"Laughter is an instant vacation"

27.8.10

quick post

secara cepat saja gue ingin ngepost beberapa hal. mumpung masih ingat. post kali ini akan terpecah-pecah mungkin ceritanya hehe. cerita-cerita lama soalnya :)

***

hari ini yaitu hari jumat (gapenting). hari ini menyenangkan buat gue, ya setiap hari sih menyenangkan. sejak di 12s3 perasaan gue ngakak mulu. ada aja yang di ketawain. dari ketawa yang cm "aha" sampe "HAHAHAHAHAHA (banting semua barang di meja ato ga gebuk2 tora)." biasanya yg "aha" itu pasti gr2 gurunya yg ngejayus, ketawa terpaksa. abis kasian kalo ga ada yg ketawa haha.
gue merasa sangat bersyukur menjadi bagian angkatan ips, gue ga nyesel masuk ips. sejak kelas 11s3 aja uda kerasa kalo anak2 ips tuh bacotnya kompak, klasikal kompak, semangatnya kompak, gatau malunya kompak. ya semuanya kompak deh. mungkin kalo gue masuk ipa (secara ga mungkin) gue tiap hari cm di kelas trus pas istirahat komat kamit rumus2 sampe berbusa.
kekompakan kami terbukti pas 17an kmaren. ga deng, ga cuma anak ips. anak ipa ternyata emg kompak. jadi kelas 12 angkatan ini sangat kompak. kekompakan berawal dr kelas gue yg antusias untuk memenangkan segala pertandingan. terutama supporter terbaik. bikin iket kepala dari baju putih bekas (ide gue loh), bikin spanduk, bawa botol bekas buat di gebuk2 sampe minjem gayung ember dr wc cewe (ini ide gue jg loh). emba saubernya ampe bingung "aduh nanti dibalikin ya" gue jawab "sippp tenang aja mba" trus arak2an dr 12s3 ampe lapangan lewat tangga eksis sambil nyanyi indonesia pusaka. ditonton ribuan murid (lebe) yg lagi masak gado2. alhasil hari itu kami memenangkan lomba ACI (air cucu ibu) bukan deng. Aku cinta indonesia maksudnya. juara 2 sih, tp itu kalah tipis kok. sekelas kemana2 bareng, gue gebuk2 ember pake gayung. trus pas ngumpul di aula anak kelas 12 paling depan semua.
"mana pendukung kelas 10?"
"......krik krik krik....... PLOK PLOK PLOK" (reaksi telat)
"kelas 11?"
"WUW WUW" (cukup ramai)
"kelas 12?"
"WUW WUWUWUW JEDAK JEDUK (gebuk2 galon, ember)" -> ampe bikin wave
wah seru banget deh. itu berasa ank kelas 12 adalah bangsa indonesia yg sdang memperjuangkan kemerdekaan. gue saking keseruannya gebuk2 ember, ga nyadar kalo tu ember uda retak, bukan bukan retak tapi pecah bawahnya. gayungnya uda gelayutan kemana2. mampus. punya sekolah lg. gue mikirnya, yaudahlah ya ga bakal di d.o dr skolah cm gara2 mecahin ember kan. lanjut dah kalo gt. yah yaudah yg penting kelas 12 menang dulu hahaha dan kelas 12s3 meraih juara arasemen lagu dan debat dan kelas gue merai suppporter terbaik! saat2 terakir di sma yg tak terlupakan.
kabar ember gayung? sampe sekarang belon gue ganti. gue tiap ke wc tegang kalo ktemu mba saubernya. gaenak belom ganti. maap ya mba, pasti saya ganti .... suatu hari nanti.


