"Laughter is an instant vacation"

31.12.09

segelagamagat tagahugun bagarugu


HAPPY NEW YEAR!
semoga kita remaja2 indonesia bisa mengembangkan kreatifitas dan berani memberikan aspirasi dan pendapat (berasa tokoh rakyat gue)

pada ngapain new year's eve tahun ini? hehehe menyenangkan? amiiiinnnnn. kalo gue tdnya uda kesel aja cm di rumah trus si bill *kk gue* malah pegi. trus akirnya jam 8an gue sekeluarga pergi ke benton makan di kopitiam. ramenya buju ileeeee biasa aja sih ramenya ahhahahaha. trus gue makan sekeluarga dengan hikmat dan asyik. abis makan kenyang, duduknya uda pada nyender semua. bokap gue cerita ttg si glen *kk gue yg pertama* pas kecil. haha katanya dy pas kecil naek ke atas meja trus nyebutin pancasila sambil di rekam sama bokap gue. kira2 begini rekamannya :
(bediri tegap di atas meja)
"pancasila! satu ketuhanan yang MahaEsa, dua kemanusiaan yang adil dan beradab, tiga persatuan indonesia, empat ...... pah pah bentar dulu pa mo eek uda kebelet" (trus dy ngibrit ke wc) HAHAHAHA anjir pas diceritain gue langsung ngakak. muka ngko gue pas kecil kan tengil minta ditabok trus suaranya minyi2 gt pasti hahahahaha bagian mo eeknya itu loh, kenapa mesti pas lg di rekam hahaha. gue ama ngko gue ngakak uda berasa di rumah sendiri. kocaknya ga nahan

habis dari benton, mo ke hypermart tuh. kan tinggal nyebrang ke mol. ada geng alay junior pake baju item semua. tai ya uda pengen gue gamparin satu2, kecil2 uda genit. gede2 jadi banci baru tau rasa. manggil2 "neng neng .." uda pengen gue samber "neng neng emg nama gue oneng, dasar alay" tp ada bonyok gue. bisa2 dijadiin biarawati gue. yaudah akirnya gue tahan. trus taunya molnya tutup huuuu sediihhh. yaudah berangkat ke jalan pulang. di rumah nonton dvd konser andre rieu yang christmas (paporit bokap). lalu si bill pulang akirnyaa. itu kembang api di kampung sebelah ama di komplek gue pada heboh deh. berasa di medan perang gue. bntr2
JEGER TUINNNGGGG DUARRR JEGERRR TUING TUING JEGER
latah gue uda kek berendet gt hahaha si ringgo ampe kabur ke bawah kasur.

pas nungguin count down gue bingung jam di rumah gue beda semua. di kamar bokap gue kurang 5 menit, di kamar gue 10 menit, di ruang makan kurang 15. gue panik, soalnya gue pengen boker. kan ga lucu pas ditanya " lo taon baruan dimana?" jawabnya "di toilet" ato ga "taon baruan bareng siapa?" jawabnya "jamban" ga skalian gue jawab, ama tinja gue sambil tiup trompet bareng hahaha. kan ga lucu juga kalo taon baruan di toilet sambil ngeden . yaaa 3 2 1 ..... plung...... HAPPY NEW YEAR!!! trus akirnya gue karna uda ga tahan lgs ngibrit dan dengan secepat kilat boker ala bebek. yang penting kluar, tp tenang gue cebok kok hehe.
trus abis boker, gue ke depan rumah. tetangga gue pasang kembang api. wuiiii seru deh nontonnya kek jelas gt di sbelah haha keren2 lg. tp yaa suaranya itu ga nahan. trus conf bareng chang jesek basti dapid, aduh itu suara semua jd satu. kek ga kedengeran apa2, semuanya triak happy new year hehehe. aaaaaaa seruuu gue pengen lagi. trus gue kmaren mikir, ada ga ya org taon baruan malah tdr? ato ga ngerayain sendirian. aduh amit2 deh, kalo gue kek gt gmn yaaa huuu jangan ampe.
the fireworks :


pas conf gue ngomong "eh pada liat bulan ga? bagus deh bulet banget" dan semua mengiyakan. apakah kalian liat? bulannya bulet terang trus kek ada pelangi di sekitarnya haha ya sinetron abis deh gue, tp beneran bagusss.


abis puas nonton kembang api (ada kali tuh stengah jem) ampe pgel pala ama jantung gue trus masuk ke dalem rumah lg. ntn dvd judulnya taking chance. nyokap yg beli, aduh ni film geje deh sumpah. kek jendral galak gt trus yg di shoot mayat mulu. dialognya garing. akirnya ntn tipi aja deh haha ada the davinci code sama ghost rider. ih ghost rider keren ya, gue pengen motornya haha tp kalo gue naik itu gmn ya ke skolah, rok gue uda bekibar kek bendera gt kali. eh ngomongin bendera jd inget Gus Dur. pada masang bendera stengah tiang ga? sedih ya Gus Dur meninggal, gue turut berduka cita. abis dy yg bikin gue tiap taon dpt angpao. kalo ga ada dy hidup gue melarat.
nah lanjut, abis nonton ghost rider ada ghost ship hahaha semuanya aja ttg ghost. tp ghost ship gue uda pernah ntn 2 kali. nahh si glen tumben ngajakin maen uno. yaudah gue jabanin lah yaaa. bokap gue sok mo ikutan. si bill di ajakin malah sibuk buka fb, akirnya gue by one ama glen. yaaaahhh ga nyampe 5 menit uda kalah dy hahaha. eh bokap gue katanya mo ikut maen malah uda ngorok, trus si bill dateng akirnya ikut main. gue menang terus dooonnggg, trus katanya yg kalah makan tumis terong. hoekk untung gue uda menang, si glen nih curang giliran dy kalah dy blg peraturannya belom berlaku. trus ganti hukuman akirnya, yang kalah tangannya di coret2. yaudah, eh eek gue langsung kalah. sial abis hahaha akirnya semua kena kalah. dan gambarnya ga boleh di apus.
gambarnya bego2 deh

BILL'S HAND
kiri : gue yang gambar
kanan : glen yang gambar
hahaha sumpah yang kanan ga meaning banget, mana ada org boker melayang wakakakak


MINE
kiri : glen yang gambar
kanan : bill yg gambar
ini bisa sama gitu dua2nya gambar babi, sialan. maksudnya gue mirip babi gt? haha babi yg kiri apa coba itu badannya, kek ajojing gt hahaha

GLEN'S HAND
kiri : bill
kanan : gue
hahahaha bisa bareng temanya tai. punya si bill bagus bgt dah babinya, kek niat gt gambarnya haha punya gue kek org gila gt seneng megang tai. kata si glen "ahaha apaan ni, tai babinya lebih gede dr babinya. abis berak di pegang ama orang"

trus kmaren di meja ada tikus gt kecil, lucu deh. di gebrak2 tetep diem. nih ..

(maap ya kalo ada yg jiji, tp menurut gue ini lucu) hehe

yap yap, sebentar lagi mauu pergi. jadi sudah dulu yaaaaa
once again

mytrulywish : semoga sandi benedicta sukendro bisa jadi anak baik

have a nice holiday folks! :] <3

*benedicta*


No comments:

Post a Comment