"Laughter is an instant vacation"

4.12.09

november fun fact

gue mo post tentang weekend gue kmaren2 ini hehe. waktu icuuu berenang tuh di phg ada gue devi noni tora aal joan , tp aal joan ga brenang. mreka mala latian gitar di pinggir kolam gile uda serasa brenang di eropa gue ada iringan2 musik segala hahaha yaa namanya jg brenang ama cewe2 mana kolam sepi yah sudahlah kolam menjadi sasaran empuk untuk bermain bar bar hahaha pertama uda maen gendong2an ga jelas, ujung2nya main perang2an. gue 1 tim ama tora, anjir ngelawan yang namanya devi malasari tuh membutuhkan energi gue yg tersimpan selama 1 abad kali tuh, gileee badakkk bgt sumpah. ampe pake jurus cengkram segala tu anak haha mana gue kecekek gt di dalem aer, nyaris dr permainan senang hangat menyenangkan menjadi tragedi anak caina mati kecekek temennya hahaha. habis berenang kami ke sms, gue agk lupa sebenernya ngapain di sms. jalan2 doang kalo ga salah haha trus tb2 aja uda jam 12. huwoooww gue ngg di jemput di down town yang lain uda balik. sumpee yg namanya jalan di mol sendirian tuh ga enak bgt dah, pas gue ke downtown semuanya ada south (ngerti kan maksudnya). aduh uda serem aja deh gue. trus akirnya gue ke wendys mo beli milo supaya ada kerjaan. baeeellaaaahh baru masuk antriannya puanjang bgt. yaudah deh ngantri aza. sebelah kanan gue bapak2 lg asik ngomongin bisnis, belakang gue ada anak SMA kayanya yg satu cowo klemer gt yg satu gue ga inget yang pasti cewe. aduh tu cowo klemer sumpah lebih bawel dr fitri tropika deh. temennya kek uda males nanggepin gt, trus tb2 dy nyanyi ttg friends gt yangg semacam lagunya high school musical wooeeelaah berasa zac efron mas. mendinglah nyanyi2nya ga ganggu ebuset dy nyanyi ampe nyenggol2 tas gue, uda gue kira mo nyolong brg gue aja dy. trus mungkin dy cape dan berhenti mengeluarkan suara kentut dr mulutnya. eh tiba2 ada 2 bocah bulet bletek di depan gue, trus ngomong "nih nih diciinii ajaa ngantrinya .." trus dy liat ke gue. gue plototin (walopun gue ga bs mlotot), ehh lgs kabur tu bocah hahaha dlm hati mo ngakak aja gue. setelah gue dapat milo gue, pas bgt bokap jemput abis ituu pulaangg dehhh akirnya haha. weekend yang panjang, kliatan panjang ga sih haha abisnya uda gue ringkas itu.

*muka gue sangat bertekat (baca:kek lg boker)*

*gue dan tora yang pantang menyerah!*


***

film yang akir2 ini baru gue tonton adalah 2012 sama new moon. sebelum ntn 2012 ada yang bilang katanya ga seru, trus cm bagus efeknya doang. tp gue tetep penasaran. akirnya gue nonton bedua ama debby, midnight lg hahaha eh gileee itu film dahsyat yaaaa. keren banget parah gile sujud deh. kalo gue bilang dr efek mah uda pasti keren lah ya trus critanya jg lumayan kok. hebat yg bikin cerita kek bisa kepikiran begitu, coba gue yg bikin ceritanya hahaha palingan isinya ada keluarga lg piknik tb2 ada tsunami dan mreka mati bersama ternyata itu kiamat, selesai hahaha. gue ama debby malah ampe menitihkan air mata yg pas bagian father and son, aduh itu menyentuh bgt deh. gue ampe mo ntn 2 kali ama debby. tp yanggg bikin kesel! tuh film baru jg keluar bentar uda mo dicabut, aduh kenapa coba kenapa? katanya gr2 kiamat itu yg menentukan Tuhan. ya emg bener sih, tp ini kannn cm film jd ya fiktif dong. emgnya beneran bakal kejadian? engga kann ckck. coba deh di tonton dlu baru di bakar2in dvdnya, pasti setuju ama pendapat gue. lgiannn menurut gue dgn nonton film ini, pasti jd mikir. kalo emg kiamat uda deket ya lu berbuatlah yg sebaik2nya, jgn buang waktu lu idup di bumi buat hal2 yg ga penting. nahh kan jd sadar buat apa lu idup. ada positifnya kan? kenapa selalu negatifnya yg di besar2in ckck.
nahhh beda lg ama new moon. ini sih pilem romantis2an. uhuuyy dah. gue nontonnya bareng aal devi reiner. aduh ini nonton film romantis malah jd film komedi deh sumpah. filmnya mulai jam 5 kalo ga salah. trus kita uda nungguin dr jam 2 siang tuh. uda ampe main kartu uda kek buka tempat perjudian hahaha ketawa jg udah berasa di rumah sendiri. trus tb jam 5 kurang 10 perut lapar. aduh makan dlu deh yaaaa, yaudah kita makan. pas 5 menit sebelum film mulai pesenan gue ama aal (pesen mie ayam) masih belom dateng, aduh gue ama aal uda gregetan. tdnya mo di bungkus aja trus bawa ke dalem haha tp bayangin dong makan mie ayam ribet abis di dalem bioskop. ada kuahnya segala hahaha. trus akirnya makan ala koboy. mulut masih clemotan emi langsung cabut ke bioskop. filmnya uda mulai. gue ama dv masuk dluan soalnya aal ama reiner ke toilet dlu (centilnya) bioskop kek uda penuh gt trus gue ama devi uda kek 2 kunyuk lari2an di depan layar bioskopnya. trus tb2 gue menemukan kursi kita "ITU VI ITU" kek brisik sendiri gt ahahaha trus kita lari lg, kucluk kucluk. karena tmpt duduknya paling dalem jd mesti nglewatin org. ada org pacaran gt. gue blg
"misi misi, (GUBRAK) aduhh. sorry ya sorry aduh"
hahaha gue kesandung kaki cowonya. aduh uda kek rebek sendiri gt dah gue. nahh uda nonton dengan tenang, si aal ama reiner jg uda duduk tenang. kami nonton dengan tenang. urutan duduk dari kiri ke kanan, gue devi, aal, reiner. NAH yang uda pernah baca novelnya cm gue haha si reiner aal devi kek susah gt ngertiin filmnya. jd pd nanya ke gue. jd kek maen pesan berantai gt hahaha. bagian lucunya, yg pas volturi ngomong apa gt ke bella. yg ujungnya "isabella" kita berempat lgs ngakak, teringat akan sebuah dendang lagu "DIAAA ISAAABELLA" gila gue ama devi bner2 nyanyiin tu lagu di bioskop. uda ga ada malu deh, keknya yg duduk sekitar gue ama devi kalo ada bata jg uda ditimpuk kali. trus yang pas bagian si edward ama bella bercakap2.
edward : 5 tahun?
bella : itu terlalu lama
edward : 3 tahun?
trus gue nyaut "yah pasnya brapa deh ci .."
HAHAHA langsung pada ngakak, penonton yg lain kek lg sedih2 romantis gt. gue ber4 malah ngakak gt. mana yg ngakak kek gue aal devi gt lg hahaha
bayangin aje bella kek jd encim2 glodok gt ahahaha
gila bayangan gue di rumah tuh pas ntn new moon ya yg romantis2 menyentuh gt yaa, ebuseeett ini malah kek berasa lg nonton OVJ hahaha but, it's a lot of fun! :D