****

malam ini gue jalan berdua sama bokap gue ke mol lippo. bokap gue suntuk katanya kerja mulu, jd mau refreshing gitu. ya gue ikutan aja jalan2. pas nyampe kok rame amat yah, ternyata sedang midnight sale, tak heranlah. orang2 pada bawa kantong belanjaan banyak bener. kek abis ngerampok.
gue ama bokap gue cm ke gramed, debenhams sama makan di burger king. itu saja sudah cukup bagi kami. pertama ke gramed, bokap gue cari apa gitu. gue cm liat2 barang aja di gramed. tak ada yg menarik. trus biasanya kan di gramed ada mesin yg bt belajar bahasa gt kan ya? yg buat anak2 gt, yg di play berkali2. pas gue lg liat2 barang2 apa gt. sbelahnya tuh tempat tu mesin di idupin. bahasa mandarin gt. pertama masih normal lah, lama2 gue dgr sesuatu yg belum pantas di pelajari anak2 mungkin. jadi mesinnya kan ngomong di ulang2 gt mandarinnya br artinya dalam bahasa indo. trus pengisi suaranya kek ibu2 gt. kek si lao shi di skolah
mandarin : che shi ni cing (ngasal)
diulang : che, che, shi, shi, ni, ni, cing, cing
diulangnya kek pake intonasi manda gt
indonesia : celana, dalam
diulang : celana, celana dalam
gue : hah? (mendekati tu mesin)
diulang lg, ternyata gue ga salah denger
gue pergi menjauh dan terdengar samar2 hal yg tidak layak lg
mandarin : ning ci shiang (ngasal lg)
diulang mandarinnya
indonesia : telanjang
di ulang : teellaaannjaaanngg
gila, orang tua mana yg mau beliin anaknya tu mesin. gue anggep gue lg berhalusinasi aja. trus pegi. ga skalian,
manda : ling de shi hao (maap ngasal lg)
indonesia : ini bra ibu
manda : ling de shi hao bu hen cing
indonesia : ini bra ibu apa baskom
gue jadi ibunya uda gue banting2 kali tu mesin
hahahaha

habis itu gue jalan2 ama bokap ke debenhams, sp tau gicu ada brg bagus. gue hanya mengikuti kemana arah langkah kaki bokap. dy ke tempat baju, gue ikut. ke tempat tas, gue ikut. ke tempat kos kaki, gue ikut. ke tempat cede, gue ikut. bokap sambil liat2 kos kaki, gue cm bengong aja. merasa sedikit geli, berdiri di antara gambar laki2 yang hanya menggunakan celana dalam dengan berbagai merek. trus ada poster cowo bule gede gt, menggunakan cede doang tentunya. kita lewat situ, tiba2 bokap brenti. nunjuk tu gambar, "sen kamu suka ga cowo yg tampangnya kek gini?"
"hah?"
"suka ga?"
"suka suka aja"
dalem ati, kenapa mesti model celana dalem sih. kenapa ga tanya di tempat kemeja kek ato apa. ga asik amat. pas gue liat gambar yg ditunjuk, si model lg pose seksi gt hahaha trus tampangnya yg dibuat2 seksi gt biar laki2 pada mikir kalo pake tu cede bakal seksi kaya dy. kalo yg make monyet jg ga bakal seksi kali. mana di tengah keramaian lg nanyanya.

***

gue baru nyadar kemaren malem. pulsa gue bertahan lama juga ya, secara gue jarang smsan. pas gue liat inbox sama sentbox gue, tau ga isinya sms dr siapa. dr pak ali semua. pak ali adalah supir terbaik keluarga gue. hahaha gue uda kek jd selingkuhannya pak ali. karena merasa freak, gue apus semua smsnya.
padahal isi smsnya cm gini
"pak nanti jemput jam 3 ya. thx"
dibales "oke"
semua isinya cm beda jam nya doang haha gmn ga freak.
laen kali gue sms pak ali lg deh
"helloW, p4k aLeh. ghE nGapz neCh? bCoQ mSk k3rJa kHanz?"

besoknya langsung mengundurkan diri kali si pak ali
oya, pak ali sedang sakit gicu dan juga sedang menunaikan ibadah puasa
doakan ia dan keluarganya ya. amin dun amin

baiklah, uda ngantuk berat. padahal cerpen belon beres malah blogging haha
byeeeeeee semua, semoga besok jalan alave bisa lengkap dan menyenangkan
amin dun amin

DAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA



No comments:

Post a Comment