"Laughter is an instant vacation"

13.9.10

derita libur lebaran part 2

part kali ini ga menderita2 amat, bahagia malah hahaha. hari minggu hemm tumben2nya ke greja lengkap kap kap berlima. biasanya kalo ga bokap gue ke greja lain ato ga bill yang masih ngorok. walopun berat bgt bangun pagi2. kita b3 (gue, glen, bill) baru tidur 4 jem gr2 ntn karate kid ahaha. udah pada ntn belom karate kid? gue br ntn kmaren itu haha bagus juga ternyata filmnya. gue jadi pengen ke china, trus pengen juga belajar kung fu. bokap gue dlu kung fu loh. katanya ampe latihan di gunung gt ckck. anak jaman sekarang mana ada yg ikt kung fu. ke gunung dikit lgs mewek kali haha. pas kecil gue selalu bayangin bokap gue brantem ama maling di rumah gue gr2 dy blg dy ikt kung fu haha. waktu kecil ampe skrg juga sih, bokap sk ngajarin trik menghindari org yg mo nonjok kita. ampe sekarang tetep aja gue ga bisa haha. jadi ngelantur kan. tumben aja itu br tdr 4 jem gue bs dibangunin, biasanya uda kek pingsan. di goyang2in jg ga sadar. pergi sih ke greja, tp ga sadar pas kotbah gue tdr nyenyak bgt. itu kelopak mata uda kek di kasi semen, berat bgt. maaf ya Tuhan huu
abis bergreja kami pergi ke pasaraya grande, deket bgt sama greja. itu belima ngntuk semua, jalan uda nyeret2 gajelas (jgn dibayangin). pasaraya grande jadul bgt dah isinya. kaya mol jaman2 dulu. hokbennya juga ga brubah. makan deh disitu. pada mesen kebanyakan ampe blenek, makin ngantuk dah. tujuannya ke pasaraya gr2 si umi (mama) mau nyari batik. gue b4 tdnya mo nungguin aja, eh ternyata di lantai brp gt ada toko sport semua. nike ada rebbok ada converse ada. naiklah kita. belanja lah kita. ga kita sih, gue ama bill doang. si bill diam2 begitu ternyata demen shopping. dy beli baju tiga, buset. disitu barangnya bagus dan murah loh. gue beli celana futsal cm 33 rb. kaos bahan adem bener cm 28 rb. ajib dah. syg aja jauh. bokap gue cm duduk aja ngantuk nontonin si bill nyobain semua baju haahaha. semua warna dy mo beli, ampun dah. kasian mba2 yang jaga lagi hamil dikerjain sama bill "mba kalo yg ini warna itemnya ada?, kalo yg ini ada yg lehernya bulet?, ukurannya ada apa aja" brojol brojol dah tu emba.
abs itu lgs mo pulang. karna uda lama ga ke pasaraya, lupa lupa dikit jalan ke tempat parkir. lupa td di lante brp. masuk ke lift, liftnya bobrok. serem. bokap gue mencet tombolnya dr muka datar ampe emosi hahaha. gr2 lupa parkir di lante mana, semua tombol di pencetin ama bokap gue. nyokap gue panik "aduh udah deh lewat tangga aja, serem" mukanya pucet hahaha. si bill cm cengengesan bahagia (yaiyalah beli 3 baju gmn ga bahagia).


tombol lante 8 nya bolong
tombol lante 8 nya pindah ke kiri bawah
ga ada tombol buka liftnya jadinya
bawahnya tombol lante 1 gajelas tombol apaan


lampu kita lagi di lante berapa mati, jd gatau kita lg di lante brp. pake feeling ahahah

di perjalanan pulang semua tidur di mobil, kecuali glen (yaiyalah dy nyetir). tb2 semua seru nunjuk2 orang. ya gue bangun dong. ternyata, di tol ada motor lg asik berkelana. mungkin tu motor salah masuk tol. drpd muter balik ama dy dibablas kali. mending motornya keren, harley kek. ini motor bebek. mending yang nyetir ganteng keren, lah ini anak bletek bleber lemak gt. mending di jalur kiri, lah ini di jalur kanan. mending ngebut, lah ini kek onta. semua mata tertuju pada tu anak bletek. gue dr nyenyak jadi melek deh ngetawain tu anak. ampe gue tunjuk2 gt. dy keknya nyadar, maaf ya nak. lagian sp suru cari sensasi bodoh



