"Laughter is an instant vacation"

10.9.10

derita libur lebaran part 1



liburan lebaran emang uda di tunggu2 dari kmaren2. ebuset pas udah libur. tugas numpuk segala macem. mba gue pulang kampung ampe tgl 20, dengernya pengen pingsan langsung haha lebe. libur lebaran mah pada sibuk pegi kesana kesini, nah gue cuma di depan leptop seharian, n g e r j a i n t u g a s. mulia sekali bukan. untung gue ga merajut cede skalian. emak gue bisa gila kali. tapi tak apa, jadi tar pas liburan gue ga beban tugas. tugas gue sebagian uda beres. tugas rumah yang belom. tugas gue di rumah adalah menyeterika (bener ga sih tulisannya).

***

pertama - tama masih semangat. gue setrika selicin mungkin. gue lipat dengan rapih. lama2 cuma asal lewat doang hahaha. mana baju orang rumah gue kek seprei semua, gede2 abis. berotot tangan kanan gue. baru seneng 2 ember slese gue strika, dateng ngko gue bawa 2 ember. pake ngomong "strika yang bener ya mba" kalo bukan kaka gue uda gue getok strikaan. males ngliatnya gue tinggal haha males lanjutin lg. makan aja deh akirnya, abis itu nyuci piring sendiri. si bill kluar dr kamar ngliat gue lg nyuci piring, nanya ke emak "ma, uda ada pembantu baru?" (ini polos, ga maksud nyindir dy).
emak gue : "haha itu sandi"
gue yang merasa namanya disebut bertanya : apaan ma?
emak : hahaha kamu dikira pembantu
gue : sialan
abis nyuci piring gue ke kamar, ngaca. apakah ketampakan gue dr belakang beneran kek pembantu? hiks.

***


ga ada mba brarti stok makanan sedikit. gue laper jadi masak ini deh. telor isi sosis. enak loh (meurut gue). smilenya abstrak gt hahaha jadi serem. trus kecap2 ga jelas di kiri atas itu maksudnya nulis 'dun' malah jd kek bahasa sansekerta hahaha.

***

kemarin lusa chang sudah sampai di jakarta wuw wuw. kemaren lgs jalan bersama dengan chang jessica dan basti. jalan ke lippo. trus gue beli dvd judulnya air doll. gue beli gara2 covernya lucu. anjrit pas gue tonton. itu film paling "bermakna" yang pernah gue ton2. sumpah jangan beli. geje abis. critanya ada boneka yang dibuat untuk memuaskan seks org2 di jepang. suatu hari boneka itu bisa hidup dan punya hati, bentuknya kek manusia tp dy isinya angin. bingung kan. trus ni boneka bisa jatuh cinta. dy jatuh cinta ama cowo gt. gue kira mah dy ujung hidup bahagia ama cowonya. emg dasar boneka bego, apa yg buat film yg bego. ni cewe robek perut cowonya trus ngomong "mana plug kamu, biar aku bisa tiup kamu kek kamu tiup aku" bingung kan? hahahahaa jadi tu boneka pernah bolong trus ama cowonya di tiup kek balon gt biar keisi lg. bolongannya di selotip gt. tu cowo uda sekarat gt dy malah nyari2 lobang di badan cowonya. ujungnya tu cowo mati, ama dy diplastikin trus di taro di pembuangan. tolol. ujungnya dy lama2 kempes, mati deh di tong sampah. geje to the max. mana lama filmnya. pengen gue patahin tu dvd tp sayang

***

aduh lagi tidak bersemangat ngetik. tapi ga ada kerjaan juga ahahaha.
sebenernya gue agak risih buka twitter akir2 ini. makin banyak yang pake bebe, makin banyak juga yang eksis di twitter. dari eksis yg penting sampe yang paling ga penting. pengen gue unfollow ga enak. twitter kayanya digunakan kebanyakan orang untuk pamer, penting abis ga sih baru beli apa ngomong di twitter. kedinginan dy ngtweet, kepanasan dy ngetweet, gatel dy ngtweet, jerawatan dy ngtweet, ga skalian abis cebok trus ngtweet "pantat sudah bersih saatnya pake celana" haha emosi sendiri gue. tapi tenang, yg ngtweet ga penting yg gue maksud bukan orang2 terdekat gue kok hehe jadi jgn tersinggung. OH! ato ga, tiap orang ngtweet apa pasti lgs di reply ama dy ato ga di retweet. timeline gue isinya org2 eksis itu semua. OH! ato ga, dy ngtweet sekali, trus ngtweet lagi dengan inti yang sama dengan kalimat yang berbeda. kek gt sampe 3 kali. rasanya pengen gue mention "eksis banget sih lo, ampe pengen gue unfollow" hahahaha. kalo buka twitter gue lgs bukanya yg page mention gue aja. males bacain timeline. jadi bersemangat ngetik lagi kan gue HAHAHA.
saran : cobalah tweet sesuatu yang penting, yang bisa membuat twitter lebih hidup (apadah)
maap2 jg kalo gue pernah ato sering tweet yang ga penting HAHA taunya gue jg dikata2in kek gini lg. "ih apa sih tu si dun, ngetweet ga penting abis. berasa eksis dy?cih" AMIT AMIT. saya akan berusaha ngtweet sepenting mungkin hahaha. uda kaya tugas perang aja. walopun gue ngtweet ga penting tp kan ga tiap detik juga. ya mohon maaf lahir batin jiwa raga ya :)

***

yayaya gue akui gue sekarang mulai gila korea. tapi masih sebatas 2NE1 big bang fx dan snsd sedikit. ga ampe yang fanatik gt kok haha. belom ampe yang apal nama2 artis korea, makanan kesukaannya apa, kalo berak cebok pake tangan apa, nama neneknya siapa. belom kok. sebates lagu2 dan foto2 mereka aja. gue suka kagum ama anak2 cewe yang gila korea ampe apal nama2nya "aaaa itu kan syung bu young (ngasal) yang maen di cinta fitri" hahahahahaha contoh. eh eh uda liat plagiatnya wonder girls? 5 bidadari, gila gue pengen muntah sambil sikap lilin rasanya. jangan2 5 bidadari juga di plagiat di zimbabwe haha, lima huka huka. keknya otak gue mule mencong.

***

two thumbs up to 2NE1's new album "To Anyone". gue lgs download semua lagunya, sama mvnya. maaf freak. untuk yang satu ini emang ga boleh gue lewatkan. tiap hari langsung gue ulang2 lagunya. enak enak semua (menurut gue). mv nya juga keren. tiap gue liat mv nya gue ngebayangin 2NE1 versi indonesia gmn ya. yang masuk kalo dibayangin cm agnes monica. yang laen sape coba? shiren sungkar masa. kan dy spesialis sinetron haha.


***


BYE SEE YOU *BENEDICTA

No comments:

Post a Comment