"Laughter is an instant vacation"

12.12.09

JUMP!

hahaha entah kenapa tiba2 gue senang dengan hidup gue. mungkin karena dari kemaren gue negatif thinking terus kali ya hehe. sebenernya gue agak kecewa dengan teman2 sekeliling gue huuu. tp gapapa sih haha kek gajelas gitu kecewanya. gue percaya kata2 kk gue
"kalopun lu ga punya temen yg penting lu punya family"
azeeekk dah abang haha ya kalo abang lg lucu sih lucu, tp kalo lg ngeselin rasanya pengen tak cipok you know hahaha well, i'm going to have my seventeen so i have to move on. buat apa sih mikirin hal yang cuma bikin bad mood seharian trus merasa jadi buang waktu gue seharian (mending skyping ama cepe, ya ga pe? haha ngakakz selalu) . ya ga ya ga, mending gue mikirin libur mo ngapain. wuw wuw HOLIDAY HELL YEAH! yang pasti gue harus menabung, karena liburan akan memakan banyak duitzzz. semoga gue selalu diberkati, aminn :)
mychristmaswish: SALJU DI TANGERANG
*mustahil* ujan tai iya kali hehe

mungkin post kali ini tidak sepanjang blog yang terakir, karena zuzur (baca:jujur) gue lupa kemaren gue ngapain aja *HEHE* yang gue inget, kemarin gue jalan2 sama adis, anggi, sasa, tommy ke tendencies. seruu lohh haha ini baru ke tendencies ya owloh shoppingnya uda kek apaan. ga kebayang kalo ke bandung, bisa beli barang sambil jual diri kali saking ngiler ngliat barang2nya ahahaha oiya beberapa hari yang lalu kan gue iseng biasa foto2 hehe trus foto2 lompat gitu. ya karena gue foto sendiri jd pake self timer gt. aduh uda kek olah raga deh tu foto haha kalo pas di jepret gue baru mo lompat gue bisa ngakak sendiri ngliat ekspresi muka gue pas mo lompat hahaha. ada yang kek lagi napsu, ada yang bertekat, ada yang kek mo ngedangdut gt haha. kalo mo liat hasil foto lompatnya liat di flickr gue aja hehe (ada kan tuh di sebelah kanan, sering2 kunjungi ya) nahhhhh gue akan nahh sekarang gue akan memperlihatkan foto gue yang lompat GAGAL. ini dia :


*ini foto pertama, masih pas haha barbar ya*

*ini baru mendarat dan baru si kamera ngejepret*
*YA TARIK MANG* hahaha ini gue kek lg ancang2 mo loncat tp gagal

***

http://bored-bored.com/cool/old-underwater-photography/

buka deh. foto2 underwater gicu


***

lihat adi centil :
dan adi bego :

***

sudah ya, bingung mo tulis apa. dadah, selamat menikmati holiday kalian ya (kek acara anak2 aja gue) GBU.


BENEDICTA


No comments:

Post a Comment