intinya : senang kumpul sekeluarga

***

hari ini bangun gara2 sms debby. dy ngajak jalan. gue stengah idup tuh deb baca sms lu, bisa2 gue kira lg mimpi kali haha. karna ga ada pulsa, gue ol aja deh msn. sp tau debby ol. dan benar saja dy ol. kami berbincang sebentar dan memutuskan ke lippo sekarang juga nonton street dance. lgs cabut. debby bagaikan secercah harapan kebahagian yang menyelamatkan liburan gue. gue lima hari liburan cuma di rumah. eh ga deng, jalan sekali ya ama chang dkk. baru inget. hahaha tp ini real jalan2 br ini doang.
walopun jalan bedua selalu berasa rame. gmn alave bersepuluh, uda sekampung.
gara2 penuh banget jd dptnya yg jam stengah 5 pilemnya. sembari menunggu, kami ke matahari. ga perlu gue kasi tau kita ngapain disana. cukup gue dan debby yang tau, haha bisa merusak martabat debby mungkin. abs itu gue nyari jepitan item. gue masukin semua toko aksesoris cewe, ga ada yg bener jepitannya. ada yg pake bulu2an, pake pita, pake krincingan, warna warnilah, ga skalian ada kentongan malingnya. anak wanita jaman sekarang terlalu gaul ya memang.
abis itu mau makan ke serba food di benton. sambil duduk2. ada menu snack cm 15 ribu. di gambarnya sih gede. buset pas dateng, mbanya pengen gue cokslem. kecil abis. judulnya emg burger mini dan BENER BENER MINI. refill sih minumannya, tp paitnya minta minta. akirnya gue ama debby mesen nasi goreng lagi deh bagi dua. karna gue ga tahan paitnya gue memberanikan diri meminta gula.
gue : mba minta gula dong
mba : (mukanya bingung ngeden) gula?
gue : iya gula pasir ato apa kek
mba : tp kena cas ya
gue : iya iya
omomchina (kayanya sih managernya) : emg kita punya gula pasir?
mba : oya gula cair ya dek?
gue : yaya apa aja
kejadian ini entah kenapa memalukan buat gue. uda minumnya refill pake minta gula. china abis. digituin lg ama om om china. debby malah ngetawain lg. kurang asem. omom chinanya kek ngliatin debby ketawa gt. dy ikt ketawa2, gila gue pengen lari keluar malu.
trus nasi goreng telor asin kami datang
ada cewe masuk ke serba food. sbelumnya gue ama debby uda liat ni cewe. bajunya 'agak' terbuka. menurut gue dan debby. trus dy makan sendiri gt. gue blg ke debby "deb temenin gih kasian sendirian dy". debby, "dih elu aja" tp emg kasian gue ngliatnya. mana enak sih makan sendirian. trus gue lg asik makan, dy jg lg asik makan. dan terlihatlah pemandangan yang tidak enak. wanita itu, emm tali belakang behanya kemana2. ehem maaf fulgar. dy kek pake tube (kemben) gt. gue mo kasi tau tar gue di tampol pake heelsnya lg. kasian dy, uda makan sendiri, emm tali belakang behanya kemana kemana. sungguh malang
abs dari serba food, kami lgs ke bioskop. emg dasar niat ntn, baru kali ini gue ntn masuk paling pertama. biasanya kalo ga masuk pas pilemnya uda mule ato ga lari2 dari sudut mol mana ke bioskop trus masuk2 uda lepek hahaa. itu bioskop rame aje ye. untuk dapet tmpt duduk pewe. filmnya mulai, kami nonton dengan tenang. gr2 kanan kiri gue ama debby ada org jd ga bs ngobrol kenceng2 deh. yg kocak pas grup dancer yg lawannya si pemain utama mo nari, jd mreka kek negro2 gt kan. pake jas gaul gt narinya. filmnya kek di slow motion gt dah biar kliatan keren, mreka kek garang2 gt. gue blg ke debby "deb taunya nari keong racun" hahahaha males abis nunggu 2 jem taunya cm ntn negro rame2 ari keong racun. gue cm ngomong gt doang si debby lgs asik sendiri mraktekin gaya keong racun haha. fiilmnya abis, semua org lgs bediri. ada satu bocah krempeng dekil bediri tapi buakn bediri biasa. dy bediri trus lgs nari2 sok asik ngikutin street dance. gue lgs senggol2an ama debby. pengen ngakak gue sumpah. mas ya ampun mas, mas ngaca trus nari deh, ngakak mas.
filmnya bagus. tapi ga sebagus step up. ya tetep aja keren kalo dibanding ama dance2 di indo haha. abs ntn gue ama debby ga ada kerjaan. kita masuk2in semua toko maenan yg ada di lippo. kasian ya kita. liat2, trus coba2in maenannya. di pegang2 doang. trus ngomong "ih lucu ya, berapa nih harganya? HAH 130 rb" lgs taro maenannya. ke maenan laen, trus gt lagi hahahaha. anak2 yg masuk ke situ jiji kali ngliat kita b2, apaan sih ni cici2 ga jelas, kampungan ga perna liat maenan apa. dulu maenan gue keknya ga semahal itu hahaha yaiyalah beli layangan di warung cm goceng kali. trus ada bebe buatan barbie gt lg. ya ampun bahagianya anak jaman sekarang. jangannya bebe maenan, yg ngalungin bebe beneran aja ada. gue aja punya hape pas 6 sd. itu juga minta2nya stengah mati, poliponik pula. mreka beli bebe buat apa ya? update status? bbm-an? update status apa?
abege : "now playing teenage dream - katy perry"
ank kecil : "now playing joshua - di obok obok"
penting abis.
jaman sekarang uang jajan mreka goceng kali ya. gue dulu cm gope. minta dua ribu mesti nangis2 narik2 rok emak gue. menyedihkan

