"Laughter is an instant vacation"

26.12.09

it's christmas folks

Merry christmas all :) sebenernya natal kali ini agak mengecewakan yaa, malam natal ga ke greja trus orang2 rumah pada pergi. akirnya gue cm merayakan berdua ngko gue. masak nasgor special ala the sukendros (ga spesial2 amat sih) , haha nasgornya cm pake telor ama keju yaa tp sedap lah kalo lg lafar dan di buat dengan segenap hati hehehe oiya! plus chicken wings, astaga itu gue goreng chiken wings penuh perjuangan banget yaa. pertama gue buka bungkusnya, yak hanya ada enam potong ayam dan uda beku gt ada es2nya. bahh ini mah kalo digoreng pasti muncrat. yaudah deh demi perut gue, gue panasin minyak trus saat sudah panas gue masukin ayamnya satu persatu. anjrot, gue goreng chicken wings aja berasa lg taon baruan haha kek lg maen petasan. minyak ya muncrat kemana2. aduh aduh uda panik aja gue, trus yaudah gue ambil serbet, gue tutupin tangan gue pake serbet biar ga kena. gue bolak balik dagingnya, creett aja muncrat kena tangan, creet lg kena lg. creeeetttt kenanya leher, buset ampe bingung gue ampe ke leher. creeettt kek kaki, nah loh makin bingung. utung ga kena pantat, makin bingung kali gue haha wajannya dmn pantat gue dmn hahaha ampe keringetan gue gorengnya. kk gue bukannya bantuin malah ngetawain. abis ngegoreng gue liatin tgn gue, woelah kek byk cipratan minyak gt. berasa tkw abs di siksa majikan hahaha. nahh abis makanannya slesai di sajikan, gue ama ngko gue ntn mr.bean holidays, home alone 1, home alone 2. trus ketawa2 aja bedua kek org bego hahaha padahal itu film uda ditonton brp kali haha udah kenyang makan sama ketawa trus ngantuk, tidur deh. simple kan malam natal gue, hoek

***
tapi tapi, gue happpppyyyyyyyyy bgt pas natalan bareng alave. yeah, that's was one day full of laughing. mauuuu deh diulang, semua ngumpul semua ketawa hahahahahaha senangnya. makan2 di rumah jesek emg paling subur deh, gile ga brenti2 makan gue hahaha. natalan alave kali ini skaligus merayakan ulang tahun sha2 (Happy Birthday Sha). kita ngerjain dy untuk pertama kalinya, biasanya pas dy ulang tahun kan lg libur jd susah mo di kerjain. nahh, kami tidak menyia-nyiakan kesempatan yang ada ahahaha. rencananya sha2 mo kita iket di gawang deket rumah jesek trus kita tinggal ampe dy nangis haha trus kita balik dgn membawa kue ehehe. nahh pertamanya uda panik nih ga ada korek api, mo nyalain apa. masa bawa2 obor dr rumah jesek haha bayangan gue jesek cantik gt lari2 bawa obor haha kek ktauan bgt gt. lgian kalo pake obor bs angus semua kuenya haha udah kenapa jd bahas obor. yah trus si debby beli pulsa jd skalian deh tuh beli korek. nahh gue bawa tali ama cupcake di tas kamera gue, eh tb2 si sha2 kek nitip hape gt di tas gue. anjrot gue lgs tegang, gmn kalo ketauan ini haha "dun gue nitip hape dong di tas lo".gue : "ehh emm iyaiya sini" hahaha gue tidak membiarkan si sha masukin hapenya sendiri ke dalem tas. jd gue pegang dlu dy jalan dluan di depan baru deh gue masukin. tp gue bingung, si sha2 masa ga nyadar yah. pas gue masukin hape ke tas tuh kek brisik gt ada bunyi plastik kresek cupcake nya. yaudah trus gue kek uda rebek sendiri gt. si sha gue suruh fotoin yg lain, gue di belakang dy kek kibar2 tali trus nyap2 gt ngasi tau yg lain kalo mo ngiket sha2 haha yg lain jg kek uda garing gt fotonya gr2 pura2 hahahahaaha ganya ga jelas sumpah, ampe mo ngakak sendiri gue ngliatnya. Abis si sha2 foto yg lain lgs si devi kasih aba2 “SATU DUA TIGA” lgs serbu sha semua haha ngiketnya cm berbekal tali pramuka. Gila si devi ahli bgt deh dalam tali menali “jangan jangan, yg ini di iket ke sblah sini, trus kesini. Jd dy ga bisa lepas. Nah JARI NYA JARI NYA DI IKET DLU INI” haha yg laen kek nurut aba2 dv gt hhahaa dan yg paling bagus kerjanya si debby yahh, cm nontonin, padahal uda gue triakin "woy deb bantuin kali haha" trus dy "oiyaya HAHA" malah ngakak. bodoh. trus pertama di iket di ayunan ehh lepas, di tiang ehh lepas jg, mana di bawahnya byk semut merah haha trus pindah lg ke gawang haha nahhh ini baru pewe abis dahh hahaha kita iiket dengan jiwa raga, si devi ampe jongkok2 segala haha sumpah sha2 anak yg paling nurut di kerjain, kita suruh diem dy diem hahaha tp kasian tangannya ampe merah gt kesakitan hahaha uda kek mo nangis gt lg. iketannya uda kenceng lalu kita tinggal sha2. Emg dasarnya pada bacot ya, baru ditinggal 3 rumah aja kek brisiknya kedengeran kali ampe sha2 haaha “eh ini kuenya gmn” ada yg nyaut “weh siniaan jauhan tar sha2 denger” smua nyaut2an trus si jesek dodol “SSSSSSTTTT..” kek kenceng gt hahaha ya kedengeranlah ya. Tb2 sha2 muncul, mukaya uda beler gt gr2 nangis haha kita samperin sambil nyanyi happy birthday. Sumpah ga tega deh liat mukanya si sha2. Tp dy seneng lahh di kasih surprise hehe semoga dy ga ngadu ama emaknya kalo di siksa ama temennya kek gini hahaha ampuni ya om tante

