"Laughter is an instant vacation"

28.12.09

hari ini senang

hari ini alave pergi lagi bersama. trus resta ama debby kan mo nebeng gue, gue blg ke bokap :
gue : "pah besok resta ama debby ikut ya"
papa : "dimana?"

gue : "gading serpong. debby loh debby, sama resta yang di 1e rumahnya"
*bokap gue masi loading*
papa : "oh debby. resta? yg mana ya? OH YANG JUARA ITU YA?"
gue : iya tuh inget

hahaha nancep. resta yang juara. dy emang hebat sih hahaha resta gicuwohh! coba kalo nyokap/bokapnya resta yg nanya "sandi? sandi yg mana ya? OH YANG BANTUIN KAMU BOONG ITU YA?" JREB! juara dibandingkan ama bantuin bohong. hahahaha tp yaa tiap orang kan ada kelebihan dan kelebahan. salah maksudnya kelebihan (nyaris gue ketik kelesbian, itu mah tora) dan kekurangan. agree? yeah, tp tetep nancep sih di gue hahahaha ada lagi! see : tulisan si resta pake mouse bagus kan? coba liat punya debby yaa lumayan lah ya ga jelek2 amat. coba gue yahhhh uda kek tulisan anak teka ingusan. KEBANTING BUKAN? sakit hati gue hehe punya gue tetep paling ancur, eek nahhhh gue akan upload beberapa foto yang tidak gue upload di fb hahaha muka lo deb, kek ga ada tujuan hidup gitu memel berkata : "aduh tai anjing babi kecap lah ni panas bgt, mending spore kemana2 deh" (maap kasar) hahaha debby berkata : "aduh anjir bokapnya dun mana sih nih ga jmpt2, pengen boker nih gue. tinja gue uda dobrak2, uda kluar malah" HAHAHAHA The most beautiful discovery true friends make is that they can grow separately without growing apart.

waaaa hari ini puas banget dehhhhh ngakak bareng teman2! wuw wuw aku sayang kalian <3
kocak deh yang pas lg main uno hahaha si debby, dy kan lg pegang kartu gt. trus giliran dy jalan tuh. dy ga punya hartu yang harus dikeluarkan, ngambil cangkul dong? dy begaya nih ga ngliat cangkulannya hahahahaha yg di cangkul malah hape gue HAHAHA KEK DI PIJET2 ASIK GT HAHA. anjir pas ngliat langsung ngakak banting2 semua yg ada semua. gue ngakak ampe mo beranak sumpah haha mukanya merah langsung haha. org2 mcd uda jiji kali, ni kumpulan anak cina drmn sih brisiknya kek paus mo melahirkan (jgn tanya kenapa paus, gue jg gatau).

***

udah beberapa hari ini gue berenang mulu sama devi aal tora adi dan tidak lupa elian (adiknya aal). bugar2 deh nih kita masuk sekolah haha yg laen mah menggendut kalo liburan, lah kita malah bugar sehat gt tp item kulitnya haha semgg uda 3 kali berenang. nahh pas brenang yg kedua kali kacamata renang gue ketinggalan tuh. pas renang utk ke tiga kalinya, lgs tanya ama penjaganya kolamnya.
gue : mas ada kacamata renang ketinggalan ga? (kacamata yg ketinggalan ada 2 buah)
mas : kapan ketinggalannya?

gue : dua hari yang lalu

mas : dimana?
gue : disitu kayanya mas : ohh ada member card? atas nama siapa ya?
aal : atas nama pak irawan
mas : oohh pak irawan, yang kemaren bikin
party disini ya?
hahahahahahaha gila langsung pada ngakak semua. bayangin bokap nyokapnya aal kek ajep2 di pinggir kolam sama ibu2 bapak2 yg laen hahaha


***
waaaaaaaaaaaa masih banyak banget yang harus diceritakan, tp apa daya jari minyi saya sudah pegal (alah) haha untung ga berotot jari gue, serem kali ye haha
oke oke
good night all
see you next post
MUUAACCHHH

(gede amat yah)

*BENE*

No comments:

Post a Comment