nya :)

***


tau gambar apa ini? ini harusnya adalah lambang yamaha. h a r u s n y a. jadi di pelajaran komputer, disuru bikin lambang yamaha pake program gimp. ank gs pasti pada tau. ini ambil nilai. ini hasil buatan gue yang notabene lebih mirip lambang band alay. gue buat uda mo gila. sbelah gue suryo, ah ga guna, sbelahnya lagi tora, yah dy aja nanya gue. gue gunakan seluruh kemampuan gue buat ni lambang. yang akirnya gue malah becanda ama suryo tora. dan terusik oleh sang guru komputer baru. menyebalkan. ya dia menyebalkan. dia seperti beruang china yang baru diimpor, dy sipit. sebangsa gue. tapi dy galak. kita ketawa dikit "eh kamu emg uda slese" yaya maap pak. bosen dong kalo ngerjain stress sendiri. bukannya dikasi petunjuk dikit kek. pada gondok, hilang deh nafsu bercanda kita. pas gue minta dy nilai gambar gue, mukanya uda eneg gt. dy cm geleng2. devi ngliat hasil karya gue, dan dy tertawa membahana, diomelin lg. trus gobloknya gue, ga gue save. gua apus. bego. untung gue foto. "dun lu gila? kok lu apus? HAHAHAHAHA" gue cengo....... anjir gue bikin susah payah. "duh gmn ni pak, OH TAPI SAYA FOTO KOK PAK" mukanya jiji klimaks. "yah ga bisa ya pak, yaudah deh" gue pura2 menyedihkan keluar kelas berharap dy blg gpp. d i a d i e m a j a seakan akan berkata "mampus lo ilang, sp suru drtd ketawa2 gajelas" rrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

***

selamat melanjutkan libur kalian

salam gaul, Sandi

No comments:

Post a Comment