudara gue RETNO ANGGRAENI yang udah make up in gue sama cepe wuwuwuwuwuwuw.
Lagi2 hari kamis gue berjuang bersama cepe. Gue sama cepe bngung mau nyalon dimana, nekat aja ke salon dkt rumah yg kliatannya seadanya. Nanya harga nyatok kriting sama updo berapa dan ternyata MURAH LUAR BIASA, tapi ..... muka tukang salonnya kurang meyakinkan. Kek om2 china polos gt haha gue tunjukin aja updo yg gue mau gmn. Pasrah dgn apa yg terjadi. Sambil nyalon gue ama cepe kek crita2 curhat2an kek satu ruangan semua denger hahaha mana ada ngata2in orgnya juga. Ya bodo deh, ga nyadar waktu berlalu, rambut gue uda beres dan voila hebat om nya hasilnya sesuai sama yg gue mauuuuu. Aduh senangnya udah murah bagus lagi wuwuwuw. Karena bagus gue kasi banyakan deh tip ke dy, makasih ya om. Abs nyalon pulang ke rumah gue, si eno dateng untuk makeup-in. Gileee gue pake bulu mata palsu, berat banget rasanya mata gue kek ada payungnya gt tapi mata gue jadi terlihat BELO ya sedikit hahahaha.

*segini nih bulu mata palsu gue, gimana ga berat. Slese prom rasanya kelopak gue berotot sumpah, bisa buat angkat barbel kayanya haha*

Sebenernya sbelom acr prom mulai ada perjuangan panjang di balik itu, tp ga bs gue ceritakan hahaha. ada hubungannya sama ini ....

*yang tau cuma jesek renny cepe hoho*

Ini topeng yang gue beli karena syarat dress codenya adalah long dress + mask. Yang harganya cukup mahal buat gue, dan slese prom gue baru nyadar, gue cm pake 5 detik. oemji


*sedih cm gue pake 5 detik, gue pakein di si dumbo aja. Maap ya ada kaki gue, abis dumbonya gamau duduk hehehe*

Pkonya acara promnya seruuuuuuuu, semua tampil ganteng dan cantik. Pas lg acara makan, tb2 ada mba2 gt pake dress. Gue ama jesek bingung itu siapa, belahan toketnya gilaaa. Gue ama jsk lgs liat dada masing2 hahaha kebanting abs dan baru sadar kalo itu sauber! anjiiirrrrrrrrr ampunnn sauber.
Dalem acara prom ada acara yang dimana murid2 memberi tanda trima kasih ke guru. Itu suasananya kek lg sedih2 gt hahaha tp gue ama cepe di belakang mala ketawa2 ngomongin si nyu2. Oya ada juga acara award2 gt dan lagi2 jesek dapet yg tercantik, yah itu mah gausa ditanya lg hahaha gue hanya bs berbangga diri bahwa dy itu teman gue yg menang. Acara terakir sih paling2 loh, galau time. Kek bikin lingkaran gt trus ngomong ke temen2 tentang apa aja. Trus disuru peluk2an minta maaf, anjir gue langsung banjir air mata lah. Peluk sana peluk sini, sedihhhh banyak yg mau pisah huuuuuuu debby aja pindah rumah ke jkt. Sebenernya kalo diinget2 malu sih gue hahaha, kek nangis2 gt. Semua orang yg pernah gue bikin sakit hati gue pelukin haha sahabat2 dekat, teman2 gila, temen2 joget aduh galau kan ga banget ah. Terima kasih ya teman-teman untuk masa SMA yang indah ini. Ailepyu dah




***

sudah ya lelah hehehe, nanti akan gue torehkan pengalaman gue istora senanyan sama nana dan cepe (lagi) dan yang lainnya. SIYUUUU BABAY




No comments:

Post a Comment