ini pas sha2 yg foto, gue ama resta lg ngasih aba2 di belakang haha liat kan ga jelas bgt posenya, si jane lg hahaha kek tnggos geje gt. garing klimaks dah

lg nangis ni si sha2 kayanya hahaha

nih tb2 muncul, mukanya uda beler, tp malah benerin rambut dlu

nih gue zoom, hahaha beler bgt mukanya

uuhhhh, sensual amat hahaha

nahhh sebelum ke rumah sha2 ini, kemaren2nya gue lg chat ama debby. ngerencanain mo ngerjain sha2 apa. ngbrol ngobrol ngobrol, ampe malem bgt. gue kek ngetik jg uda celeng gt kali. trus tb2 si dbe blg "aduh gue vertigo" (yah intinya dy blg dy vertigo). gue lgs reflek "TIDURAN TIDURAN" kek panik gt. tp gue bingung, si debby vertigo kok tp masih lancar bls chat gue, kek curhat gt "aduh mana di rumah gue ga ada orang, aduh muter2 nih pala gue" gue makin bingung. "vertigo apaan sih deb emgnya?". dy jawab "kek pusing gt". OOHHH ya ampun, gue kira tuh vertigo kek ayan gt. bayangan gue si debby di rumah uda kek kejang2 gt trus mulutnya bebusa trus matanya udah putih semua, tp masih lancar ngetik nya haha kek malu sendiri gt gue.

oon

trus pagi2nya sebelum ke rumah sha2. hari itu kan tgl 22 Desember, hari ibu dong ya kan ya dong. gue pas malemnya padahal udah inget mo ngucapin hari ibu ke nyokap. eh begonya, gue malah ngomel2 nyuruh emak gue buruan mandi haha trus malah minta duit. gue sadar gue durhaka, ckck. tp trus baru deh gue inget, lgs gue sms "ma, selamat hari ibu yaa. i love you.Love, Sandi" gue kira bakal di bales cm "ok" doang seperti biasanya. tp kali ini tidak. dy membalas " Thank you Sandi" hahaha ya setidaknya lebih panjang drpd cm ok. skali lg, Selamat Hari Ibu yah buat yg udah ibu2 (yah mn ada ibu2 baca blog gue)


***

kemarin ada pengalaman menegangkan (ga juga sih). critanya begini, gue lg asik main internet tuh tb2 telpon rumah berbunyi. aduh udah pewe jg pantat gue, yaudah gue beranjak.

gue : "halo"

penelpon : "halo, bisa bicara dgn mba farida?" (emak gue maksudnya)

gue : "ohh belom pulang dr kantor"

penelpon : "pulangnya jam brp ya kira2?"

gue : "waduh kurang tau deh"

penelpon : "oh yaudah deh, blgin aja ada telpon dr kuburan"

gue : "........." (jeritan hati : HAH KUBURAN? MAMPUS)

penelpon : "makasih yaa.."

gue : " eh emm iy iya makasih"

tut.. tut.. tut..

ngibrit gue ke kamar. gue merenung, berpikir. itu siapa yaa

OOHHH gue baru inget, kalo nyokap gue kan jualan peti gt. mungkin itu kali

HAHAHA

gila tu cewe ga ada yg lebih horor lg blg dr kuburan, ga skalian dr ibu kunti

****

yah yaudah deh yaa, lg asik ngliatin komen fs nih ama cepe. ngakak sumpah

besok gue post deh apa aja yg gue ngakakin hehehe

byyyyyyeeeeeeeeeee

HAPPY CHRISTMAS


*sendun*

No comments:

Post a Comment