***

well, hari ini sial bgt deh. baru jg hari pertama ulum. aduh kesialan uda kek beruntun gt. pertama, pas hari rabu diumumin gue termasuk anak yg belom bayar uang skolah bulan oct ama nov. padahal udah, trus jdnya gue ga dpt kartu uub. nah jumat pagi td gue ke tu. anjir ya itu yg ngantri ga cm gue ama tora doang, kek lg ngantri beras. jd waktu kita2 yg ngantri nih berkurang byk bgt buat ngantri ginian doang. mana kerjanya lelet. kan rugi waktu buat ngerjain soal jd kebuang ga penting gini. kenapa ga ulangan aja dulu sih? kalo kek gini kesannya mata duitan bgt deh. kan kasian kepotong waktunya, mana panas bgt pagi2. semua kek uda ngomel2 gt. yang gue kesel, gue udah bayar juga. kenapa kotak slipnya ga dipriksa dlu baru di umumin sp yg belom bayar. trus setelah menunggu lama akirnya gue dpt kartu gue dan langsung cabut ke atas buat ulangan. uda telat tuh gue masuknya. woelahhh soalnya matnya mana byk itungannya,
GA BOLEH PAKE KALKULATOR LG. trus buat apa cb kalkulator dibeli. yahh mending deh kalo itungannya gampang bahh ini ampe koma2 gt. trus pas ulangan mat tuh gue uda nyium2 bau gaenak. hoek, kek bau ketek abang2 gt. jangan2 gue lg. gue endus2 badang gue perlaha. ga bau kok. curiga gue ama sekitar gue. kanan gue anak cewe, kiri gue anak cowo. sedangkan ac ada di sbelah kiri brarti angin yg membawa bebauan ga enak itu dr si cowo ini. yaa pertamanya ga gue pikirin bgt deh. ehh pas ulangan sejarah, sumpah baunya uda ga tertahannkaaannn bgt. nyenget gt, pala gue ampe pusing. gue ngerjain soal sambil nutupin idung pake dasi.
KALO SEMINGGU KEK GINI BISA2 IDUNG GUE CM SEGEDE KUTIL KALI
mana ank cwe sbelah kanan gue tuh sk aneh, kek suka ngliatin gue dg tatapan jatuh cinta
aduh aneh2 bgt deh, mana gabisa lg ul sejarahnya
huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

***

nahhh barusan gue iseng2 nyari gambar model rambut gt, soalnya gue mo potong rambut dan bingung mo potong model apa. jd gue searching tuh di google. aduh yang keluar aneh2 deh haha ampe geli sendiri gue.
apakah gue harus ganti model rambut gue dengan model yang ini?


hahahahahaha bisa2 di botakin gue ama pak bambang. tp siapa tahu ini jd model trend di tahun 2021 ato brp gt hehe. hayooo bayangkan gue dgn rambut seperti ini. mata sipit trus keberatan di rambut hahaha

ato ga kek gini ...

hahaha di sangka badut nyasar kali gue


di jepang sih keren, tp kalo gue pake di indo wooeeellaahhh di deportasi gue. tp ini heboh bgt loh, jalan aja berat kali trus bunyi krincing2 segala haha liat yang kanan, itu mo ngomong jg susah kali hahaha

****

yap, i'm going to over this post. i'm going to watch OVJ GICU LOCH.
byeeeeeeee alll thanks for reading my post
:O

*benedicta*

No comments:

Post a Comment